Remaja Dengan Wajah Polos ini Kelak Menjadi Vokalis Ternama, Ada Yang Kenal?

Remaja Berwajah Polos di Foto Keluarga Ini Kelak Jadi Vokalis Tersohor, Kenal?

Umumnya sebuah keluarga mempunyai foto yang banyak ketika berpose bersama seluruh anggota keluarga. Foto itu juga menjadi sebuah kenang-kenangan yang tidak bisa dilupakan karena berisi kenangan semua orang yang terdapat pada foto tersebut.

Foto keluarga juga bisa mempunyai sebuah informasi penting bagi para penggemar seorang artis. Foto keluarga dari masa lalu juga bisa membawa cerita tentang artis idola yang mereka sukai.

Melalui foto keluarga, para penggemar juga dapat melihat perubahan artis idola dari masih kecil hingga sekarang setelah menjadi artis idola.

Seperti foto diatas tadi. Terlihat tiga lelaki dan dua perempuan yang sedang berpose untuk sebuah foto keluarga. Dua orang yang berada didepan terlihat seperti orang tua dari ketiga orang dibelakang.

Perhatian Netizen mengarah kepada pemuda yang berdiri di sebelah kiri jika dilihat dari posisi berdirinya. Dengan memakai dasi dan kemeja lengan panjang berwarna putih, pemuda itu juga terlihat memiliki wajah yang polos, kulit putih dan paras yang tampan.

Siapa yang menyangka bahwa remaja yang terkesan polos itu kelak akan menjadi sebuah vokalis band terkenal karena suara yang dimiliki dan juga ketampanannya.

Wajah Disorot

Dengan wajah tidaj banyak berubah, penggemar musik Indonesia sudah pasti mengenali siapa sosok remaja tersebut. Itu adalah Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan Ariel.

Potret Ariel saat masih remaja terungkap dari unggahan sebuah foto keluarga oleh akun gosip @nyinyir_update_official.

Dalam foto tersebut Ariel terlihat dengan kedua orangtuanya dan kedua kakaknya. Ariel berada disebelah kiri berdiri tepat di belakang sang bunda.

Sontak foto saat Ariel Noah masih remaja langsung ramai dikomentari Netizen. Menurut mereka, bahwa wajah Ariel sudah ganteng dari dulu.

” Dari remaja emang udah tamvannn,” tulis akun @chankeyara.

” Ariel ganteng dr dulu ya,” tulis akun @yuniamonicca.

” Bang nazril ilham a.k.a ariel,” tulis akun @bravo.s.27.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu