10 Manfaat dari Vitamin K

10 Manfaat dari Vitamin K

Vitamin K adalah vitamin yang larut dalam lemak yang paling terkenal untuk peran penting yang dimainkannya dalam pembekuan darah. Namun, vitamin K juga sangat penting untuk membangun tulang yang kuat,

mencegah penyakit jantung, dan bagian penting ofother proses tubuh. Bahkan, vitamin K kadang-kadang disebut sebagai “vitamin terlupakan” karena manfaat utama yang sering diabaikan. Bukti suggestsvitamin Terbaru K merupakan tambahan penting untuk vitamin D, dan jika Anda kekurangan satu, tidak bekerja secara optimal dalam tubuh Anda.

Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, vitamin D adalah pemain kunci dalam kesehatan Anda secara keseluruhan. Menurut salah satu peneliti vitamin K top dunia, Dr. Cees Vermeer, seperti dengan vitamin D, hampir semua orang kekurangan vitamin K.Most Anda mendapatkan cukup K dari diet Anda untuk menjaga pembekuan darah yang memadai, tetapi tidak cukup untuk melindungi Anda dari berbagai ofother masalah kesehatan. Pada artikel ini, saya akan membahas 10 alasan penting mengapa begitu penting untuk memastikan Anda mengkonsumsi cukup vitamin K. Tabel berikut merangkum masalah kesehatan potensial yang dapat dikaitkan dengan kekurangan vitamin K.

1. Tiga Jenis Vitamin K-Mana yang Terbaik?

Ketiga jenis vitamin K adalah sebagai berikut:

Vitamin K1, atau phylloquinone, ditemukan secara alami pada tanaman, sayuran terutama hijau; K1 pergi langsung ke hati Anda dan membantu Anda mempertahankan pembekuan darah yang sehat

Vitamin K2, juga disebut menaquinone, dibuat oleh bakteri yang melapisi saluran yourgastrointestinal; K2 akan langsung ke Anda dinding pembuluh darah, tulang, dan jaringan selain hati Anda

Vitamin K3, atau menadione, adalah bentuk sintetis Saya tidak menyarankan; penting untuk dicatat toksisitas yang telah terjadi pada bayi disuntikkan withthis syntheticvitamin K3

Vitamin KI merekomendasikan untuk suplementasi vitamin K2, yang alami dan tidak beracun, di bahkan 500 kali RDA. Vitamin K2, yang dibuat dalam tubuh Anda dan juga diproduksi oleh makanan fermentasi, adalah bentuk unggul vitamin K2 K.Increasing Anda dengan mengkonsumsi lebih banyak makanan fermentasi adalah cara yang paling diinginkan untuk meningkatkan tingkat Anda. Makanan tertinggi di K2 alam natto, yang merupakan bentuk fermentasi kedelai yang dikonsumsi di Asia.

2. Vitamin K2 Melindungi Jantung Anda

Vitamin K2 membantu mencegah pengerasan pembuluh darah, yang merupakan faktor umum dalam penyakit arteri koroner dan gagal jantung. Penelitian menunjukkan vitamin K2 dapat membantu untuk menjaga kalsium dari lapisan arteri dan jaringan tubuh lainnya, di mana ia dapat causedamage.

Penelitian terbaru menunjukkan itu vitamin K2, daripada K1, dalam konser dengan vitamin D, yang mencegah pengapuran pada arteri koroner Anda, sehingga mencegah penyakit kardiovaskular.

3. Vitamin K2 Membantu Mencegah Osteoporosis

Cara terbaik mutlak untuk mencapai tulang yang sehat adalah makanan yang kaya segar, seluruh makanan mentah yang memaksimalkan mineral alami sehingga tubuh Anda memiliki bahan baku yang dibutuhkan untuk melakukan apa yang dirancang untuk do.Vitamin K2 adalah salah satu intervensi gizi yang paling penting untuk meningkatkan kepadatan tulang Anda.

Ini berfungsi sebagai biologis “lem” yang membantu pasang kalsium dan mineral penting lainnya dalam matriks tulang Anda. Ada beberapa studi penelitian yang luar biasa tentang efek protektif vitamin K2 terhadap osteoporosis:

Sejumlah percobaan Jepang telah menunjukkan bahwa vitamin K2 benar-benar membalikkan kehilangan tulang dan dalam beberapa kasus bahkan meningkatkan massa tulang pada orang dengan osteoporosis.

Bukti dikumpulkan dari tujuh percobaan Jepang menunjukkan bahwa suplementasi vitamin K2 menghasilkan pengurangan 60 persen pada patah tulang belakang dan pengurangan 80 persen di pinggul dan patah tulang non-vertebra lainnya.

Para peneliti di Belanda menunjukkan vitamin K2 adalah tiga kali lebih efektif daripada vitamin K1 dalam meningkatkan osteocalcin, yang mengontrol pembangunan tulang.

Kekuatan tulang Anda tergantung pada lebih dari sekedar kalsium. Tulang Anda benar-benar terdiri dari lebih dari mineral adozen. Jika Anda fokus hanya pada kalsium, Anda mungkin akan melemahkan tulang dan meningkatkan risiko osteoporosis, seperti Dr. Robert Thompson menjelaskan dalam bukunya The Kalsium Lie.

Ini lebih mungkin tubuh Anda dapat menggunakan kalsium dengan benar jika kalsium yang diturunkan dari tanaman. Sumber yang baik termasuk susu mentah dari padang rumput-dibesarkan sapi (yang memakan tanaman yang kaya kalsium), sayuran berdaun hijau, empulur buah jeruk, carob, dan Wheatgrass, untuk beberapa nama.

 

10 Manfaat dari Vitamin K

4. Vitamin K Membantu Mencegah Kanker

Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa vitamin K1 dan K2 yang efektif melawan kanker. Pertimbangkan hal berikut:

Satu penelitian yang diterbitkan pada bulan September 2003 di International Journal of Oncology1, menemukan bahwa mengobati pasien kanker paru-paru dengan vitamin K2 memperlambat pertumbuhan sel kanker, dan penelitian sebelumnya telah menunjukkan manfaat dalam mengobati leukemia.

Dalam Agustus 2003 penelitian yang diterbitkan dalam Pengobatan Alternatif Review2 melibatkan 30 pasien dengan jenis kanker hati yang disebut karsinoma hepatoseluler, yang mengambil vitamin K1 oral, penyakit stabil dalam enam pasien; tujuh pasien memiliki respon parsial; dan tujuh lainnya telah meningkat function.In hati 15 pasien, protrombin normal dinormalisasi.

Pada tahun 2008, sebuah penelitian di Jerman menemukan Group3 vitamin K2 memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kanker prostat, salah satu jenis yang paling umum dari kanker pada pria di Amerika Serikat. Menurut Dr. Vermeer, pria yang mengkonsumsi jumlah tertinggi K2 menderita kanker prostat sekitar 50 persen lebih sedikit.

Vitamin K juga telah ditemukan bermanfaat dalam memerangi limfoma non-Hodgkin, usus besar, lambung, nasofaring, dan kanker mulut.

5. Manfaat Kesehatan Tambahan Vitamin K

Seperti ditulis di Maret 2004 Life Extension magazine4, para peneliti telah menemukan banyak manfaat lain dari vitamin K termasuk:

Kekurangan vitamin K2 dapat menjadi faktor yang berkontribusi terhadap penyakit Alzheimer, dan suplemen vitamin K2 dapat membantu dalam mencegah

Vitamin K2 meningkatkan sensitivitas insulin; orang-orang yang mendapatkan paling vitamin K2 dari makanan mereka sekitar 20 persen lebih rendah untuk terserang diabetes tipe 2

Vitamin topikal K dapat membantu mengurangi memar

Vitamin K dapat memiliki sifat antioksidan

6. Vitamin K adalah vitamin yang larut dalam lemak

Hal ini penting karena lemak makanan diperlukan untuk penyerapan vitamin ini. Oleh karena itu, agar tubuh Anda untuk menyerap vitamin K secara efektif, Anda perlu makan beberapa lemak bersama dengan itu.

7. Sumber Makanan Vitamin K2

Makanan fermentasi, seperti natto, biasanya memiliki konsentrasi tertinggi vitamin K ditemukan dalam makanan manusia dan dapat memberikan beberapa miligram vitamin K2 setiap hari. Tingkat ini jauh melebihi jumlah yang ditemukan dalam sayuran berwarna hijau tua.

Sayangnya, kebanyakan orang Amerika tidak makan banyak makanan fermentasi. Menambahkan makanan tradisional fermentasi untuk diet Anda adalah suatu keharusan, dan meskipun tidak diketahui secara luas, manfaat kesehatan dari makanan ini luar biasa.

Nilai K2 yang tepat untuk makanan sulit untuk menemukan. Namun, saya menemukan beberapa estimates5 untuk perbandingan, yang saya sudah tercantum dalam tabel di bawah ini.

Makanan lain yang tinggi di K2 termasuk produk susu mentah ashard tersebut dan keju lunak, mentega baku, dan kefir, dan asinan kubis. Sadarilah bahwa kandungan K2 dari pasteurisasi susu dan produk dari operasi makanan hewan terbatas, yang terdiri dari sebagian besar sumber komersial, TIDAK tinggi di K2 dan harus dihindari. Hanya rumput diberi makan hewan (bukan gandum makan) akan mengembangkan tingkat K2 alami tinggi.

8. Siapa Kebutuhan Vitamin K?

Jika Anda atau keluarga Anda memiliki riwayat osteoporosis atau penyakit jantung, saya sangat menyarankan menambahkan vitamin K untuk diet Anda. Perlu diingat, Anda harus makan lebih dari satu pon collard hijau setiap hari untuk mendapatkan jumlah yang diperlukan vitamin K.

Jelas collard hijau dan bayam memiliki manfaat gizi yang besar, tetapi jika Anda sudah memiliki penyakit jantung, vitamin ekstra K akan tampak sedikit sederhana asuransi untuk memastikan pembuluh darah Anda tidak kapur.

Anda juga akan ingin mempertimbangkan untuk menambahkan vitamin K untuk diet Anda jika Anda tidak makan banyak sayuran atau khawatir Anda tidak mendapatkan cukup vitamin K dari makanan Anda, untuk alasan apapun. Kondisi berikut dapat menempatkan Anda pada peningkatan risiko kekurangan vitamin K:

Makan makanan yang buruk atau dibatasi

Penyakit Crohn, ulcerative colitis, penyakit celiac dan kondisi lain yang mengganggu penyerapan gizi

Penyakit hati yang mengganggu vitamin penyimpanan K

Mengambil obat-obatan seperti antibiotik spektrum luas, obat kolesterol dan aspirin

9. Berapa Banyak Vitamin K2 Harus Anda Konsumsi?

Anda dapat memperoleh semua vitamin K2 yang Anda butuhkan (sekitar 200 mikrogram) dengan makan 15 gram natto harian, yang setengah ons. Ini adalah jumlah yang kecil dan sangat murah, tapi banyak orang Barat tidak menikmati rasa dan tekstur.

Jika Anda tidak peduli untuk rasa natto, hal terbaik berikutnya adalah K2 suplemen berkualitas tinggi. Ingat, Anda harus selalu mengambil suplemen vitamin K Anda dengan lemak karena lemak-larut dan tidak akan diserap tanpa it.Although yang dosis yang tepat adalah belum ditentukan, Dr. Vermeer merekomendasikan antara 45 mcg dan 185 mcg setiap hari untuk orang dewasa .

Anda harus berhati-hati pada dosis yang lebih tinggi jika Anda mengambil antikoagulan, tetapi jika Anda umumnya sehat dan tidak pada jenis obat, saya sarankan 150 mcg setiap hari.

10. Siapa yang Harus TIDAK Ambil Vitamin K?

Jika Anda sedang hamil atau menyusui, Anda harus menghindari suplemen vitamin K2 lebih tinggi dari RDA (65 mcg) kecuali secara khusus direkomendasikan dan dipantau oleh dokter Anda.

Jika Anda pernah mengalami stroke, serangan jantung, atau rentan terhadap pembekuan darah, Anda tidak harus mengambil vitamin K2 tanpa terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.