Rekomendasi Aplikasi Whatsapp Mod Terbaik 2021

Rekomendasi Aplikasi Whatsapp Mod Terbaik 2021

Rekomendasi Aplikasi Whatsapp Mod Terbaik 2021 – Pernahkah kalian merasa bosan dan jenuh dengan tampilan dan tema whatsapp yang monoton ? Jika kalian merasakanya, kalian harus coba aplikasi whatsapp mod.

Dengan menggunakan aplikasi whatsapp mod kalian bisa mengubah tampilan dan tema WA sesukai kalian biar tidak jenuh. Tidak hanya untuk mengubah tampilan saja, WA Mod juga memiliki banyak fitur menarik yang tidak terdapat pada whatsapp original.

Jika kalian tertarik dan ingin menggunakan aplikasi Mod Wa, kalian harus tau cara instal aplikasi ini tidak sama dengan aplikasi wa original yang dapat dengan mudah didownload melalui Google Playstore ataupun Appstore.

Untuk bisa menggunakanya, kalian harus mendownload file Apk Whatsapp mod terlebih dahulu pada web resmi developernya, baru kemudian menginstal di perangkat kalian.

Apa itu WhatsApp Mod ?

sebelum lanjut ke pembahasan lebih jauh lagi, ada baiknya kita bahas tentang pengertian whatsapp mod itu sendiri.

Secara sederhana aplikasi “Mod” adalah aplikasi tidak resmi dan dibuat oleh pihak ketiga berdasarkan dari aplikasi originalnya. Namun yang membedakanya adalah, aplikasi mod ini biasanya memiliki fitur – fitur yang banyak diminati oleh pengguna tetapi tidak ada didalam aplikasi original. Atas dasar inilah developer membuat aplikasi “mod”

Begitu juga dengan whatsapp mod juga dikembangkan dan dibuat oleh para developer berdasarkan kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi whatsapp original. Seperti dapat mengganti tema sesuka hati, mengirim file dengan ukuran yang lebih besar, pengaturan privasi yang lebih baik, dan lain sebgainya.

Meskipun sangat menarik, karena fitur – fitur yang sangat lengkap dan juga tidak membosankan. Kalian tetap harus berhati – hati ketika menggunakan aplikasi mod, karena aplikasi ini adalah aplikasi tidak resmi dan tidak ada jaminan keamanan data kalian akan aman.

Bisa saja ada salah satu developer mod yang jahat dan kemudian menyisipkan script kedalam aplikasi yang digunakan untuk mencuri informasi dan data dari handphone kalian. Jadi  mimin harap kalian tetap bijak dan berhati – hati ya jika akan menggunakan apk Wa Mod.

Fitur – Fitur WhatsApp Mod

Salah satu alasan kenapa banyak orang menggunakan Whatsapp mod adalah karena fitur yang dimiliki Wa Mod lebih banyak dan variatif dibandingkan dengan WA original.

Di Internet beredar begitu banyak apk mod yang dapat kalian gunakan, namun pada dasarnya memiliki fitur dan fungsi yang sama antara Whatsapp mod yang satu dengan yang lain dan mungkin hanya ada sedikit perbedaan.

Agar kalian bisa mempertimbangkanya, berikut ini mimin bahas fitur – fitur WA mod yang mungkin tidak ada didalam WA original yang ada di Playstore.

1. Pengaturan Privasi yang Lebih Baik

Pengaturan Privasi yang Lebih Baik

Pada aplikasi WA ori sebenarnnya sudah menyediakan fitur privacy yang lumayan baik, namun beberapa pengguna masih ingin mendapatkan yang lebih baik.

Misalnya fitur untuk menyembunyikan kapan terakhir kali online, atau menghilangkan centang biru ketikan pesan sudah dibaca, dan lain sebagainya.

Fitur – fitur tersebut dapat kalian dapatkan dari Whatsapp mod, dan berikut ini adalah fitur privacy yang biasanya ada di Whatsapp mod:

  • Menghilangkan notifikasi centang biru ketika pesan telah dibaca
  • Menghilangkan status online dan terakhir kali online. berbeda dari apliksi ori, di wa mod kita masih tetap bisa melihat status online orang lain meskipun kita menonaktiftan milik kita.
  • Membuat pesan tetap centang satu, seolah olah pesan belum terkirim.
  • Menghilangkan “sedang mengetik”
  • dan masih banyak fitur yang dimiliki dari masing masih Whatsapp mod.

Hampir semua Whatsapp mod apk memiliki fitur pengaturan privasi seperti diatas. Ini akan sangat cocok buat kamu yang sangat menjaga privasi.

2. Tema Lebih Bervariatif Membuat Tampilan WA lebih menarik

whatsapp mode tema

Kamu pasti merasa bosan dan jenuh dengan tampilan Whatsapp ori yang hanya menyediakan pilihan light dan dark mode. Dengan menggunakan apk Wa Mod kamu bisa mengcustom tampilan wa dengan tema yang bermacam – bacam, atau mengganti font sesuka kalian.

Tak hanya membuat tampilan lebih menarik dengan berbagai pilihan tema, pengaturan seperti ikon,tab chating,font dan lain sebagainya. Pilihan tema juga menajadi salah satu faktor utama banyak orang menggunakan aplikasi whatsapp mod.

Tidak hanya tema Light dan Dark mode, namun ada begitu banyak tema yang disediakan pada apk whtasapp mod seperti tema kartun, pemandangan, dan lain sebagainya yang dapat kalian rubah setiap hari agar tidak monoton.

3. Mengirim File yang Lebih Besar

Mengirim File yang Lebih Besar

Jika kalian sering mengirimkan file melalui whatsapp, pasti kalian tahu kan kalau whatsapp membatasi ukutan file yang dapat dikirimkan.

Jika demikian kalian dapat menggunakan apk mod Wa sebagai solusi, kalian dapat mengirimkan file dengan ukuran yang besar dengan mudah dan hampir semua apk mod wa mimiliki fitur ini karena memang banyak pengguna yang membutuhkanya.

Kalian tidak perlu khawatir lagi ketika akan mengirimkan file gambar dengan ukuran diatas 50 MB karean aplikasi mod wa ini dapat melakukanya.

Tidak hanya file dalam format gambar saja yang dapat dikirimkan, namu file seperti dokumen, file zip, dan lain sebagainya dapat dikirimkanya.

4. Dapat Membaca Pesan yang Dihapus

Dapat Membaca Pesan yang Dihapus

Fitur yang satu ini juga menjadi salah satu yang paling diminati oleh pengguna mod wa apk. Pasalnya banyak yang penasaran ketika menerima pesan dan belum sempat membacanya tetapi sudah dihapus oleh pengirim.

Dengan menggunakan fitur yang dimiliki oleh aplikasi whatsapp mod, kalian tetap bisa membaca pesan tersebut dengan mudah dan tidak perlu melakukan trik – trik khusu demi bisa membacanya.

Secara keseluruhan, fitur diatas adalah yang paling diminati dan digunakan pengguna whatsapp. Masih banyak fitur dari whatsapp mod yang sangat membantu pengguna karena tida ada di fitur wa original.

Developer – developer pembuat aplikasi ini pun saat ini secara rutin memperbarui sistem keamananya agar tidak mudah terbaned atau mengalami eror ketika digunakan.

Gunakan Wa Mod dengan bijak dan sesuai dengan kebutuhan kalian, pilih aplikasi mod yang menurut kalian paling pas dengan kebutuhan karena setiap veri mod memiliki keunikan tersendiri.

Buat kalian yang bingung menentukan akan menggunakan Wa mod yang mana karena di internet ada begitu banyak apk wa mod yang bertebaran. Kalian bisa simak pembahasan mimin berikut ini yang mungkin dapat kalian jadikan bahan pertimabangan dalam menentukan aplikasi versi mana yang akan kalian pilih.

Rekomendasi Aplikasi WhatsApp Mod Terbaik 2021

Peminat WhatsApp modifikasi memanglah lumayan banyak. Mengingat fitur- fitur yang ditawarkan memanglah sedemikian itu menarik. Kalian dapat menggunakan fitur buat personalisasi privacy yang lebih bagus. Selanjutnya ini ialah rekomendasi aplikasi whatsapp mod terbaru yang terbaru di tahun 2021.

1. GB WhatsApp

Aplikasi ini lumayan beken di golongan penggemar aplikasi modifikasi. GB WhatsApp mempunyai pemakai yang lumayan banyak. Perihal ini sebab fiturnya yang lumayan banyak alhasil Kamu dapat melakukan kustomisasi dengan leluasa.

Pada awal perilisannya, aplikasi ini dibesarkan oleh pengembang Heymods. Telah lumayan banyak versi yang dikeluarkan serta sudah diupdate oleh bermacam pengembang.

2. YoWhatsApp

Aplikasi modifikasi WA ini jadi salah satu yang banyak dipakai di tanah air. Perihal ini sebab tampilan interface yang gampang dimengerti alhasil lebih gampang membiasakan dengan pemakai. Tidak cuma itu, fitur- fitur di dalamnya pula tidak kalah menarik dengan aplikasi mod WA yang lain.

3. Fouad WhatsApp

Aplikasi WA mod ini dibesarkan oleh salah satu pengembang mod aplikasi populer, ialah Fouad Mokdad. Ukuran aplikasi ini terkategori kecil, ialah berkisar 53MB saja serta bila dipakai tidak mencapai 100MB. Mod ini muncul buat pemakai yang mau mengubah tema secara teratur supaya tidak jenuh.

4. WhatsApp Plus

Aplikasi ini jadi salah satu modifikasi WhatsApp yang tidak kalah banyak dipakai. Penggunaannya banyak disarankan sebab tampilan yang sederhana serta stabil. Jadi, aplikasi ini amat sesuai untuk yang mau privacy lebih tanpa tampilan yang rumit.

Rafalete jadi pengembang awal dirilisnya aplikasi ini. Disaat ini, telah banyak versi WhatsApp Plus yang dikeluarkan pengembang yang berbeda. Tetapi, betapa lebih bagusnya memanfaatkan versi asli dari pengembang awalnya saja.

5. WhatsApp Aero

Selaku developer, Bozkurt Hazarr membagikan lumayan banyak fitur menarik pada WhatsApp Aero. Pengembang muda asal Turki ini membuat aplikasi modifikasi ini pada 2020 lalu. Walaupun belum lama muncul, penggemar WhatsApp Aero nyatanya telah lumayan banyak.

6. OGWhatsApp

OGWhatsApp terkenal dengan salah satu keunggulannya yang dapat dual account. Maksudnya, Kamu dapat login 2 akun WhatsApp dalam satu handphone. Satu akun di WhatsApp original, serta satunya di aplikasi modifikasi ini.

7. FMWhatsApp

Untuk yang telah lama memakai aplikasi WA modifikasi nyatanya tidak asing dengan pengembang Fouad Mods. dia meningkatkan FMWhatsApp jadi salah satu aplikasi modifikasi yang lumayan banyak disukai.

Salah satu fitur menarik di dalamnya merupakan persediaan tema yang berlimpah. Apalagi jumlahnya hingga ribuan loh. Kamu dapat memakainya sesuai selera, bagus tema lucu, khas, animasi, serta serupanya.

8. WhatsApp Transparan

Tergambar memakai aplikasi WhatsApp berjudul tembus pandang? Kamu dapat mencoba aplikasi modifikasi ini. Tujuan pembuatan aplikasi ini memanglah berpusat pada aspek tampilan. Tidak butuh khawatir, fitur- fitur khas modifikasi di dalamnya tetap dapat ditemui.

9. Cocoo WhatsApp

Aplikasi ini memanglah terkategori anyar sebab belum lama diluncurkan. Pada tahun 2020 lalu Cocoo WhatsApp menambahkan daftar aplikasi modifikasi WA yang dapat dicoba. Salah satu kelebihan aplikasi ini merupakan terdapatnya fitur beauty effect.

Fitur istimewa sesuai dipakai untuk yang mau menciptakan gambar menarik buat diupload jadi story. Jadi, Kamu dapat memakainya buat memperoleh gambar yang ciamik tanpa aplikasi ekstra.

10. WhatsApp Clone

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini membolehkan Kamu buat kloning akun WA ke handphone lain. Menariknya, pemakai dapat melakukannya tanpa mesti logout terlebih dulu. Jadi, Kamu dapat login WA di 2 handphone yang berbeda di saat yang sama.

Tidak cuma itu, aplikasi ini pula mempunyai fitur menarik yang lain. Antara lain merupakan cleaning messages serta direct chat.

11. JTWhatsApp

Aplikasi ini pula mempunyai julukan lain, ialah Jimods. JTWhatsApp mempunyai basis pemakai yang lumayan besar. Perihal ini fitur- fitur yang terdapat di dalamnya tidak kalah menarik dengan WA mod yang lain.

12. WhatsApp Doraemon– Deluxe Version

Berencana mengubah WA dengan tampilan animasi lucu? WhatsApp Doraemon ini jadi jawabnya. Versi ini amat sesuai untuk kanak- kanak ataupun pemakai yang menggemari animasi kartun lucu semacam Doraemon. Tampilan UI sengaja didominasi warna biru cocok karakter Doraemon.

13. Soula WhatsApp Lite

Aplikasi WA pada tipe standarnya mewajibkan konsumen mempunyai internal dan RAM yang mencukupi supaya bisa berjalan dengan mudah. Ini menghasilkan handphone kategori kecil kesusahan ataupun sangat berat menjalankan aplikasi satu ini.

Tetapi saat ini telah tidak perlu khawatir sebab telah ada pemecahan atas kasus itu. Soula WhatsApp Lite saat ini sudah muncul buat handphone kategori rendah yang mempunyai RAM serta dalam kecil. Jadi untuk konsumen handphone kategori kecil senantiasa bisa menikmati pemakaian WA ini.

14. KRWhatsApp

Mod kali ini bisa jadi tidak lumayan terkenal di golongan warga Indonesia, tetapi lumayan populer di sebagian negeri lain. Bentuk antar muka aplikasi ini responsive serta bagus. Bahasa default aplikasi ini memakai Bahasa Arab, tetapi dapat diubah sesuai kemauan.

14. WhatsApp Prime

Aplikasi yang dibesarkan oleh pihak pada saat ini diduga lebih bagus dibanding versi originalnya. Beberapa fitur diselaraskan lebih bagus lagi cocok dengan keinginan pemakai. Pergantian ini bersumber pada kemauan pemakai yang belum terealisasikan dari WA asli. R

15. WhatsApp Indigo

Julukan aplikasi ini memanglah lumayan istimewa serta memanglah mempunyai karakteristik sendiri dibanding yang lain. Perubahan gelembung yang ada dalam sebagian alterasi warna jadi karakteristik khasnya. Terdapat pula simbol yang ada dalam bermacam alterasi opsi warna yang buatnya jadi lebih menarik.

16. WhatsApp MA

Mod terkini yang amat bagus dalam soal selular. Walaupun tampilan UI diperbarui, tetapi pemakai dapat memilah tampilan UI lama. Ukuran font saat ini pula lebih beraneka ragam serta ada mode individu yang belum ditemui di tipe mod yang lain.

17. YCWhatsApp

Salah satu yang menarik dari mod kali ini merupakan tampilan antar muka yang menyamai Instagram. Aplikasi WA mod ini pula membolehkan konsumen buat memberi gambar di stories dengan gampang. Beberapa fitur lain yang menarik pula ditawarkan serta dimensi aplikasi ini cuma berkisar 20MB- an saja.

18. ZE WhatsApp

Aplikasi WhatsApp mod apk pure ini mementingkan keleluasaan yang lebih besar dibanding tipe oroiginalnya. Terlebih pada keleluasaan privacy yang terbuat jadi lebih bagus. Sebagian fitur berkualitas pula ada di tipe mod kali ini serta tidak banyak yang dapat menirunya.

19. BSEWhatsApp

Campuran antara WhatsApp Plus dengan GBWhatsApp inilah yang setelah itu menimbulkan mod ini. Tidak membingungkan bila aplikasi satu ini kaya bakal fitur bermutu. Tampilan UI terkategori bersih serta mempunyai bagian yang amat khas. Bermacam berbagai tema pula diadakan oleh WA mod satu ini.

Gimana, apakah Kamu terpikat memakai salah satu WhatsApp mod yang sudah dituturkan di atas? Hendaknya maanfaatkan aplikasi perubahan dengan cara bijaksana serta cocok keinginan saja betul.

Kelebihan dan Kekurangan WhatsApp MOD

Apakah kalian sudah memutuskan untuk menggunakan whatsapp mod? menggunakan aplikasi wa mod memang tidak terjamin keamananya karena bukanlah aplikasi resmi.

Namun kita tidak bisa menyangkal bahwa fitur – fitur yang ditawarkan WA mod sangatlah menarik, apalagi jika kalian memang ingin lebih privat dalam menggunakan WA.

Nah untuk bahan pertimbangan kalian, berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan dari apk mod wa 2021.

Kelebihan Aplikasi MOD WhatsApp

Untuk kelebihan dari Apk Mod Whatsaap sebernarnya sudah banyak disinggung diatas, namun untuk lebih memperjelas lagi simak pembahasan mimin dibawah ini :

1. Memiliki Fitur Berlimpah

Ya, dari awal pembahasan mimin sudah menyinggung sedikit fitur yang ada di Whatsapp mod, dan memang gak bisa disangkat bahwa fitur WA mod sangat berlimpah dan banyak fitur yang tidak dimiiliki oleh wa resmi.

Dan yang menjadi andalan adalah fitur privasi dan tampilan yang dimiliki sangat worthed banget. Ga heran banyak yang mengesampingkan resiko demi untuk menggunakan aplikasi mod wa.

2. Memiliki Tampilan yang beragam Dengan Tema

Mimin sudah membahas dari awal bahwa wa mod ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh wa resmi, yaitu tampilan yang dapat dikustomisasi melalui tema yang beragam.

Dengan begitu kalian tidak akan merasakan bosan dan jenuh ketika menggunakan whatsaap karena tampilanya dapat diganti setiap saat. Tidak seperti Wa resmi yang hanya memiliki pilihan light mode dan dark mode.

Kekurangan dan Resiko Menggunakan WhatsApp Modifikasi

Meskipun memiliki begitu banyak fitur dan kelebihan yang melimpah, namun aplikasi ini juga tetap memililki kekurangan.

Berikut ini kekurangan dan resiko yang dimiliki Wa Mod :

1. Rawan Terkena Banned

Ketika kalian menggunakan aplikasi Mod, maka aplikasi mod kalian akan rawan terkena banned dari google atau developer resminya sehingga tidak bisa digunakan lagi.

Tidak hanya akan dibanned oleh developer whatsapp, akun google kalianpun rawan terkena banned yang membuat kalian tidak lagi bisa menggunakan fasilitas dari google seperti gmail,maps, GDrive dan lain sebagainya.

2. Handphone Rawan Terserang Virus dan Malware

Untuk membuat suatu aplikasi yang dengan sistem yang stabil dan dengan keaman yang terjamin tentu saja bukanlah pekerjaan yang mudah. Dan ketika seorang developer mod yang memodifikasi suatu aplikasi dengan menambah atau mengurangi fitur tertentu tentu saja tidak ada jaminan keamanan dan juga tidak sempurna.

Semua hal itu dapat menimbulkan celah keamanan yang dapat membahayakan handphone kalian, karena akan mudah disusupi virus atau malware.

Tidak ada yang bisa menjamin bahwa file apk mod yang kalian download aman dan tidak disusupi kode berbahaya yang akan membahayakan ponsel kalian.

3. Privasi Bocor dan Data rawan dicuri

Era saat ini, kita kerap amat sangat meng- input informasi individu kita di HP. Mulai dari gambar, film, akun alat sosial, apalagi rekening bank.

Aplikasi MOD WhatsApp yang kalian maanfaatkan tak menjamin informasi pribadimu terjamin. Oleh sebab itu, perihal ini jadi ladang untuk hacker buat melaksanakan aksinya.

Informasi individu kalian dapat dicuri serta disalahgunakan. Sebab itu, dipikir dahulu yang jauh saat sebelum memakai aplikasi selanjutnya betul, kelompok.

4. Merugikan Developer

Saat sebelum kalian unduh APK MOD WhatsApp, terdapat lagi perihal yang wajib kalian cermati. Semacam yang kita tahu, pengembang membuat aplikasi pasti buat keuntungan.

Pada saat kalian memakai aplikasi MOD, hingga fitur ataupun perihal yang semestinya tak dapat diakses( premium) jadi dapat diakses. Orang juga akan lebih memilah aplikasi MOD dibandingkan yang sah.

Walhasil, pengembang akan rugi serta bisa jadi tak hendak meneruskan proyeknya. Belum lagi, nama baik aplikasi versi resmi akan tercoreng sebab banyaknya aplikasi MOD yang tersebar.

Kesimpulan

Itulah daftar rekomendasi aplikasi whatsapp mod terbaik terbaru 2021 yang dapat mimin sampaikan. Kalian bisa menggunakan apk mod diatas dengan bijak, karena meskipun memiliki fitur yang berlimpah namun dibalik itu semua terdapat resiko yang mungkin saja bisa terjadi.

Tak jarang developer yang sengaja melakukan modifikasi pada aplikasi mod untuk disusupi program atau script berbahaya.