Tahu Bulat Stories Mod APK Terbaru (Unlimited Money)

Tahu Bulat Stories Mod APK adalah game asli buatan Indonesia dengan genre simulasi yang belakangan ini menjadi populer dan banyak di unduh oleh masyarakat Indonesia. Game ini dikembangkan oleh Own Games karena melihat populernya penjual tahu bulan di Indonesia.

Game ini mendapatkan sambutan yang baik dari para gamers, ini terbukti banyak yang memberikan ulasan positif di Playstore dan bahkan telah di unduh oleh 5 juta pengguna android.

Ingin merasakan menjadi seorang penjual tau bulat yang sukses dengan banyak pembeli hingga mengembangkan bisnis ini menjadi lebih maju? Cobalah untuk bermain game story yang sedang viral ini.

Apa Itu Tahu Bulat Stories Mod APK?

Tahu bulat stories adalah game yang dikembangkan oleh developer yang bernama Own Games. Game ini terbilang masih baru, namun banyak gamers yang penasaran dan ingin mencoba memainkan game ini.

Salah satu faktor yang membuat game ini menjadi cepat populer adalah Youtuber Game Windah Bersaudara yang memainkanya di live streaming mereka.

Tahu bulat stories adalah game simulasi dimana pemain akan berbepan sebagai penjuan tahu bulat keliling di kota Bandung.

Pemain disini akan berjualan tahu bulat, memasak, menyajikan kepada pelanggan dan meningkatkan bahan dan perlengkapan masak.

Seperti game yang lain ketika sudah populer, banyak pengembang pihak ketiga yang membuat versi Mod Apk dari game Tahu bulat stories ini. Beragam fitur diberikan untuk semakin mempermudah pemain dalam memainkan game ini.

Perbedaan Fitur Tahu Bulat Stories Mod Apk dan Original

Kenapa harus dibuat versi mod apk dan apa perbedaanya dengan versi original yang dapat di download langsung dari playstore ? Tentu itu adalah pertanyaan yang banyak ditanyakan, untuk itu berikut ini adalah perbedaan fitur antara versi mod apk dengan versi original.

[table id=2 /]

Download Tahu Bulat Stories Mod APK

 

Jika kamu tertarik untuk mencoba Tahu bulat stories versi Mod apk, maka kamu tidak akan menemukanya di Playstore. Namun kamu juga tidak perlu khawatir dan susah – susah mencari apk nya, teknowarta sudah menyiapkan link download dibawah ini secara gratis.

[table id=3 /]

Selain versi mod apk diatas, kamu juga bisa mendownload versi original dari playstore atau dari link download yang juga telah mimin sediakan.

Cara Install Tahu Bulat Stories Mod Apk

Berbeda jika kamu mendownload dari Playstore dimana setelah selesai mendownload maka aplikasi akan langsung terinstal, untuk menginstal aplikasi mod diperlukan cara khusus untuk menginstalnya di hp.

Berikut adalah langkah – langkah untuk menginstal Tahu Bulat Stories Mod Apk :

  1. Langkah pertama download File mod apk dari link yang telah teknowarta sediakan diatas. Pastikan koneksi internet lancar dan tunggu hingga proses download telah selesai sempurna agar dapat di instal.
  2. Masuk ke pangaturan hp dan pilih keamanan pemasangan “Unknown Source” klik “Enable”
  3. Buka file apk yang telah di download dan klik instal. Tunggu hingga selesaidownload tahu bulat mod apk
  4. Setelah sukses di instal, sekarang kamu sudah bisa memainkan tahu bulat stories unlimited money.intall tahu bulat mod apk

 

Apakah Game Mod APK Aman?

Perlu kamu ketahui, menginstal aplikasi pihak ketiga sangat berbahaya meskipun dari sumber file donwnload yang terpercaya sekalipun. Hal ini berbeda apabila kamu mendownload aplikasi original dari playstore, dimana setiap aplikasi yang diunggah ke playstore akan melalui proses seleksi dan scaning agar tidak ada sricpt berbahaya didalam aplikasi.

Begitu juga dengan game ini, tidak ada jaminan dari developer pembuat game mod bahwa game ini aman. Ada banyak resiko, seperti serangan virus, malware , pencurian data dan lain sebagainya.

Sejauh pengujian yang dilakukan team teknowarta, game tahu bulat stories mod ini berjalan dengan lancar dan mulus. Semua fitur berjalan dengan semestinya dan kami belum menemukan bug apapun di game ini.

Jika kamu sangat penasaran ingin mencoba game ini, teknowarta tidak bertanggung jawab atas resiko yang mungkin saja nanti terjadi. Sedikit tips agar mengurangi resiko, ketika memainkan game ini usahakan jangan terhubung dengan internet. Lebih baik lagi jika wifi dan data seluler dimatikan agar lebih aman.

Meskipun demikian, kami tetap lebih menyarankan kamu untuk mendownload versi originalnya di google playstore karena lebih aman. Selain itu tentu akan lebih menarik dan menantang jika game tidak terlalu mudah.

Akhir Kata

Nah itulah pembahasan mengenai game yang saat ini sedang banyak dicari orang, Tahu Bulat Stories Mod Apk. Seperti yang telah kami sampaikan diatas, mengingstal aplikasi atau game mod yang berasal dari pihak ketiga memiliki banyak resiko sehingga Teknowarta tidak tidak bertanggung jawab apabila terjadi hal yang tidak di inginkan. Semoga membantu dan bermanfaat.

Baca Juga :

Leave a Comment