Frekuensi HBO dan Cinemax Terbaru di Telkom 4 C Band

Frekuensi HBO dan Cinemax Terbaru di Telkom 4 C Band

Frekuensi HBO Group dan Cinemax di Telkom 4 C Band – HBO merupakan stasiun tv Amerika Serikat yang dimiliki oleh Time Warner. HBO tayang selama 24 jam dalam sehari tanpa adanya selingan iklan sama sekali. Selain itu, berbagai produk dari HBO juga telah dipasarkan ke lebih dari 150 negara.

Pertama kali didirikan pada tahun 1965 oleh Charles Dolan dengan nama Sterling Manhattan Cable. Dan pada tanggal 8 November 1972 telah diubah namanya menjadi Home Box Office atau HBO yang sudah kita kenal saat ini.

Tayangan perdana HBO adalah sebuah pertandingan langsung antara New York Rangers dan Vancouver Canucks, dan dilanjutkan dengan film Sometimes a Great Notion.

HBO adalah TV Premium yang memiliki banyak program hiburan dengna kualitas video High Definition (HD). Para pengguna parabola besar yang menggunakan LNB C Band sudah cukup lama tidak menikmati siaran dari HBO Group (HBO Signature, HBO, HBO Family, HBO Hits dan Cinemax).

HBO merupakan channel berbayar yang mempunyai banyak peminat di Indonesia, operator yang pernah menayangkan channel tersebut di parabola C Band adalah Orange tv di satelit Palapa C Band.

Pencarian frekuensi atau tranponder HBO Group di jalur C Band akhirnya terjawab juga dengan hadirnya siaran tersebut di satelit Telkom 4 C Band.

Frekuensi HBO dan Cinemax Terbaru di Telkom 4 C Band

Untuk mendapatkan frekuensi HBO Group (HBO Signature, HBO, HBO Family, HBO Hits dan Cinemax) bergeserlah dari satelit Palapa beberapa derajat ke barat di satelit Telkom 4.

Berhubung hampir semua siaran Palapa sudah mengaktifkan siarannya di satelit Merah Putih tersebut. Tetapi bagi para pengguna dua LNB yang parabola sudah mengarah ke satelit Palapa dan Telkom 4,bisa melakukan scan pada satelit Telkom 4 C Band baik itu scan secara otomatis, blind scan ataupun scan manual.

Trending :  Kode Biss key TvOne di Satelit Telkom 4 Terbaru 2022

Jika kalian ingin melakukan scan manual, yang kalian butuhkan adalah transponder atau frekuensi HBO Group (HBO Signature, HBO, HBO Family, HBO Hits dan Cinemax), kemudian kalian tambahkan saja pada daftar transponder satelit Telkom 4 di pengaturan instalasi receiver atau decoder parabola.

Berikut ini adalah frekuensi HBO Group (HBO Signature, HBO, HBO Family, HBO Hits dan Cinemax) di satelit Telkom 4 C Band :

  • Frekuensi: 3860
  • Polaritas: V
  • Symbol Rate: 31000

Akhir Kata

Demikian pembahasan Teknowarta Semoga bermanfaat artikel tentang Frekuensi HBO Group dan Cinemax di Telkom 4 C Band.

 

Kata KunciFrekuensi Sinema X Terbaru 2022 -

Check Also

Jenis Jenis Microphone

Jenis Jenis Microphone

Jenis Jenis Microphone – Microphone atau dalam Bahasa Indonesia disebut Mikrofon adalah salah satu komponen …

Leave a Reply

Your email address will not be published.