Kick the Buddy Mod Apk Full Unlocked Terbaru

Kick the Buddy Mod Apk – Bagi kalian yang sedang merasakan stress, maka game Kick the Buddy Mod ini sangat cocok untuk melepas stress kalian. Pasalnya, pada game ini terdapat sebuah boneka yang bisa kalian siksa sesuka hati kalian. Dengan begini, mungkin saja rasa stress kalian bisa terobati. 

Game Kick the Buddy ini sangat seru untuk dimainkan, karena gameplay nya sangat menghibur. Dengan bisa menyiksa sebuah boneka sesuka hati kalian, tentunya kalian jadi bisa meluapkan amarah kalian hanya dengan bermain game Kick the Buddy ini. 

Game bergenre aksi yang dikembangkan oleh Playgendary limited ini menyuguhkan sebuah gameplay yang sangat sederhana, menarik dan sangat seru saat dimainkan. Game ini sangatlah cocok untuk mengisi waktu luang kalian. 

Tugas utama pada game ini cukup mudah. Kalian hanya perlu untuk menghancurkan sebuah boneka buddy bear yang ada pada game ini. Agar bisa menghancurkannya, terdapat berbagai senjata yang bisa kalian gunakan seperti pistol, bom, pisau dan masih banyak senjata lainnya. 

Namun senjata-senjata tersebut akan terkunci jika kalian mengunduh game Kick the Buddy versi original atau asli melalui Google Play Store. Tapi jangan khawatir, karena pada game Mod Apk semua senjata yang terkunci terebut akan terbuka dan bisa kalian gunakan sepuasnya. 

Apa Itu Kick the Buddy Mod Apk 

Kick the buddy

Kick the Buddy Mod Apk merupakan game yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Game Mod Apk ini telah disematkan beberapa fitur unggulan didalamnya, sehingga membuat para gamers pun tertarik untuk mencobannya. 

Game ini bisa kalian jadikan pelampiasan amarah kalian disaat kalian sedang bad mood, emosi atau merasa stress. Tentunya game ini lebih baik untuk melampiaskan emosi, daripada kalian melampiaskan emosi ke hal-hal yang negatif. 

Tetapi game mod ini merupakan game illegal karena hasil modifikasi dan bukan game resmi dari developer aslinya. Sehingga untuk mendapatkan game ini kalian harus melalui situs-situs tertentu dan tidak bisa kalian unduh melalui Play Store. 

Bagi kalian yang ingin mencoba game Kick the Buddy Mod Apk ini, kalian sangatlah beruntung. Karena pada artikel ini kami telah menyiapkan link Download yang bisa langsung kalian gunakan untuk mengunduh game tersebut. 

Fitur Menarik Kick the Buddy Mod Apk

Game hasil modifikasi tentunya menyediakan fitur-fitur menarik dan lebih banyak ketimbang versi game aslinya. Itulah salah satu alasan mengapa game Kick the Buddy Mod Apk ini banyak dicari oleh para gamers. 

Jika kalian ingin mengetahui fitur-fitur menarik apa saja yang ada pada game Kick the Buddy Mod Apk ini, sebaiknya langsung saja kalian simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Unlock All Weapons (Membuka Semua Senjata)

Dengan berbagai senjata yang tersedia pada game ini. Sekarang kalian bisa menggunakan semua senjata yang terkunci pada game tersebut dengan menggunakan Kick the Buddy versi Mod. Dengan begini, maka kalian tidak perlu lagi bersusah payah mengumpulkan uang untuk membeli senjata-senjata.  

2. Unlimited Money (Uang Tak Terbatas)

Fitur selanjutnya yaitu Unlimited Money. Dengan uang yang tidak terbatas, kalian tidak perlu lagi mengumpulkan uang kalian untuk membeli sesuatu. Karena kalian sudah bisa membeli apa saja yang kalian inginkan di game Kick the Buddy Mod Apk ini dengan mudah. 

3. Unlimited Gold (Emas Tak Terbatas)

Selanjutnya adalah fitur Unlimited Gold. Tak hanya uang saja, adapun emas yang tak terbatas karena memang terdapat beberapa yang hanya bisa dibeli menggunakan gold atau emas. Jika pada game Kick the Buddy versi aslinya, untuk mendapatkan emas ini, pemain harus melakukan Top Up. Tetapi pada Kick the Buddy Mod Apk Top Up tidak akan berlaku, karena emas yang ada pada game versi Mod ini telah terisi penuh secara otomatis. 

4. VIP Unlcoked (VIP Terbuka)

Meskipun game ini terbilang sederhana, tetapi didalamnya terdapat fitur VIP yang dapat dibuka oleh orang yang sudah melakukan upgrade ke versi premium saja. Bagi para pemain yang tidak pernah mengeluarkan uang untuk game, tentunya fitur ini akan menyulitkan bagi mereka. 

Sehingga hadirnya Kick the Buddy Mod Apk ini sangat membantu, sehingga para pemain gratisan pun bisa menikmati fitur VIP ini dengan mudah dan secara gratis. 

Link Download Kick the Buddy Mod Apk Terbaru

Untuk memainkan game Kick the Buddy Mod Apk, kalian perlu mengunduhnya terlebih dahulu. Berikut ini sedikit spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game Kick the Buddy Mod Apk. 

[table id=8 /]

Ukuran game ini lumayan besar, jadi kalian harus mengosongkan sedikit ruang terlebih dahulu sebelum menginstallnya. Dan seperti yang tertera diatas, game ini hanya mendukung smartphone dengan OS Android 5.0 keatas, jadi jika smartphone kalian Android 5.0 kebawah masih belum bisa memainkan game ini.

Cara Memasang Kick the Buddy Mod Apk Terbaru

Jika kalian sudah mengunduh Kick the Buddy Mod Apk, maka selanjutnya kalian perlu tahu cara untuk memasangnya. Untuk memasang versi Mod ini sedikit berbeda dengan versi aslinya, karena itulah kalian harus mengikuti langkah-langkah cara memasangnya dibawah ini:

  • Pertama-tama pastikan bahwa file Kick the Buddy Mod Apk sudah berhasil kalian Download melalui link diatas tadi.
  • Kemudian pastikan juga HP kalian sudah support dengan game tersebut.
  • Jika sudah, maka selanjutnya aktifkanlah Sumber Tidak Dikenal yang ada di pengaturan tepatnya di menu keamanan dan privasi.
  • Lalu kalian bisa langsung memasang file yang sudah di unduh tadi.
  • Untuk cara memasangnya kalian carilah dulu filenya di manager file lalu klik dan pilih Install.
  • Setelah itu kalian hanya perlu menunggu saja sampai proses pemasangannya selesai.

Apakah Aman Kick the Buddy Mod Apk ?

Seperti yang sudah sering kita bahas, aplikasi atau game mod apk memang akan mempermudah ketika bermain game karena fitur – fitur premium juga tersedia gratis tanpa harus berlangganan. Namun dibalik kemudahan itu tersimpan resiko yang cukup besar juga.

Game atau aplikasi mod apk tentu bukanlah aplikasi legal dan resmi karena dikembangkan oleh pihak ketiga dengan tujuan untuk mempermudah penggunanya. Karena itulah bukan tidak mungkin developer pihak ketiga tersebut menyisipkan program jahat kedalam apk mod dengan berbagai tujuan.

Dengan menginstal apk mod akan sangat memungkinkan virus atau malware masuk dan bisa terjadi pencurian data. Selain itu resiko yang paling sering terjadi adalah kerusakan pada sistem android yang bisa saja menyebabkan kerusakan pada hardware.

Untuk itu sangat disarankan untuk tetap menginstal aplikasi resmi dari playstore untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan. Namun apabila kamu sudah yakin bahwa game mod tersebut aman dan siap dengan resikonya, maka silahkan download dari link yang telah kami sediakan.

Akhir Kata

Demikianlah informasi tentang game Kick the Buddy Mod Apk. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu dan bermanfaat bagi para gamers yang sedang mencari game Mod Apk ini. 

Baca Juga :

 

Leave a Comment