Simbol Marshmallow Untuk Nickname Free Fire

Simbol Marshmallow Untuk Nickname Free Fire – Dalam membuat Nickname dalam game Free Fire tentu harus di perhatikan karena sebuah Nickname ini akan dijadikan sebagai tanda pengenal kita di game Free Fire.

Banyak para pemain Free Fire yang menghabiskan diamond mereka untuk mengganti Nickname mereka. Tujuannya adalah untuk membuat nickname yang keren dan juga unik.

Banyak para pemain FF menggunakan huruf atau symbol-symbol agar Nickname mereka terlihat keren. Bicara tentang symbol, akhir-akhir ini sedang ramai di perbincangkan yaitu symbol Marsmallow untuk nickname FF.

Tentu saja dengan menggunakan symbol Marsmallow ini akan membuat tampilan Nickname kita lebih keren dan berbeda.

Bagi kalian yang sedang mencari symbol Marsmallow tersebut, maka artikel ini sangat di rekomendasikan untuk kalian. Untuk symbol Marsmallow ini ada dua yaitu symbol Marsmallow biasa dan juga symbol Marsmallow yang Bermahkota.

Simbol Marshmallow Untuk Nickname di Free Fire

Tentu saja kalian tahu Marshmallow bukan? Marsmallow ini adalah salah satu DJ yang terkenal diseluruh dunia. Ciri khas dari DJ Marsmallow ini terdapat pada topeng yang dIa gunakan. Dengan ciri khas yang berupa gambar senyum serta mata berbentuk X pada topengnya. .

Simbol Marshmalow Biasa Untuk Game Free Fire

Yang pertama merupakan Symbol Marsmallow biasa. Untuk symbol nya kalian bisa salin saja Symbol yang ada di bawah ini:

×͜×

Inilah beberapa contoh Nickname yang Free Fire yang menggunakan simbol Marshmallow tersebut :

  • ズ乇刀乙の×͜×
  • Destroy×͜×
  • Araa×͜×
  • I’M Sad ×͜×
  • ᴹᴿCowBoy×͜×

Simbol Marshmallow Bermahkota Untuk Game Free Fire

Karena terdapat sesuatu bentuk mirip seperti gambar Mahkota, maka Symbol yang kedua ini sering di sebut juga simbol Marshmallow Bermahkota. Untuk symbol nya kalian bisa salin saja symbol di bawah ini :

×፝֟͜×

Terlihat seperti symbol Marshmalow bermahkota, kan? Berikut  ini merupakan contoh nickname Free Fire yang menggunakan symbol tersebut :

  • ᴍ ɪ ᴋ ᴇ ʏ ×፝֟͜×
  • Vender×፝֟͜×
  • babe×፝֟͜×
  • ᴮᴬᴰʙᴏʏ ×፝֟͜×

Akhir Kata

Dan itulah 2 Simbol Marshmallow yang bisa kalian gunakan untuk Nickname Free Fire. Silahkan kalian salin saja simbol diatas kemudian kalian gabungkan pada nickname Free Fire kalian.

Kalian juga bisa baca tentang nickname dan penggunaan simbol lainya di artikel mimin sebelumnya dibawah ini :

 

Leave a Comment