Download FIFA Beta Apk Terbaru

Download FIFA Beta Apk – Bagi para penggemar game sepak bola, maka kalian harus mencoba game yang satu ini, yaitu FIFA beta Apk. Bersiaplah kalian para penggemar game sepak bola, karena EA Sports secara resmi telah meluncurkan versi terbaru dari game mobile populer mereka yaitu FIFA Mobile 23. 

Akan tetapi, sayangnya versi tersebut masih dalam tahap beta tertutup yang hanya akan tersedia untuk para pengguna di Kanada dan India. Tetapi kalian tidak perlu khawatir, karena kalian menggunakan versi MOD Apk

Tetapi perlu kalian ketahui bahwa dengan menggunakan FIFA versi Mod akan berisiko mengundang virus yang dapat merusak HP kalian. Tetapi kalian bisa saja mengunduh FIFA beta Mod Apk hanya untuk sekedar mencicipi saja game ini sebelum nantinya memainkan versi resminya. 

Apa Itu FIFA Beta Apk ?

FIFA beta Apk merupakan sebuah game dengan genre olahraga bertema sepak bola. Dikalangan para penggemar game sepak bola, game ini sudah menjadi permainan yang sangat terkenal. 

Meskipun game ini masih dalam versi beta, tetapi game ini dapat memberikan pengalaman sepak bola yang seru dan tentunya tidak akan mengecewakan. Selain itu, adapun fungsi gameplay yang tidak terbatas sehingga para gamers pasti menyukainya. 

Di game ini, kalian bisa membuat tim kalian sendiri sekaligus mengelola dan mengatur para pemain yang ada didalam tim. Dalam permainannya sendiri, kalian harus menang di setiap pertandingannya agar bisa meningkatkan kualitas klub sepak bola kalian. 

Game ini sangatlah cocok bagi kalian untuk melatih skill dalam mengatur dan mengelola klub serta melatih juga skill sepak bola. 

Fitur-Fitur FIFA Beta Apk

Game FIFA Beta Apk ini mempunyai fitur unggulan yang akan memanjakan para pemainnya. Silahkan kalian simak fitur unggulan FIFA Beta Apk berikut ini. 

  1. Grafis Realistis

Dikarenakan telah dihadirkan teknologi new engine, maka game ini mempunyai grafis yang berkualitas tinggi dengan berbagai aspek detail mendekati kehidupan nyata. Dengan demikian, maka para pemain pun akan bisa menikmati gameplay sepak bola dengan grafis yang mulus dan memuaskan. 

  1. Variasi Mode Permainan

Dengan variasi mode permainan, para pemain pun dapat memainkan Ultimate Team, tendangan penalty, turnamen hingga menjadi manajer. Para pemain dapat memilih mode-mode tersebut untuk dimainkan kapan saja. Jadi, saat memainkan game ini para pemain tidak akan mudah merasa bosan meski sudah memainkannya selama berjam-jam.

  1. Kontrol Intuitif

Pada game FIFA Mobile 23, mekanisme kontrol atau sistem interaktif telah dirancang fleksibel dan canggih, akan memberikan pengalaman kontrol paling cocok secara real-time kepada para pemain. Selain itu, kalian bisa juga mengombinasikan kontrol tertentu untuk melakukan teknik ikonik dari pemain terkenal. 

Berikut ini adalah beberapa perbaikan dan peningkatan yang telah FIFA Beta Apk hadirkan lainnya: 

  • Advanced Passing
  • Custom Lineups
  • Menu dan UI baru
  • Mini-Events
  • Updated database pemain
  • Update komentar audio
  • Login Bonus Rewards
  • Live OVR

Jika kalian sudah mengetahui fitur-fitur pada FIFA Beta Apk, tentunya kalian sudah tidak sabar lagi untuk mengunduh game FIFA Beta Apk ini bukan? Dibawah ini adalah link download FIFA Beta Apk yang bisa langsung kalian coba. 

NamaFIFA Beta Apk
DeveloperEA Sport
Versi18.9.01
Ukuran160 MB
Support OSAndroid 5.0 dan diatasnya
Link DonwloadDownload

Game FIFA Beta Apk ini kompatibel dengan Smartphone Android versi 5.0 dan diatasnya. Jadi, bagi kalian yang mempunyai Smartphone Android versi 5.0 dibawah, sayangnya kalian masih belum bisa memainkan game ini.

Cara Install FIFA Beta Apk

Setelah kalian mengetahui link Download FIFA Beta Apk, tentu selanjutnya kalian perlu tahu juga cara menginstalnya. Bagi kalian yang masih belum tahu cara untuk menginstall game FIFA Beta Apk. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa kalian ikuti untuk menginstall game FIFA Beta Apk:

  • Pertama-tama kalian cek terlebih dahulu apakah masih terpasang game FIFA versi sebelumnya di HP Android kalian. Jika masih ada, silahkan kalian hapus terlebih dulu.
  • Kemudian masuk ke pengaturan HP kalian lalu masuk kedalam pengaturan Instalasi Aplikasi.
  • Selanjutnya kalian berikan izin untuk melakukan instalasi aplikasi dari sumber yang tidak diketahui/dikenal.
  • Jika sudah, silahkan buka File Manager dan carilah folder unduhan untuk melihat file FIFA Beta Apk yang sudah di download tadi. Atau, kalian bisa mencarinya melalui Web Browser dengan cara masuk ke menu unduhan.
  • Setelah itu klik pada file aplikasi game dan tap install atau pasang untuk memulai proses pemasangan game FIFA Beta Apk.
  • Lalu kalian tinggal tunggu saja sampai proses pemasangan game berhasil hingga selesai.
  • Jika nantinya muncul notifikasi proses pemasangan selesai. Maka kalian sudah bisa langsung memainkan game FIFA Beta Apk ini.

Akhir Kata

Demikianlah informasi tentang game FIFA Beta Apk. Semoga informasi tentang FIFA Beta Apk diatas bisa membantu bagi para gamers penggemar sepak bola yang ingin mencoba game FIFA Beta Apk ini. 

Baca Juga :

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu