Berikut Beberapa Cara Berlangganan WeTV

Berikut Beberapa Cara Berlangganan WeTV

Berikut Beberapa Cara Berlangganan WeTV – Sekarang menonton steaming film atau serial sudah menjadi sebuah pilihan hiburan dikala waktu luang. Sudah banyak sekali platform platform baik itu yang bentuknya web atau aplikasi yang menyediakan layanan streaming film. Dan WeTV platform buatan perusahaan dari China yaitu Tencent ini tidak kalah menarik. Apalagi sekarang di WeTV juga sudah banyak cara untuk melakukan langganan di WeTV.

Di tambah lagi WeTV juga sudah tersedia di play store dan App store. Dengan seperti itu kamu bisa menikmati berbagai konten yang ada di WeTV dengan mudah. Untuk kamu yang ingin mencoba untuk berlangganan di WeTV tetapi tidak tahu caranya.

Pada kesempatan kali ini teknowarta akan membagiakan informasi tentang Cara Berlangganan WeTV. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan berikut ini.

Cara Berlangganan WeTV

Berlangganan di WeTV tentunya kamu akan mendapatkan beberapa hal yang tidak didapatkan oleh pengguna yang tidak berlangganan. Contohnya saja kamu bisa mendownload konten yang ada di WeTV untuk ditonton lain waktu. Tentu ini tidak bisa dilakukan oleh pengguna yang tidak berlangganan.

Untuk berlangganan di WeTV terdapat beberapa cara yang bisa kamu simak berikut ini:

Berlangganan WeTV Memakai Pulsa

Cara pertama yang bisa dipakai untuk berlangganan WeTV yaitu dengan memakai pulsa. Untuk cara ini juga tidaklah susah karena pembayaran bisa dilakukan langsung lewat aplikasi.

Proses berlangganan juga sama baik di iPhone atau android. Untuk lebih jelasnya berikut cara berlangganan WeTV dengan memakai pulsa:

  1. Pertama buka terlebih dahulu aplikasi WeTV pada ponsel kemudian login dengan akun yang sudah kamu buat.
  2. Jika sudah masuk ke halaman utama, klik menu Saya yang ada di pojok kanan bawah layar.
  3. Kemudian pilih opsi “Bergabung Menjadi VIP” dan silahkan pilih paket VIP yang diinginkan. Untuk kamu yang bertanya langganan WeTV itu berapa. Hanya mulai dari 15.000,00 saja kamu sudah bisa menikmati semua konten yang ada di WeTV.

Harga 15.000,00 di atas merupakan untuk yang ingin berlangganan bulanan. Paket lain juga ada yang mempunyai harga yang lebih mahal dengan masa berlakunya yang lebih lama atau panjang.

  1. Untuk yang ingin berlangganan selama 3 bulan kamu akan dikenakan biaya Rp 45.000,00. Dan untuk yang ingin berlangganan selama 1 tahun akan dikenakan biaya 159.000,00.
  2. Setelah memilih paket yang di inginkan, klik tombol “Beli Sekarang” kemudian klik opsi “Bayar Pakai Pulsa”. Pada tahap ini sebaiknya pastikan dahulu pulsa kamu mencukupi.
  3. Klik opsi “langganan” kemudian sistem akan memproses pembayaran. Setelah itu kamu akan mendapatkan notifikasi jika transaksi sudah selesai.

Berlangganan WeTV Lewat Google Play

Voucher google play yang selama ini orang-orang pakai untuk membeli sesuatu di dalam game, ternyata bisa dipakai untuk berlangganan WeTV. Untuk langkah langkah nya silahkan menyimaknya di bawah:

  1. Buka aplikasi WeTV setelah masuk ke halaman utama kemudian masuk ke opsi “Saya” yang berada di pojok kanan bawah.
  2. Pada dalam menu Saya, kamu akan melihat opsi “Bergabung Dengan VIP”. Kemudian pilih paket yang di inginkan.
  3. Setelah memilih paket, klik “Beli Sekarang” kemudian kamu akan dibawa ke pilihan cara untuk melakukan pembayaran, pilih “google play”.
  4. Kemudian tentukan ingin membeli saldo berapa untuk voucher google play tersebut. Lebih baik beli dengan jumlah yang lebih besar dari nominal yang dipilih. Jika sudah di isi, klik Lanjutkan kemudian pilih “Bayar Di Indomaret Atau Alfamart”.
  5. Setelah itu sistem akan mengirimkan kode pembayaran yang jumlahnya 16 digit. Datanglah ke minimarket terdekat dan pakai kode itu untuk akses pembayaran.

Berlangganan WeTV Dengan DANA

Berikutnya cara yang bisa dipakai untuk membayar biaya langganan di WeTv yaitu lewat DANA. Caranya juga mudah seperti langkah langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi WeTV dan lakukan login.
  2. Setelah login tunggu sampai di halaman utama. Untuk ke halaman berlangganan akun VIP kamu diharuskan untuk masuk ke halaman profil. Biasanya halaman profil bisa lihat pada menu “Saya”.
  3. Jika sudah masuk ke halaman profil, lihat bagian atas untuk menemukan opsi “Bergabung Menjadi VIP”. Klik tombol tersebut untuk berlangganan.
  4. Dari situ kamu bisa memilih paket untuk berlangganan sesuai dengan kebutuhan.

Harga paket mulai dari 15.000,00 untuk paket yang paling murah untuk 1 bulan, Rp 45.000,00 untuk 3 bulan, dan yang paling mahal Rp 159.000,00 untuk 1 tahun.

  1. Jika sudah memilih paket langsung klik “Beli Sekarang”. Pada tahap ini kamu akan melihat beberapa pilihan untuk pembayaran. Klik saja “tambahkan DANA” untuk membayar paket langganan yang kamu pilih.
  2. Klik “lanjut” setelah menentukan cara membayar, kemudian sistem akan mengarahkan kamu untuk membuka akun DANA, ikuti saja prosedur yang diberikan aplikasi untuk melakukan transaksi.
  3. Kembali lagi ke akun WeTV, klik “Berlangganan” kemudian sistem akan langsung memproses transaksi. Tidak lama kamu akan mendapatkan notifikasi proses transaksi sudah selesai.

Berlangganan WeTV Lewat Go-Pay 

Selain dengan memakai pulsa, berlanggana WeTV juga bisa dilakukan dengan akun go-pay. Tetapi untuk melakukan hal itu akun go-pay harus di upgrade ke go-pay plus.

Hal ini karena go-pay baru bisa dipakai untuk mentransfer ke akun lain jika sudah di upgrade. Jadi kamu perlu mengupgrade dahulu kemudian ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi WeTV dan login mengunakan akun sudah kamu buat.
  2. Setelah masuk ke halaman utama, klik menu “Saya” yang berada di pojok kanan bawah. Menu ini adalah untuk melihat profil kamu.
  3. Kemudian cari “Bergabung Dengan VIP”.  Di halaman dalam itu kamu akan melihat harga harga untuk berlangganan yang besar harganya disesuai dengan durasi masa berlangganan. Mulai dari bulan sampai 1 tahun.
  4. Jika sudah memilih paket VIP sekarang tinggal klik tombol “Beli Sekarang”. Kemudian sistem akan mengarahkan kepada pilihan untuk melakukan pembayaran, Silahkan pilih “gopay”.
  5. Kemudian sistem akan melakukan konfirmasi apakah nomor go-pay yang kamu daftarkan sudah sesuai. Coba periksa dengan benar, jika sudah sesuai klik “lanjutkan”.
  6. Setelah itu kamu akan mendapatkan notifikasi agar kamu membuka aplikasi go-pay, dan masukkan password gopay. Jika berhasil secara otomatis akun go-pay kamu sudah bisa dipakai untuk melakukan pembayaran.
  7. Kemudian kembali lagi ke akun WeTV dan klik “berlangganan”.
  8. Terakhir sistem akan meminta kamu untuk memasukkan password e-mail yang sudah kamu daftarkan. Setelah itu kamu klik verifikasi dan kamu akan melihat berlangganan kamu sudah diperbaharui.

Berlangganan WeTV Dengan Shopee Pay

Selain dengan cara diatas berlangganan WeTV juga bisa dilakukan lewat Shopee Pay. Berikut langkah langkah untuk berlangganan memakai Shopee Pay:

  1. Buka aplikasi WeTV setelah sampai di halaman utama klik menu “saya” untuk melihat profil pengguna.
  2. Kemudian perhatikan bagian atas halaman profil, cari opsi “Bergabung Menjadi VIP”. Di menu ini kamu bebas untuk memilih paket yang kamu inginkan. Harga paket mulai dari Rp 15.000,00, Rp 45.000,00, sampai Rp 159.000,00  tergantung masa berlangganan yang kamu pilih.
  3. Setelah menentukan paket, klik “Beli Sekarang”. Setelah menekan tersebut sistem akan mengarahkan ke cara pembayaran yang akan dipakai. Pilih sistem pembayaran memakai shopee pay.
  4. Kemdian akan muncul notif yang mengarahkan untuk membuka akun shopee, ikuti saja prosedur yang diberikan aplikasi tersebut.
  5. Jika semua prosedur sudah diikuti, kembali lagi ke akun WeTV kemudian klik tombol “langganan”.
  6. Setelah itu Sistem akan langsung memproses transaksi dan akan memberikan notifikasi jika proses sudah berhasil. Secara otomatis saldo Shopee Pay kamu juga akan berkurang sesuai dengan harga paket langganan yang kamu pilih.

Kata Penutup

Demikian informasi yang teknowarta sampaikan tentang Berikut Beberapa Cara Berlangganan WeTV. Semoga bermanfaat sekian dan terima kasih.

Check Also

4 Tips Memilih VPS bagi Website Private Bisnis agar Lebih Optimal!

4 Tips Memilih VPS bagi Website Private Bisnis agar Lebih Optimal!

Sebagai tips memilih VPS agar lebih optimal, kamu harus memertimbangkan beberapa faktor dalam pemilihannya. Bahkan, …