Bikin Gak Nafsu Makan, Pria Ini Santap Ciungur Langsung dari Hidung Kepala Sapi Utuh

Bikin Gak Nafsu Makan, Pria Ini Santap Ciungur Langsung dari Hidung Kepala Sapi Utuh

Di Jawa Timur, khususnya di Kota Surabaya, terdapat makanan tradisional yang berbahan cingur atau moncong sapi. Seperti yang kita tahu, bahwa Indonesia merupakan negara yang mempunyai segudang makanan khas dengan rasa yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Cingur sapi biasanya diolah menjadi “Rujak Cingur”. Rujak Cingur merupakan makanan tradisional khas yang terbuat dari campuran bumbu kacang, buah atau sayuran, dan juga cingur sapi.

Tetapi, terdapat sebuah video yang sedang viral yang dibagikan oleh akun Instagram @cetul22 yang dimana dalam video tersebut terdapat seorang pria yang menyantap cingur sapi dengan cara yang tidak biasa.

Sapinya Sampai Keluarkan Air Mata, Menangis?

Dalam video tersebut terdapat seorang pria yang tidak diketahui identitas nya sedang menyantap cingur yang masih menyatu dengan kepala sapi. Terdapat satu kepala sapi utuh yang sudah di olah dalam meja makannya.

” Oke guys, langsung saja saya akan makan bagian congornya (mulut) ini. Bismillahirrahmanirrahim,” ucap pria dalam video tersebut.

Kemudian, pria itu pun langsung mulai menggigit bagian hidung sapi. Pria tersebut tampak begitu lahap menyantap hidangan kepala sapi tersebut.

Nama menu dan lokasi restoran pada video tersebut tidak disebutkan.

” Hm, mantap guys. Congor sapi ternyata lezat. Oke guys, lagi guys. Rasanya ternyata nyus, hm,” kata pria tersebut.

Sepertinya pria itu sangat menikmati hidangan tersebut. Setiap kali menggigit cingur sapi tersebut, pria itu memadukannya dengan menu lalapan yang tersedia.

” Mantap guys. Wah rasanya mulutnya monster ini ternyata gurih pol. Mau saya habiskan ini rencananya. Oke guys ini saya coba, eh ditelan dulu,” tambahnya.

Trending :  Video Marshel Widianto Godain Wika Salim Viral : Link-nya Dong Kak

Di sediakan juga sebuah mangkuk yang berisi kuah untuk menambah rasa gurih dan kenikmatan dari hidangan kepala sapi utuh itu.

” Ini bagian yang saya makan tadi ini, gurih pol karena tadi sudah dikasih bumbu. Saya campur kuah, hm,” ucapnya.

Lantas, video menyantap hidangan kepala sapi utuh ini pun menjadi viral dan menjadi perbincangan para netizen.

Netizen Langsung Hilang Nafsu Makan

Banyak warganet yang tercengang dengan menu restoran tersebut. tetapi para netizen salah fokus dengan kepala sapi tersebut.

Netizen melihat adanya sebuah tetesan air mata dari kepala sapi tersebut. Lantas, para netizen pun menduga jika sapi itu menangis.

” Hadeh jadi nggak nafsu makan kalau kayak begini gaes.”

” Sapinya nangis itu keluar airmata.”

” Sy doyan daging sapi…tp kalo di suguhkan kayak gitu mending buat elu aja min.”

” Ngeri x sapinya menangis.gmn bisa makan dengan tenang.”

” Enak kayaknya tuh… beli dimana itu? Harga berapa segitu yh??.”

” Damn, kaya nnton fear factor.”

Check Also

Kesehatan Kim Jong Un Dipertanyakan, Korut Siapkan Posisi Pengganti

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un terlihat lebih kurus dari biasanya, hal ini menimbulkan kekhawatiran …

Leave a Reply

Your email address will not be published.