My Hotpot Story Mod Apk 1.3.3 Unlimited Money

My Hotpot Story Mod Apk adalah sebuah game simulasi yang menarik dimana kalian akan berperan sebagai pemilik sebuah restoran. Pada game ini kalian akan mengelola sebuah restoran agar restoran tersebut bisa terus beroperasi. 

Game simulasi seperti My Hotpot Story Mod ini memang sedang ramai diperbincangkan dikalangan para gamers. Pasalnya, game simulasi yang satu ini tergolong game yang masih baru, jadi wajar jika banyak yang ingin memainkan game My Hotpot Story Mod ini.

Dikarenakan game bisnis, maka saat mengelola bisnis tentunya kita harus berusaha untuk mengembangkan bisnis tersebut. Untuk mengembangkannya tentu tidaklah mudah karena kita membutuhkan strategi yang tepat dan juga membutuhkan modal usaha. 

Tetapi pada My Hotpot Story Mod Apk ini kalian tidak perlu khawatir lagi tentang modal usaha. Pasalnya, pihak yang memodifikasi game simulasi ini telah menambahkan fitur Unlimited Money & Coins secara gratis. Untuk lebih jelasnya, simaklah saja ulasan berikut.  

Apa Itu My Hotpot Story Mod Apk?

My Hotpot Story

My Hotpot Story Mod merupakan salah satu game simulasi yang mengusung gameplay bisnis kuliner. Game yang tengah ramai di cari oleh para gamers tanah air ini tergolong game baru. Game satu ini seru sekali saat dimainkan, sehingga banyak juga yang mencari informasi tentang My Hotpot Story Mod Apk.

Pasalnya, dengan game My Hotpot Story versi Mod atau modifikasi, maka kalian akan merasakan keseruan yang berbeda jika dibandingkan bermain My Hotpot Story versi originalnya. Karena, versi modifikasi tersebut akan membuka semua fitur maupun item premium yang ada di game ini.

Selain itu, dengan adanya fitur unlimited money atau uang tanpa batas, maka semua kebutuhan kalian pada game ini dapat terpenuhi dengan mudah. Di game yang bertemakan restoran modern ini, tentunya kalian bisa melakukan sesuatu dengan mudah.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik dengan game My Hotpot Story Mod ini, jika kalian ingin langsung memainkannya maka kalian bisa mengunduhnya melalui Google Play Store. Tetapi yang akan kalian dapatkan hanyalah game My Hotpot Story versi original atau asli. 

Fitur Game My Hotpot Story Mod Apk Android

Dalam game simulasi My Hotpot Story Mod ini telah disediakan berbagai macam kelebihan dan keuntungan yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Selain gratis, fitur yang tersedia juga lengkap dan bisa kalian akses dengan bebas. 

Jika kalian tertarik dengan game yang satu ini, alangkah baiknya jika kalian ketahui terlebih dahulu tentang fitur-fitur yang ada pada game My Hotpot Story Mod ini. 

  • Unlimited Money & Coins (Uang & Koin Tak Terbatas)

Fitur pertama dan merupakan fitur unggulan yaitu Unlimited Money. Sama seperti game pada umumnya, My Hotpot Story juga menggunakan uang virtual untuk pembayarannya. Dan dengan diberikannya uang yang tak terbatas ini, maka dapat dipastikan bahwa bisnis kalian di game ini akan berkembang pesat dengan mudah, karena semua kebutuhan kalian dapat terpenuhi. 

  • No Ads (Tanpa Iklan)

Kehadiran iklan pada game seringkali membuat pemainnya merasa terganggu dan menurunkan mood pemain. Jadi, agar tidak mengganggu kenyamanan para pemain ketika sedang bermain My Hotpot Story, pihak modder pun telah memofifikasi game ini menjadi No Ads atau tanpa adanya iklan. Sehingga, kalian pun bisa menikmati game My Hotpot Story Mod ini dengan bebas tanpa adanya iklan yang mengganggu. 

  • Unlock All Item Premium (Membuka Semua Item Premium)

Dalam game My Hotpot Story Mod, masih banyak keuntungan yang kalian dapatkan, salah satunya kalian bisa menikmati semua item premium yang ada pada game My Hotpot Story. Ini karena pihak modder telah menyematkan fitur unlocked all item premium. 

Selain fitur-fitur yang disebutkan diatas, sebenarnya masih banyak fitur-fitur menarik dari game My Hotpot Story Mod ini. Fitur-fitur yang ditambahkan juga tentunya fitur yang akan mempermudah para pemain dalam bermain game My Hotpot Story ini. 

Link Download My Hotpot Story Mod Apk Terbaru

Bagaimana, sudah tidak sabar ingin memainkannya? Kalian bisa segera mengunduh game My Hotpot Story Mod Apk melalui link yang ada dibawah ini. 

Tapi sebelum mengunduhnya, sebaiknya kalian perhatikan beberapa spesifikasi berikut agar nantinya proses dapat berjalan dengan lancar dan berhasil. Berikut ini spesifikasinya!

NamaMy Hotpot Story Mod Apk
DeveloperLingxia qi du
VersiTerbaru
Ukuran167 MB
Support OSAndroid 5.0 dan diatasnya
Link DonwloadDownload

Dikarenakan ukuran gamenya cukup besar, maka sebaiknya kalian kosongkan terlebih dahulu ruang penyimpanan di HP kalian terlebih dahulu, supaya nanti penyimpanan pada HP kalian tidak penuh.

[button color=”green” size=”medium” link=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lxqd.myhotpotstroy.abroad&hl=en&gl=US” icon=”” target=”true”]DOWNLOAD ORIGINAL[/button]

Tutorial Cara Install My Hotpot Story Mod Apk

Setelah mengetahui link download My Hotpot Story Mod Apk, maka kalian bisa mengikuti cara dibawah ini, yaitu cara install game My Hotpot Story Mod Apk:

  • Pertama, silahkan kalian Download My Hotpot Story Mod Apk sampai prosesnya selesai.
  • Kemudian kalian bisa memasuki ke menu Pengaturan dan masuk ke menu Keamanan & Privasi.
  • Setelah itu kalian aktifkan opsi Sumber Tak Diketahui dengan memberikan sebuah Centang atau Ceklist.
  • Jika opsi tersebut sudah diaktifkan, maka sekarang pindah ke File Manager untuk menemukan file yang tadi sudah kalian download yaitu file My Hotpot Story Mod Apk.
  • Setelah ketemu, silahkan kalian tekan saja Install.
  • Lalu tunggu saja sampai proses install selesai.
  • Selesai.

Setelah mengikuti langkah-langkah yang ada diatas, maka kalian sudah dapat memainkan dan menikmati game My Hotpot Story Mod Apk sepuasnya. 

Akhir Kata

Dan demikianlah tadi informasi tentang game My Hotpot Story Mod Apk yang bisa kalian mainkan sepuasnya dengan unlimited money dan tanpa gangguan iklan. Semoga informasi tentang game My Hotpot Story Mod diatas mudah dipahami dan bisa bermanfaat untuk kalian. 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu