OPPO Day Kembali Digelar, Tawarkan Diskon Hingga 50%

OPPO pulang luncurkan program OPPO Day dalam toko resmi di situs e-dagang terkemuka Indonesia. Sebelumnya, acara ini sudah pernah dikenalkan ke publik pada 31 Mei yang lalu dan berhasil menarik antusiasme & minat konsumen pada Indonesia.

Ajang ini yg banjir harga spesial ini berlangsung secara berkelanjutan setiap hari Rabu pada situs e-dagang Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

“Setelah diadakan pertama kalinya dalam dua Juni yg lalu, OPPO Day sebagai salah satu program yg diapresiasi baik oleh konsumen pada Indonesia. Terlihat dari peningkatan konsumen yang berbelanja pada toko resmi kami di situs e-dagang sekitar 28 %. Maka berdasarkan itu, kami Kembali hadir dengan diskon rabat harga & hibah yang lebih akbar menjadi wujud apresiasi terhadap konsumen setia kami,” kata Aryo Meidianto A. PR Manager OPPO Indonesia, Rabu (16/6).

Program OPPO Day dimulai 16 Juni secara serentak di enam e-commerce terkemuka Indonesia ini memberikan rabat bonus hingga 50% buat produk TWS Enco M31. Kini, Enco W31 dapat dibeli konsumen hanya menggunakan harga Rp. 349.500. Sementara, pembelian OPPO A11k akan menerima potongan 600 ribu rupiah dan hibah berupa CADE TW01 earphone. Selain itu, buat memenuhi kebutuhan pengguna dalam era konektifitas 5G, produk popular OPPO A74 5G juga menerima potongan sebesar 200 ribu rupiah. Pembelian perangkat ini mendapatkan hibah cuma – cuma CADE MP01 powerbank. OPPO A74 5G adalah perangkat yg sangat terkenal dalam tiap pergelaran OPPO Day. Sebelumnya perangkat ini mencatatkan kenaikan penjualan 250% menurut kegiatan OPPO Day terdahulu.

Selain bonus, OPPO pula memberikan hadiah khas kepada lucky spender yg berbelanja produk smartphone dalam OPPO Day berupa earphone TWS dengan nilai total 800 ribu rupiah.

Selain itu, program follow & win akan menaruh banyak sekali hadiah cuma – cuma kepada konsumen yg mengikuti OPPO Official Store pada bulan Juni pada situs e-dagang Shopee, Lazada, Tokopedia, JDID dan Blibli berupa banyak sekali macam perangkat IoT OPPO seperti earphone TWS & smartband bila angka sasaran jumlah penambahan followers tercapai pada aktivitas ini.

Khusus buat konsumen yang melakukan pembelian perangkat OPPO Find X3 Pro selama periode 3 hingga 30 juni dan melakukan ulasan terbaik dan menaruh rating pada kolom komentar akan menerima aneka macam hadiah dengan total sampai puluhan juta rupiah.

Pemenang pertama kegiatan ini sanggup mendapatkan Ecovacs Deebot Ozmo atau mesin Nespreso, bergantung pada situs e-dagang dimana konsumen melakukan rating dan ulasan.

Aryo menegaskan OPPO Day mengklaim setiap produk yg diperoleh konsumen merupakan produk resmi & bergaransi. Program ini jua mengklaim pengiriman produk yang cepat & tepat sampai ke tangan konsumen. Melalui acara ini, OPPO berharap dapat memberikan nilai tambah pada konsumen setianya sekaligus meningkatkan pencerahan konsumen buat berbelanja pada OPPO Official Store yg terdapat beredar di berbagai situs e-dagang terkemuka pada Indonesia.