Undead Slayer Mod Apk 2.15.0 Terbaru Unlimited All Jade & Gold

Jika kalian sedang mencari game bergenre action yang seru untuk dimainkan, maka kalian harus mencoba Undead Slayer Mod Apk. Game genre action memang salah satu yang disukai para gamers, karena game genre action mempunyai gameplay yang seru dan bisa membuat pemain merasakan sensasinya. 

Dikarenakan versi Mod atau hasil modifikasi, maka game Undead Slayer Mod Apk ini mempunyai fitur-fitur yang lebih lengkap jika dibandingkan versi aslinya. Karena itulah, Undead Slayer versi Mod ini banyak dicari-cari oleh para gamers

Game ini tidak kalah menegangkannya dibanding game action lainnya, Pada game Undead Slayer Mod ini kalian akan memerankan karakter seorang Samurai yang mempunyai keahlian dalam bertarung jarak dekat yang handal dan lincah. 

Tak hanya itu, adapun juga banyak skill dengan damage yang dihasilkan berbeda-beda untuk menghabisi para lawan. Skill ini nantinya akan terbuka di setiap Level Ronde. Selain itu, lawan  pafa game ini juga mempunyai level yang berbeda-beda. 

Dengan level musuh yang semakin susah, maka kita pun harus menaikan level senjata ataupun level karakter kita agar bisa menghadapo musuh dengan level tinggi. Untuk menaikan level, kalian harus melakukan upgrade level dengan menggunakan gold yang sudah kalian kumpulkan.  

Bagaimana, apakah kalian sudah tidak sabar ingin mengetahui tentang game Undead Slayer Mod Apk ini lebih dalam lagi? Jika demikian, maka kalian bisa menyimak ulasan lengkapnya berikut ini. 

Apa itu Undead Slayer Mod Apk?

Undead Slayer Extreem

Undead Slayer merupakan game yang bertemakan Aksi Perang RPG besutan Arcadianos Juegos yang telah di modifikasi oleh pihak ketiga, sehingga game ini mempunyai fitur-fitur yang lebih banyak dibandingkan game Undead Slayer versi original atau versi aslinya. 

Dengan adanya game versi mod Apk ini, maka kalian tidak perlu lagi bersusah payah untuk mengumpulkan gold untuk menaikkan senjata dan karaker secara manual. Selain itu, semua item premiumnya bisa kalian dapatkan pada game versi mod ini. 

Jika kalian menggunakan Undead Slayer versi Mod Apk, kalian juga akan mendapatkan fitur Unlock All yang akan membuat semuanya jadi Terbuka seperti Level yang otomatis langsung maksimal, gold tidak terbatas hingga penggunaan skill yang tiada habisnya. 

Sebenarnya masih banyak fitur-fitur premium dan kelebihan dari mod apk lainnya yang bisa kalian dapatkan. Untuk mengetahui informasi lengkapnya, silahkan kalian simak ulasan dibawah ini. 

Fitur Unggulan Undead Slayer Mod Apk

Jika kalian menggunakan Undead Slayer versi Mod, maka berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan secara gratis.

  1. Uang Atau Gold Tak Terbatas

Uang atau gold yang tidak terbatas tentunya akan mempermudah kalian dalam memainkan game ini. Dengan gold yang tak terbatas ini, maka semua kebutuhan kalian dalam game ini dapat terpenuhi. Setiap karakter tentunya membutuhkan item yang kuat seperti senjata dan lain-lain. Dengan menggunakn gold yang tak terbatas ini, maka kalian bisa mendapatkan semua item untuk karakter kalian dengan mudah, 

  1. Jade Tak Terbatas

Selain gold, adapun juga jade yang tak terbatas. Jade ini berguna untuk membeli item-item Premium dengan kekuatan yang lebih dari gold. Meski begitu, cara untuk mendapatkan jade ini sangatlah sulit, sehingga kita harus sabar untuk mengumpulkannya. Tetapi dengan Undead Slayer versi Mod ini kalian akan mendapatkan jade yang tak terbatas. 

  1. All Level Max

Dalam game Undead Slayer ini, kita akan mendapatkan EXP saat kita melawan para Zombie. EXP yang kalian dapatkan akan meningkatkan level karakter, item, senjata dan juga skill. Untuk menaikkan level, kita juga bisa menggunakan uang atau gold. Tetapi dalam Undead Slayer Mod Apk kalian sudah tidak perlu lagi meningkatkan level, karena semua level sudah Maksimal. 

  1. Unlock All Character

Dengan fitur ini, maka semua karakter yang terkunci pada game Undead Slayer Mod ini bisa kalian buka menggunakan jade. Jadi, sekarang kalian sudah bebeas memilih karakter mana yang sesuai keinginan kalian. 

  1. Tanpa Iklan

Dengan adanya fitur ini, maka para pemain tidak akan terganggu saat bermain game Undead Slayer. Pasalnya iklan-iklan yang muncul saat bermain itu sangatlah mengganggu pandangan. Dan dengan versi Mod Apk, maka kalian tidak akan terganggu iklan lagi saat bermain. 

Sebenarnya fitur-fitur pada game Undead Slayer Mod Apk tidak sampai situ saja, masih banyak fitur lainnya yang tentunya akan sangat menguntungkan pemain dalam bermain game.

Jika kalian sudah penasaran dan ingin mencoba memainkan Undead Slayer Mod Apk, maka kalian bisa mengunduhnya di link berikut ini. 

[table id=10 /]

Jika kalian sudah berhasil mengunduhnya, selanjutnya kalian bisa mengekstraknya dengan bantuan aplikasi pihak ketiga atau menggunakan File Manager bawaan jika memang bisa. 

Cara Instal Undead Slayer Mod Apk

Setelah mengunduh game Undead Slayer Mod Apk, maka kalian perlu mengetahui cara untuk menginstallnya. Untuk cara install nya kalian bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Pertama-tama pastikan kalian Download Undead Slayer Mod Apk melalui Link yang sudah di bagikan diatas.
  • Kemudian kalian masuk ke aplikasi RAR atau Zarchiver untuk ekstrak File tadi.
  • Jika File Sudah tampil, terdapat 2 File maka kalian Install terlebih dahulu yang ekstensi APK.
  • Setelah itu kalian jangan buka Game terlebih dahulu karena kalian harus memindahkan File OBB.
  • Silahkan kalian kembali ke unduhan lalu Copy File OBB.
  • Jika sudah salin file OBB, kalian tinggal pergi ke Android > OBB > com.arcadianos.juegos
  • > Tempel disini.
  • Setelah dipindahkan kedalam File OBB, maka sekarang kalian tinggal mainkan Gamenya.
  • Selesai.

Akhir Kata

Dan itulah tadi informasi mengenai game Undead Slayer Mod Apk versi terbaru. Semoga informasi diatas dapat membantu dan bermanfaat untuk para gamers yang sedang mencari game Undead Slayer Mod Apk tersebut. 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like