Base COC Terbaik + Link

Base COC Terbaik + Link – Clash of Clans atau lebih sering di sebut juga dengan sebutan COC merupakan game bergenre strategi.

Dalam game ini kita di perintahkan untuk membangun sebuah desa yang kuat untuk menerima serangan musuh. Tak hanya bertahan, dalam game ini kita juga akan membuat pasukan sendiri yang bertujuan untuk menyerang desa pemain lain.

Kita harus membangun pertahanan yang bagus supaya nanti ketika desa kita di serang oleh musuh dengan pasukanya. Desa kita tidak akan mudah di ratakan begitu saja dan musuh juga tidak bisa mencuri semua resource yang kita miliki seperti Gold, dan Elixir.

Jika level Town Hall atau Balai Kota kita semakin tinggi maka semakin banyak juga  bangunan yang Kita miliki di desa kita. Dibutuhkan tata letak, formasi, pertahanan, ataupun base yang bagus dan kuat agar bisa menggagalkan serangan musuh, setidaknya bisa menghindari diratakannya desa yang kita miliki.

Bagi kalian yang merasa kurang mahir dalam menata pertahanan, kalian tidak perlu khawatir. Karena pada artikel ini akan memeberikan Rekomendasi Base COC.

Rekomendasi Base COC yang akan di bagikan pada artikel ini adalah yang terbaik versi teknowarta.com. Bagi kalian yang mempunyai atau baru saja naik level, tidak ada salah nya kalian untuk mencoba Base COC yang di rekomendasikan berikut.

Base COC Terkuat dan Terbaik

Pada saat ini kita bisa langsung menggunakan base-base yang telah dibagikan oleh orang lain. Kalian juga bisa menggunakan langsung base-base yang ada dibawah ini tanpa harus kalian edit tata letaknya.

berikut adalah rekomendasi base COC terbaik.

Farming

Base Farming merupakan tipe base yang dibuat untuk melindungi resources pada desa kalian seperti Gold, Elixir, dan Dark Elixir. Pada base ini Bangunan penyimpanan Gold dan Elixir akan diletakan didalam tembok dan dilindungi oleh pertahanan agar musuh tidak dapat mencuri resource kita dengan mudah.

Berikut contoh base COC Farming :

Base #1

Base COC 1

Link Base 

Base #2

Base COC 2

Link Base  

Base #3

Base COC 3

Link Base 

Trophy

Base Trophy ini merupakan kebalikan dari tipe base Farming di atas. Base Farming biasanya digunakan untuk melindungi resource, maka base Trophy ini hanya untuk melindungi Trophy dengan meminimalisir musuh mendapatkan bintang saat menyerang base kita.

Bangunan-bangunan resources akan diletakan  diluar tembok sehingga pertahanan kita bisa bebas menyerang pasukan musuh yang sedang fokus mencuri resource kita.

Berikut contoh base COC Trophy :

Base #1

tropy 1

Link Base

Base #2

tropy2

Link Base

Base #3

tropy3

Link Base

War

Base War ini sebenarnya juga bisa menggunakan tipe Farming, Hybrid, ataupun Trophy. Tidak ada ciri khusus mengenai base War ini. Pada intinya, base war ini  tidak mudah untuk diratakan dan harus digunakan sebagai base War. Untuk contoh base war yaitu seperti berikut  :

Base #1

war

Link Base

Base #2

war2

Link Base

Base #3

war3

Link Base 

Akhir kata

Dan itulah 12 Rekomendasi Base COC terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai base kalian.

Leave a Comment