Komikcast Pro Mod Apk Tempat Baca Manga Terbaru, Gratis !!!

Komikcast Pro Mod Apk – Saat ini memang banyak cara mudah yang bisa kalian lakukan untuk membaca manga hanya dengan memakai perangkat hp kalian. Tidak seperti dulu yang harus mengumpulkan banyak buku untuk mengetahui kelanjutan cerita dari suatu manga.

Komikcast merupakan salah satu situs baca manga yang cukup populer. Di Komikcast kalian bisa menemukan berbagai manga dengan genre yang beragam.

Membaca komik memang sudah menjadi pilihan bagi sebagian orang. tetapi banyak juga yang lebih memilih untuk menonton anime secara langsung daripada membaca manganya. Membaca memang sebuah aktivitas yang tidak terlalu banyak disukai oleh banyak orang karena bosan atau memang tidak terlalu tertarik.

Tetapi kami rasa, kalian tidak akan bosan jika menemukan topik bacaan yang tepat dan membuat kalian tertarik sampai penasaran. Contohnya jika kalian mengakses laman Komikcast yang memiliki banyak genre dengan cerita yang menarik.

Nah pada partikel kali ini kami akan membahas tentang sebuah website yang bisa kalian kunjungi untuk membaca manga. Website ini bernama Komikcast.

Baca Juga : Download WhatsApp Aero Mod Apk Terbaru

Komikcast Pro Mod Apk Tempat Baca Semua Manga

Awalnya komikcast merupakan situs baca manga populer yang menyediakan manga Jepang yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa indonesia. Setiap minggunya komikcast merilis manga manga baru yang sudah diterjemahkan sendiri mengikuti pasar pembaca manga indonesia.

Tetapi karena kebutuhan baca manga yang meningkat dan banyak disukai pengguna. Akhirnya komikcast merilis aplikasi yang berbasis android untuk memberikan kemudahan para pembaca setia yang selalu memakai smartphone ketika membaca komik.

Hal inilah yang membuat aplikasi komikcast terus dikembangkan dengan penyempurnaan untuk para pembacanya. Selain itu komikcast juga memperbarui manga rilisan buatan mereka untuk menarik para pembaca manga di indonesia.

Beberapa manhua ( komik china) dan Manhwa (komik Korea selatan) yang populer juga ikut diterjemahkan untuk dimasukan ke dalam komikcast. Contohnya seperti manhua china bernama Apotheosis, Wu Dong Qian Kun, Soul Land, Martial Peak. Dan Manhwa korea seperti Eleceed, SSS-Class Suicide Hunter, Solo Leveling, Overgeared. Dan banyak lagi komik pilihan terbaru yang update setiap harinya.

Baca Juga : Link Download GB WhatsApp Terbaru Full Version

Fitur Aplikasi Komikcast Pro Mod Apk

Komikcast Pro tanpa iklan

Bukan hanya memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam membaca komik. Komikcast Pro Mod Apk juga memiliki fitur yang akan membuat pengguna menjadi lebih mudah ketika memakai aplikasi  komikcast. Fitur – fitur yang dimiliki komikcast diantaranya, seperti berikut ini:

  1. Fitur Upvote

Upvote jarang dimiliki oleh aplikasi penyedia komik. Fitur Upvote memungkinkan pengguna melakukan voting kepada komik komik populer yang diinginkan untuk segera update.

Semakin banyak upvote pada suatu komik, Komikcast nantinya akan mengubah status komik tersebut menjadi priority update.

Yang berarti jika versi raw atau mentahan komik ini sudah rilis, maka komik akan segera diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia sebagai konten untuk dibaca.

  1. Bookmark

Dengan fitur Bookmark di komikcast, kalian bisa mengatur dan memilih judul manga yang kalian ingin tambah sebagai daftar bacaan. Contohnya jika kalian menyukai manga dari genre yang berbeda beda.

Kalian bisa memasukan komik tersebut ke dalam daftar list bacaan, nantinya setiap judul manga yang kalian centang akan disatukan dan bisa kalian baca lagi kapan saja.

Bukan itu saja, jika jumlah list bacaan sudah terlalu banyak, kalian bisa memakai fitur pencarian untuk menemukan komik yang ingin kalian baca di daftar list yang sudah di bookmark.

  1. Fitur rekomendasi komik

Kita pasti pernah bingung ketika ingin membaca komik, karena jumlahnya yang terlalu banyak. Dan kita sendiri juga kurang tahu komik yang kita pilih apakah bagus atau tidak jalan ceritanya.

Nah untuk membantu para pembacanya, komikcast menyediakan fitur rekomendasi komik yang bisa kalian manfaatkan secara mudah.

Fitur ini menyediakan komik manga, manhua, atau manhwa yang paling banyak peminatnya dan ditunggu tunggu para penggemarnya pada setiap chapter.

  1. Fitur Download

Membaca komik secara online kadang memunculkan masalah, contohnya jika kita tidak memiliki kuota internet untuk mengaksesnya. Nah untuk menangani masalah ini, kalian tidak perlu khawatir karena komikcast sudah menyediakan fitur download.

Fitur ini memungkinkan kalian untuk mendownload komik yang kalian suka untuk dibaca secara offline lewat aplikasi komikcast.

Dengan fitur ini kalian bisa mendownload komik yang sudah kalian list ketika sedang terhubung dengan wifi. Sehingga kalian masih bisa membaca komik walaupun tidak memiliki koneksi internet.

  1. Fitur riwayat

Karena banyaknya komik yang sudah di baca, kadang kita malah lupa dengan judul komik yang sudah dibaca. Hal ini kanga membuat kita kebingungan ketika ingin membacanya lagi, jika mencarinya satu per satu tentu akan memakan banyak waktu.

Karena itu Komikcast memberikan fitur riwayat yang akan cukup membantu ketika dalam situasi seperti ini.Fitur riwayat atau history merupakan tools yang bisa dipakai untuk menelusuri lagi judul komik yang sudah dibaca atau dibuka.

  1. Mode scrolling

Ketika membaca komik online, mode yang paling nyaman untuk dipakai adalah mode Scrolling. Mode ini memingkinkan kalian untunk scroll layar ketika membaca sebuah komik. Mode ini sama saja ketika kalian menggeser geser layar ketika menyimak konten dari layar media sosial media.

  1. Mode Gelap dan Mode Terang

Kenyamanan mata merupakan salah satu faktor yang penting ketika menikmati sebuah komik. Karena itu perlu adanya sebuah solusi untuk meminimalisir kelelahan pada mata ketika membaca komik lewat aplikasi komikcast. Dan hal ini komikcast sudah memberikan solusi berupa mode gelap dan mode terang.

Mode ini memberikan kalian kontrol untuk mengubah warna layar yang tadinya terang menjadi gelap.

Efek gelap sendiri pada mata sebenarnya cukup membantu, apalagi jika kalian membaca komik di tempat yang pencahayaannya kurang. Sehingga cahaya layar bisa kontras dan bisa dinetralisir lewat mode gelap supaya mata tidak terlalu tegang.

Mode gelap juga dapat menghemat daya baterai perangkat mobile dan memberikan kesan yang lebih intens saat membaca komik.

Cara beralih ke Mode Gelap

  1. Buka aplikasi Komikcast Pro Mod Apk di perangkat mobile Anda.
  2. Pilih judul komik yang ingin Anda baca dan buka halaman detail komik.
  3. Klik tombol “Baca Sekarang” untuk membuka komik.
  4. Tekan ikon bintang di pojok kanan bawah layar untuk membuka menu pengaturan.
  5. Pilih opsi “Mode Gelap” untuk mengaktifkan mode gelap atau opsi “Mode Terang” untuk menonaktifkannya.
  6. Mode gelap akan langsung diterapkan pada layar komik dan Anda dapat melanjutkan membaca komik dengan mode gelap yang nyaman.

Kelebihan Menggunakan mode gelap

  1. Mode gelap dapat mengurangi beban pada mata dan mengurangi risiko terjadinya kelelahan mata saat membaca komik dalam waktu lama.
  2. Mode gelap dapat meningkatkan kontras dan membuat teks dan gambar komik lebih jelas terlihat.
  3. Mode gelap dapat menghemat daya baterai perangkat mobile, sehingga Anda dapat membaca komik lebih lama.
  4. Mode gelap juga dapat memberikan kesan yang lebih intens dan menyenangkan saat membaca komik.

Baca Juga : Download Whatsapp Plus Mod Apk Terbaru 2023

[table id=11 /]

Seperti yang sudah disebutkan diatas, Komikcast merupakan tempat kalian bisa menikmati komik secara gratis. Komik komik tersebut berasal dari 3 negara yaitu Jepang, Korea selatan, dan China.

Yang awalnya hanya berupa web, komikcast terus dikembangkan untuk memberikan komik yang berkualitas bagi para pembaca komik. Sekarang komikcast sudah mengembangkan aplikasinya sendiri dengan tujuan memperluas pasar.

Sayangnya aplikasi komikcast tidak bisa ditemukan di play store, dan bisa dikatakan aplikasi ini ilegal dengan keamanan yang tidak bisa dijamin oleh siapapun.

Karena itu semua resiko yang ada di aplikasi Komikcast ditanggung oleh diri kalian sendiri sebagai pengguna.

Kelebihan Komikcast Pro Mod Apk Daripada Platform Penyedia Layanan Komik Lain

Komikcast Premiun no Ads

Komikcast memiliki beberapa keunggulan daripada penyedia layanan komik lain yang bisa kalian coba bandingkan. Berikut beberapa kelebihannya:

  1. Sistem aplikasi yang optimal

Aplikasi Komikcast memang tergolong sebagai aplikasi android yang masih dalam tahap pengembangan. Walaupun begitu aplikasi komikcast layanan aksesnya bisa dikatakan stabil dan minim terjadi masalah atau bug. Hal ini karena pihak komikcast selalu menjaga kualitas aplikasi mereka dan terus dilakukan penyempurnaan supaya selalu bisa dinikmati penggunanya.

  1. Update komik Cepat

Perlu kalian ketahui Komikcast setiap harinya merilis komik kurang lebih 50 komik mulai dari manhua, manhwa, dan manga dari berbagai genre. Ini dilakukan untuk supaya para penggunanya memiliki komik baru untuk dibaca. Bukan itu saja, komikcast juga terkenal sebagai platform komik yang update dan jarang telat mengupdate komik baru. Ini karena komikcast sendiri memiliki tenaga yang ahli dalam menerjemahkan komik yang akan rilis.

  1. Adanya Sinopsis

Biasanya sebelum membaca komik, kita pasti akan membaca sinopsis dari komik yang akan kita baca untuk mengetahui seperti apa isi ringkasan komik tersebut. Hal ini ternyata sudah diatasi oleh komikcast dengan memberikan setiap komik mereka dengan sebuah sinopsis. Yang mana isi dari sinopsis tersebut menjelaskan garis besar sebuah komik.

  1. Gratis Dan Memiliki Kualitas Gambar Yang Jernih

Dengan kualitas gambar jernih yang dimiliki Komikcast, tentu akan membuat semakin banyak pembaca meluangkan waktu untuk membaca manga di komikcast. Gambar yang jernih tentu sangat membantu kalian membaca manga, karena akan mudah membaca alur cerita manga.

Kadang walaupun sudah dijelaskan dengan kata kata, tetapi ilustrasi di setiap halaman akan memberikan kesan ketika membacanya. Perlu kalian ketahui tidak semua website komik mampu memberikan kualitas gambar yang jernih. Tetapi website yang kami rekomendasikan ini memberikan gambar manga yang jelas.

Manfaatkan semua keunggulan yang terdapat didalam website komikcast, sehingga kalian bisa mengaksesnya secara maksimal. Tanpa biaya alias gratis, dan kalian hanya perlu menyiapkan smartphone yang memiliki akses internet, maka kalian bisa membaca komik dengan mudah.

Penyedia komik online memang dituntut untuk memperhatikan berbagai faktor ketika menyediakan banyak judul untuk pembacanya. Mulai dari bahasa, Kualitas gambar, dan jadwal rilis komik baru yang sudah diterjemahkan.

Tentu jika website memiliki kualitas yang bagus pembaca pasti akan selalu mengunjunginya. Dan semua kebutuhan yang kalian inginkan ketika membaca komik, di komikcast itu semua sudah tersedia. Sehingga kalian tidak perlu beralih ke website lain.

  1. Koleksi Komik Yang Lengkap Dan Terupdate

Ini juga termasuk salah satu kelebihan yang dimiliki Komikcast, situs ini menyediakan berbagai manga dengan berbagai judul. Mulai dari manga yang sudah dirilis atau manga yang baru rilis dan masih berjalan atau on going.

  1. Memiliki Berbagai Genre Manga

Di dalam website Komikcast kalian tidak hanya menemukan manga dengan genre yang kalian suka. Tetapi kalian juga bisa menemukan berbagai manga dengan genre genre manga yang lain. Sehingga bisa membuat kalian penasaran untuk mengetahui bagaimana akhir dari manga yang ada di Komikcast.

Selain itu dengan membaca komik tentunya akan mengasah kemampuan kalian dalam membaca. Perlu kalian ketahui masyarakat indonesia memiliki tingkat minat baca yang bisa dibilang rendah. Walaupun tidak membaca buku secara langsung, setidaknya bisa meningkatkan minat untuk membaca sedikit demi sedikit.

Jadi tentukan manga atau komik yang membuat kalian tertarik, dengan begitu kebiasaan untuk membaca lama lama akan tumbuh. Terdapat banyak sekali judul manga yang menarik dan bisa kalian pilih.

Komikcast sudah menyediakan banyak judul manga yang cocok untuk kalian baca ketika sedang bosan atau bingung ingin melakukan kegiatan apa. Banyak manga yang update rutin setiap minggunya, sehingga kalian tidak akan kehabisan manga untuk dibaca ketika menunggu chapter berikutnya rilis.

Website penyedia komik memang sudah menjadi pilihan untuk banyak orang. Karena memberikan berbagai kemudahan.

Penutup

Mungkin itu saja informasi tentang Komikcast Tempat Baca Semua Manga Yang Gratis Terbaru. Temukan komik favorit kalian baik itu manhua, manhwa atau manga, pada aplikasi Komikcast ini. Sekian dari Teknowarta semoga bermanfaat dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like