Cara Mendaftar PayLater Gojek dan Panduan Pengguna

Cara Mendaftar PayLater Gojek dan Panduan Pengguna – Untuk sekarang ini sudah ada beberapa aplikasi yang telah memberikan prodak barunya yaitu PayLater, tetapi tidak semua pengguna Gojek bisa untuk menggunakan prodak Pay Later ini karena disetiap aplikasi itu memiliki syarat dan ketentuannya masing-masing.

Agar bisa mengaktivitasi Paylater Gojek ada ketentuannya contohnya seperti kalian harus menggunakan aplikasi gojek minimal 3 bulan ataupun kalian harus sering menggunakan aplikasi tersebut, maka barulah kalian bisa menikmati fasilitas Pay Later. Dan pada artikel ini akan kita kupas bersama tentang paylater Go-Jek.

Dengan semakin banyaknya jenis ojek online yang ada di Indonesia tentu saja yang akan memanjakan pelanggan adalah pelayanan, oleh karena itu Gojek berusaha untuk memberikan layanan terbaiknya kepada para konsumennya, salah satunya yaitu dengan menu Pay Later yang artinya bisa pakai sekarang bayarnya nanti (Hutang dulu)

Cara Untuk Daftar Paylater Gojek atau Aktivasi

Bagi kalian yang belum memiliki layanan Pay Later maka kalian bisa mendaftar ataupun melakukan aktivasi, khususnya untuk pengguna lama. Sedangkan untuk pengguna yang masih baru atau belum lama menggunakan aplikasi Gojek maka layanan Pay Later belum bisa untuk kalian gunakan. Berikut ini adalah cara untuk mengaktivasi Pay Later pada Gojek.

1. Silahkan kalian buka aplikasi Gojek yang ada di ponsel kalian.

2. Setelah itu kalian klik saja menu “more” atau “lainnya”.

3. Lalu akan muncul sebuah informasi tentang aktivasi Pay Later.

4. Jika kalian sudah setuju dengan syarat dan ketentuannya maka langsung kalian klik saja aktivasi.

5. Setelah itu akan ada sebuah informasi tentang aktivasi Pay Later dan kalian sudah bisa untuk menggunakan Pay Later saat itu juga.

Syarat dan Ketentuan Penggunaan Paylater Gojek

Meskipun kalian diperbolehkan untuk mengutang oleh Gojek, tapi kalian juga diberi syarat dan ketentuan oleh Gojek yaitu :

1. Kalian bisa menggunakan Pay Later saat itu juga dan bayar dibulan selanjutnya

2. Setiap pengguna mempunyai limit paylater yang berbeda beda.

3. Kalian akan diberi limit sebesar 500.000. Nilai ini merupakan jumlah rata-rata para pengguna transportasi di setiap bulannya

4. Dan pada bulan pertama akan bebas biaya admin, sedangkan untuk bulan selanjutnya akan dikenakan biaya 25.000

Cara untuk menggunakan Gojek Pay Later sangatlah mudah, kalian hanya tinggal memilih metode pembayaran ketika akan melakukan pemesanan, begitu juga saat kalian akan membayar tanggungan Paylater kalian, yaitu cukup dengan mengklik menu “Bayar” Pada aplikasi Gojek kalian dan ikuti petunjuk yang sudah tertera.

Leave a Comment