Download WhatsApp Aero Mod Apk Terbaru

WhatsApp Aero Mod APK –  jika kalian menginginkan aplikasi WhatsApp mod yang berbeda daripada yang lainnya, maka kalian perlu mempertimbangkan wa Aero Masuk kedalam versi mod yang perlu kalian coba.

WhatsApp Aero APK Pro sangat  email rekomendasikan kepada kalian karena versi wa mod yang satu ini bisa dikatakan berbeda dengan yang lainnya seperti Foud Whatsapp ataupun whatsapp plus, fitur yang dimilikinya lebih banyak dan juga aplikasi  ini sudah sangat banyak yang menggunakannya.

kalian dapat menggunakan fitur premium yang ada di dalam wa aero.apk ini dengan bebas,seperti mengganti  tema, ubah font dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Berbeda dengan Whatsapp mod yang lainnya, WhatsApp Aero APK Pro terbaru ini telah support digunakan an-nashr plafon Android ataupun iOS.

Seperti halnya aplikasi Mod yang lainnya, yang bukan merupakan aplikasi legal dan tidak bisa didownload melalui Google Play Store ataupun App Store maka kalian perlu mendownload aplikasi ini melalui website resminya. namun Kalian tidak perlu khawatir karena Teknowarta.com telah menyediakan  link download WA Aero mod apk terbaru 2021.

Baca Juga : Link Download GB WhatsApp Terbaru Full Version

Apa Itu Whatsapp Aero ?

WhatsApp Aero bisa dibilang adalah pendatang baru dalam jajaran wa.mod.apk namun Meskipun demikian fitur dan kemampuannya tidak bisa dianggap remeh.

Aplikasi WA Aero ini dibuat oleh pengembang yang bernama bozkurt Hazard, dan sekarang aplikasi ini ini dilanjutkan oleh fouad mods.

seperti halnya WhatsApp original, aplikasi ini juga melakukan pembaruan sistem secara berkala untuk mengatasi adanya bug  dan juga untuk mengoptimalkan aplikasi yang lebih baik.

User interface dari aplikasi ini cukup modern namun tetap mudah untuk dioperasikan, hal ini juga yang membuat WhatsApp Aero APK ini banyak digemari penggunanya.

Tidak hanya dari segi penampilan, kinerja dari aplikasi ini pun dapat diandalkan dan dapat diadu dengan wa.mod yang lainnya. 

Kita ketahui bersama bahwa banyak pengguna Whatsapp original yang beralih menggunakan aplikasi si mod APK dikarenakan keterbatasan fitur yang dimiliki oleh WhatsApp resmi.

Terlebih lagi sekarang wa mod memiliki sistem yang lebih canggih dan fitur-fitur yang lebih kaya sehingga sangat memanjakan penggunanya.

Baca Juga : Download OGWhatsapp Mod Apk Terbaru

Fitur Whatsapp Aero

Sekarang kita masuk ke dalam pembahasan  tentang fitur yang ada di aplikasi WhatsApp Aero Pro Apk Mod, yang kita tahu jika aplikasi Modifikasi menawarkan adanya tambahan fitur premium  yang tidak ada didalam WhatsApp resmi.

Karena keterbatasan fitur yang dimiliki oleh WhatsApp original, membuat aplikasi Mod Apk menjadi lebih diminati dibandingkan dengan versi asli.

Berikut ini adalah beberapa fitur premium gratis yang diberikan oleh aplikasi WhatsApp Aero pro.apk:

Membaca Pesan yang Telah Terhapus

Aplikasi WhatsApp resmi memiliki fitur di mana Pesan yang telah terkirim dapat dihapus  dan membuat penerima pesan menjadi tidak bisa membacanya.

Fitur ini biasanya sering digunakan ketika pengguna ingin membatalkan pesan yang telah terkirim dengan berbagai alasan seperti salah ketik ataupun typo.

Sebenarnya fitur ini sangat berguna sekali Bagi pengguna wa original, karena pengirim jadi bisa menarik kembali pesan yang telah terkirim. Namun tak jarang hari ini membuat si penerima menjadi penasaran.

Nah, dengan menggunakan aplikasi WA versi Mod Apk seperti WhatsApp aero ini, kalian jadi bisa membaca kembali pesan yang telah ditarik atau dihapus oleh pengirim.

Fitur Privasi yang lebih baik

Fitur privasi  yang dimiliki wa Aero bisa dikatakan lebih baik daripada aplikasi si wa original, Hal ini disebabkan karena Wa Aero dapat menyembunyikan centang dua walaupun pesan Sudah dibaca mama menyembunyikan status online dan lain sebagainya.

Jadi dapat disimpulkan jika kalian menggunakan WhatsApp Aero APK maka kalian bisa mendapatkan fitur keamanan dan privasi yang lebih baik.

Sembunyikan Centang Dua

Jika ingin menggunakan fitur privasi pada WhatsApp Aero berupa menyembunyikan centang dua biru, kalian bisa menggunakan langkah-langkah sederhana ini.

  • Buka WhatsApp Aero yang telah diinstal 
  • garis tiga pada kanan atas
  • kemudian pilih setting Aero
  • lalu klik menu
  • cari opsi cat dan dan pilih kontak wa
  • kemudian centang pilihan Hide Tick second

 Jadi itulah cara untuk menyembunyikan centang 2 di WA Aero.

Sembunyikan Status Online

Kemudian cara untuk mengaktifkan arti status sedang online agar disembunyikan. untuk mengaktifkannya caranya sangat mudah.

Untuk mengaktifkannya di WhatsApp Aero APK ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Buka WhatsApp Aero yang telah diinstal 
  • Pilih garis tiga pada kanan atas
  • kemudian pilih Privilages Aero
  • Pilih Setting Aero
  • cari opsi Hide last seed toggle
  • Kemudian Status Online akan disembunyikan

Fitur Logs

Fitur logs  ini juga adalah salah satu fitur premium yang dapat dinikmati dalam aplikasi WhatsApp Aero Pro mod APK.  fungsi dari fitur ini adalah untuk menampilkan kan Status semua kontak WhatsApp yang dimiliki.

Mulai dari siapa saja kontak wa yang online Siapa saja yang telah mengganti foto profil, dan juga siapa saja yang telah mengupload Story WhatsApp terbaru semua itu dapat kalian lihat di dalam fitur Logs.

Tema Lebih Bervariasi

Kita ketahui bersama jika WhatsApp original ada memiliki tema terang dan gelap. penggunaan WhatsApp yang yang hampir setiap hari pasti akan terasa sangat bosan dan jenuh jika menggunakan tema yang itu-itu saja.

Untuk itulah wa Aero ini memberikan kan pilihan tema dan font yang sangat bervariasi sehingga  menggunakan WhatsApp tidak lagi membosankan.

Mengirimkan File Dengan Ukuran Besar

WhatsApp original memiliki batasan ukuran file yang dapat dikirimkan melalui pesan Whatsapp. sehingga jika kalian akan mengirimkan file berupa foto atau gambar dengan ukuran yang cukup besar maka kalian akan cukup kerepotan dibuatnya.

Oleh karena itulah wa Aero Mod Apk ini memberikan solusi dengan fitur pengiriman file dengan ukuran yang besar.

Fitur Lock Pesan WA

Terkadang kita pasti memiliki pesan atau chat di dalam WhatsApp yang amat penting dan kita tidak ingin orang lain mengetahuinya.

Untuk itu ada cara yang jitu untuk mengatasi hal tersebut yaitu dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Aero APK.

Aplikasi WhatsApp Aero mood ini memiliki fitur kunci aplikasi sehingga kalian tidak perlu lagi untuk menginstal aplikasi agar dapat mengunci aplikasi WhatsApp.

Stiker & Emoji

Jika kalian perhatikan ketika kalian berkirim pesan kepada teman ataupun siapapun, Pasti kalian secara sadar ataupun tidak akan menyematkan emoji ataupun stiker.

Meskipun didalam WhatsApp original juga memiliki fitur emoji dan stiker yang lumayan banyak namun terkadang ada beberapa pengguna yang masih belum puas dengan koleksi emoji dan stiker dari WhatsApp original.

untuk itulah WhatsApp Aero mod ini ini memberikan fitur emoji dan stiker yang sangat berlimpah dan dapat kalian gunakan secara gratis.

Download Whatsapp Aero APK Pro Terbaru 2021

Jika kalian telah menyimak pembahasan Mimin dari awal, Pasti kalian sekarang tertarik untuk menggunakan wa mod karena fitur-fitur yang dimilikinya.

Karena WhatsApp Aero ini bukanlah aplikasi resmi, maka kalian tidak bisa mendownloadnya dari Google Play Store ataupun App Store.  kalian harus mendownloadnya melalui W website resmi dari wa mod apk tersebut.

Namun Kalian tidak perlu khawatir,Kalian juga tidak perlu bersusah payah untuk mencari aplikasi WA Mod Apk ini karena Mimin telah menyediakan link download dibawah ini.

NamaDynamic Spot Mod Apk
Versi1.05
Ukuran4 MB
Support OSAndroid 4.3 +
Link DonwloadDownload

Silakan kalian download link Whatsapp Aero di atas, tidak lupa mimin peringatkan agar selalu membackup data terlebih dahulu sebelum menginstal aplikasi mod.

Cara Instal Whatsapp Aero 

Kembali Mimin Tekan kan di sini bahwa aplikasi WA Aero ini bukanlah aplikasi resmi sehingga tidak bisa di-download dan di-install melalui Google Play Store.

Adapun untuk  cara instal WhatsApp Aero di Android ataupun di IOS adalah sangat mudah, ikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Langkah pertama adalah download APK WA Aero dari link di atas
  • Kemudian masuk kedalam pengaturan handphone kalian
  • Cari pengaturan tambahan 
  • Kemudian masuk ke menu privasi dan keamanan an
  • Aktifkan pilihan sumber tak dikenal
  • Jika sudah aktif,  buka menu file manager
  • Kemudian cari file wa Aero mod APK
  • Jika sudah ketemu klik APK tersebut kemudian install sekarang juga
  • Tunggu hingga proses selesai 

Jika instalasi WhatsApp Aero telah selesai maka bisa kalian gunakan seperti menggunakan WhatsApp original.

Tips Menghindari Banned WA Aero Apk

Karena  WhatsApp Aero APK adalah aplikasi ilegal, jika aplikasi dibantu oleh developer whatsapp.Untuk mengurangi resiko banned dari developer WhatsApp maka pastikan selalu update versi terbaru dari WA Aero APK.

Untuk mengetahui update terbaru dari wa Aero APK di Android ataupun di IOS ikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Pertama buka aplikasi WA Aero
  • Pilih icon titik tiga yang ada di pojok kanan atas.
  • Pilih menu setting Aero.
  • Pilih update Aero
  • Kemudian nanti akan terlihat versi dari aplikasi WA Aero Mod ini

Meskipun simple namun dengan meng-update aplikasi WhatsApp Aero tersebut terbukti ampuh untuk mengatasi banned dari WhatsApp,

Kelebihan dan Kekurangan Whatsapp Aero Mod APK

Meskipun memiliki kelebihan yang sangat banyak, namun WhatsApp mod Aero Tentu saja tidak lepas dari kelebihan dan kekurangan.

Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan yang dimiliki wa Aero Apk Mod yang telah Teknowarta.com rangkum.

Kelebihan WA Aero

Kelebihan yang diberikan oleh aplikasi WhatsApp Aero Ini sebenarnya sudah sangat banyak dibandingkan dengan versi original nya.

Berikut adalah kelebihan wa Aero Pro APK :

  • Memiliki pilihan tema yang bervariasi dan keren.
  • Dapat digunakan untuk mendownload video atau status orang lain
  • Dapat membaca pesan yang telah dihapus oleh pengirim
  • Dapat melihat status yang disembunyikan
  • Performa yang lebih len dan tampilan yang lebih baik
  • Dapat menyembunyikan status online, sedang mengetik dan juga centang dua biru
  • Bisa digunakan untuk mengirim file dengan ukuran yang besar
  • Bisa menyimpan chat tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu
  • Memiliki fitur kunci aplikasi
  • Pilihan stiker dan emoji yang sangat beragam sehingga membuat pengguna tidak bosan.

Sebenarnya masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi WA mod Aero Pro ini. namun secara garis besar kelebihan di atas adalah yang paling banyak dicari oleh pengguna.

Kekurangan WA Aero

Meskipun fitur dan kelebihan yang sangat banyak, namun wa Aero ini tentu saja masih memiliki kekurangan S Berikut ini adalah kekurangan dari wa Aero mod APK :

  • Tidak ada jaminan keamanan
  • Aplikasi ini ilegal dan tidak resmi yang dibuat oleh developer pihak ketiga
  • Tidak bisa melakukan update dari Google Play Store ataupun App Store
  • Rawan terkena Malware ataupun virus berbahaya

Karena Resiko yang dimiliki dari WhatsApp Aero ini, makam Mimin selalu mengajurkan agar tetap menggunakan aplikasi WhatsApp original. namun jika memang diharuskan untuk menggunakan aplikasi ini, maka sebaiknya gunakan akun baru dan jangan menggunakan kan akun Whatsapp utama.

Originally posted 2021-11-19 00:23:00.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu