Download FaceApp Pro Mod Apk 11.0.0.1 Full Unlocked Terbaru

Jika kita mencari aplikasi editing foto, tentunya akan keluar banyak sekali hasilnya. Karena itulah, disini kami akan merekomendasikan aplikasi editing foto, yakni FaceApp Pro Mod Apk. FaceApp Pro Mod sendiri sudah digunakan oleh banyak orang di berbagai kalangan sampai saat ini. 

Aplikasi ini juga mudah sekali penggunaannya, dengan adanya tampilan interface sederhana sehingga tidak akan menyulitkan pengguna meskipun masih awam. Kalian sudah bisa mengunduh FaceApp Pro melalui Google Play Store dan akan memberikan hasil editing foto yang tidak akan mengecewakan. 

Tetapi jika kalian ingin mendapatkan semua fitur premium yang ada pada aplikasi ini, maka kalian diharuskan untuk berlangganan terlebih dahulu dengan harga yang telah ditentukan. Tetapi berbeda lagi jika kalian menggunakan versi Mod Apk.

Pasalnya, pada versi Mod Apk merupakan aplikasi hasil modifikasi dari FaceApp Pro. Yang dimana, pada aplikasi versi Mod Apk ini kalian bisa menikmati semua fitur yang tersedia secara bebas dan gratis. Karena itulah, aplikasi ini sangat rekomended untuk kalian coba. 

Bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi FaceApp Pro Mod Apk ini, maka kalian bisa menyimak penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini. 

Apa Itu FaceApp Pro Mod Apk ?

FaceApp Pro Mod Apk merupakan aplikasi editing foto yang dapat merubah wajah kalian dengan berbagai filter yang tersedia. Sistem AI pada aplikasi ini dapat membuat kalian terlihat lebih muda atau lebih tua, merubah wajah dari laki-laki ke perempuan atau sebaliknya, hingga mengganti gaya rambut.

Tak hanya itu, kalian juga bisa menemukan berbagai macam efek, fitur dan juga filter pada aplikasi ini. Masing-masing mempunyai keunikannya sendiri, sehingga hasilnya pun nanti akan jadi lebih bagus dan cocok untuk kalian unggah ke media sosial seperti Instagram. 

Untuk versi originalnya, kalian bisa mengunduhnya melalui Google Play Store secara gratis. Tetapi, pada versi original fitur yang tersedia masih terbatas dan untuk mendapatkan fitur premium kita juga harus berlangganan terlebih dahulu. Selain ittu, ada juga Watermark yang akan mengganggu hasil foto kita.  

Fitur FaceApp Pro Mod Apk

fitur faceapp

Fitur pada FaceApp Pro Mod Apk ini berbeda dengan versi original atau aslinya. Jika pada versi original kalian harus membayar untuk fitur premium, maka pada FaceApp versi modifikasi ini kalian tidak perlu membayar alias gratis. 

Berikut ini fitur-fitur apa saja yang ada pada FaceApp versi modifikasi. 

  1. Filter Premium

Dengan filter premium yang bisa kalian gunakan secara gratis, tentunya kalian sudah bisa menghasilkan karya yang bagus tanpa harus membeli filter secara manual. Pasalnya, semua filter yang tersedia semuanya bisa kalian gunakan secara gratis, sehingga kalian tinggal memilih effect atau filter sesuka hati kalian. 

  1. Tanpa Iklan

Jika pada versi original biasanya akan muncul iklan saat kalian sedang mengedit, maka hal itu tidak akan terjadi lagi jika kalian menggunakan aplikasi FaceApp Pro Mod Apk ini. Selain itu, kalian juga tidak akan terganggu dengan adanya banner iklan disekitar interface dari Aplikasi. 

  1. Tidak Ada Watermark

Apakah kalian pernah merasa kesal karena hasil foto kalian terlihat kurang bagus karena terdapat Watermark. Selain itu, dengan adanya watermark ini juga akan membuat kalian terlihat seperti suka sekali menggunakan aplikasi gratisan ketimbang harus membeli premiumnya. Tetapi dengan menggunakan aplikasi FaceApp Pro Mod Apk ini kalian tidak perlu khawatir lagi karena telah terbebas dari adanya Watermark yang mengganggu. 

Fitur Lainnya

  • Filter senyum yang dapat menjadikan wajah tidak tersenyum menjadi seperti sedang tersenyum
  • Filter usia yang dapat mengubah usia wajah di Foto
  • Fitur kacamata yang dapat menampilkan kacamata pada wajah di Foto
  • Filter riasan yang dapat memberikan efek make up di wajah
  • Warna rambut yang dapat merubah warna asli rambut 
  • Fitur gender, background, wajah dan lain-lainnya

Bagi kalian yang tertarik dan ingin mengunduh aplikasi, maka kalian bisa mengunduhnya pada link Download yang ada dibawah ini. 

NamaFaceApp Pro Mod APK
DeveloperFaceApp Inc
Versi11.0.0.1
Ukuran54 MB
Support OSAndroid 5.0 dan diatasnya
Link DonwloadDownload

Saat hendak mengunduhnya, pastikan HP kalian diatas Android 5.0. Jika dibawahnya maka sayang sekali, karena HP kalian masih belum bisa menggunakannya. 

Cara Install FaceApp Pro Mod APK 

Setelah berhasil mengunduh aplikasi FaceApp Pro Mod Apk, maka selanjutnya kalian perlu mengetahui cara untuk menginstallnya. Untuk caranya sendiri terbilang cukup mudah, tetapi bagi kalian yang masih belum mengerti caranya, maka kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang ada dibawah ini. 

  • Pertama-tama kalian download FaceApp Pro Mod Apk terlebih dahulu
  • Kemudian kalian masuk ke Pengaturan di ponsel >> tekan Keamanan & Privasi >> Aktifkan sumber tak dikenal/diketahui
  • Jika sudah, kalian buka menu File Manager >> Buka folder Download
  • Lalu kalian carilah file FaceApp Pro Mod yang sudah di download tadi
  • Setelah itu, kalian tekan Install atau Pasang
  • Silahkan kalian tunggu saja sampai selesai

Jika sudah berhasil menginstal, maka sekarang kalian sudah bisa menggunkannya untuk mengedit foto sesuka hati kalian. 

Menggunakan aplikasi versi mod apk memang akan memudahkan kalian dan membuat kalian dapat menikmati fitur – fitur premium yang disediakan secara gratis tanpa harus berlangganan. Namun yang perlu kalian perhatikan adalah, aplikasi versi mod adalah bukan merupakan aplikasi resmi dan ilegal.

Karena ilegal dan tidak resmi, maka tidak ada yang mengawasi dan bertanggung jawab apabila ada resiko yang nantinya akan kalian rasakan dikemudian hari.

Resiko – resiko menggunakan aplikasi mod diantaranya adalah rawan diserang virus dan malware. Jika bukan hanya developer saja yang mungkin saja menyusupkan program jahat, namun kurangnya sistem keamanan pada aplikasi tersebut juga bisa mudah disusupi virus atau malware.

Nah jika sampai sistem handphone kalian disusupi oleh virus atau malware, maka besar kemungkinan akan terjadi kerusakan sistem, kehilangan data, dan bahkan yang terparah akan merusak hardware handphone kalian.

Selain kerusakan sistem, kamu juga berisiko dibanned oleh Google yang nantinya akan membuat kamu tidak bisa lagi mengakses atau mendowload dari google playstore.Dari sisi developer juga akan dirugikan, karena developer jadi kehilangan sumber pendapatan.

Akhir Kata

Dan itulah tadi informasi tentang aplikasi FaceApp Pro Mod Apk versi terbaru yang dapat membantu kalian dalam mengedit foto agar menghasilkan foto yang lebih bagus dan menarik. Semoga informasi diatas dapat membantu dan bermanfaat.  Selalu gunakan aplikasi versi resmi agar tidak merugikan orang lain dan tidak membahayakan diri kalian sendiri.

Baca Juga :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu