Stumble Guys 0.41 Mod Apk Update Terbaru

Stumble Guys 0.41 Mod Apk – Perkembangan game mobile semakin pesat, pembuat game berlomba – lomba membuat game di perangkat smartphone. Termasuk game yang sedang ramai saat ini, yaitu Stumble Guys Mod Apk.

Stumble guys adalah game kompetitif yang dapat dimainkan bersama dengan teman – teman sehingga membuat game ini lebih seru dan banyak diminati.

Untuk versi originalnya kamu bisa mendownload melalui google playstore. Namun jika kamu ingin mencoba Stumble Guys Mod apk maka kamu tidak akan menemukanya di playstore ataupun appstore.

Tidak heran karena memang versi mod apk adalah versi yang dibuat oleh pihak ketiga dengan tambahan fitur premium yang biasanya tidak ada di dalam versi original, kalaupun ada fitur tersebut adalah berbayar.

Stumble Guys 0.41 Mod Apk banyak diminati karena tentu saja pemain game ini ingin merasakan fitur premium dan tambahan fitur yang diberikan oleh developer mod apk.

Sebelum membahas lebih dalam mengenai Stumble Guys Mod apk, ada baiknya kamu mengetahui tentang games ini.

Apa Itu Stumble Guys 0.41 Mod Apk 

Pada versi aslinya, game ini adalah buatan dari Kitka Games. Stumble Guys adalah games bertemakan battle royal dengan pengguna lainya secara online dari seluruh dunia. Kamu bisa memainkanya bersama hingga 32 player.

Karena memiliki jumlah peminat yang cukup besar, pihak ketiga kemudian memodifikasi game ini dan membuat versi yang baru dengan menambahkan berbagai fitur yang tidak ada di versi asli.

Fitur – fitur tambahan inilah yang biasanya dicari oleh penggunaanya. Tujuanya juga beragam, ada yang hanya ingin merasakan fitur premium secara gratis, banyak juga yang ingin mempermudah permainanya agar bisa selalu menang.

Fitur Stumble Guys APK v 0.41 

Kamu pasti sudah tahu, Stumble Guys 0.41 Apk ini adalah versi modifikasi dimana ada banyak fitur premium yang tersedia dan dapat digunakan secara gratis. Namun untuk lebih jelasnya seputar fitur dari versi mod ini berikut ulasanya :

Bebas Iklan

Adanya iklan di game versi gratis adalah hal yang wajar, karena iklan adalah salah satu sumber pendapatan developer game. Sebenarnya kamu bisa bermain tanpa ada iklan yang menganggu, namun kamu harus berlangganan fitur premium terlebih dahulu.

Stumble Guys 0.41 Mod Apk ini menghilangkan iklan yang cukup menganggu pada game. Kamu juga tidak perlu berlangganan fitur premium untuk menghilangkanya. Kamu jadi tidak akan terganggu lagi oleh iklan dan fokus untuk bermain saja.

Unlimited Gems

Di game versi original untuk mendapatkan gems kamu harus menyelesaikan misi atau bisa juga dengan membelinya. Namun di Stumble Guys 0.41 Apk kamu bisa mendapatkanya tanpa membeli dan unlimited. Gems adalah salah satu item dalam game yang sangat penting, dengan memiliki unlimited gems maka kamu juga bisa membeli skins dan item lainya sesuka kamu.

Unlimited Token

Sama halnya dengan Gems, Token pun merupakan salah satu item terpenting yang perlu untuk kalian perhatikan pada saat proses permainan berlangsung. Karena semakin banyak token yang dimiliki maka akan semakin mudah pula untuk melakukan pembelian skin hingga animasi sesuai keinginan.

Namun, sayangnya untuk memperoleh Token sudah termasuk susah layaknya ketika memperoleh Gems pada game ini. Akan tetapi, kini hadirnya versi Mod kalian bisa memperoleh fitur Toke Unlimited dan bisa dipergunakan secata tak terbatas tanpa takut habis untuk membeli beragam skin dan animasi didalamnya.

Unlocked Skin

Skin adalah salah satu item yang penting di game ini, namun di game versi original ketika kamu ingin mendaptkan skin tertentu harus menyelesaikan misi tertentu terlebih dahulu atau dengan membeli.

Nah dengan adanya versi mod ini, maka kamu dapat menikmati semua skin tanpa harus menyelesaikan misi atau membeli. Bahkan ketika kamu baru pertama bermain, bisa langsung mendapatkan semua skin.

Unlock All Character

Salah satu yang membuat Stumble Guys Mod banyak dicari adalah karakter yang telah terbuka semuanya. Kamu bisa mencoba semua karakter yang ada di game tanpa harus melakukan pembelian.

Fitur Unlock All Character ini juga akan semakin memudahkan kamu dalam memainkan game ini.

Download Stumble Guys 0.41 Mod Apk Unlimited Gems

Download Stumble Guys 0.41 Mod Apk

Stumble Guys 0.41 Mod Apk adalah game yang dibuat oleh pihak ketiga sehingga kamu tidak akan menemukanya di playstore. Tenang, teknowarta telah menyiapkan link download Stumble Guys Mod Apk 0.41 sebagai salah satu game online yang saat ini sedang banyak digandrungi.

[table id=5 /]

Kamu bisa mendownloadnya gratis game terbaru 2022 ini dan nikmati keseruanya bermain bersama teman – teman. Langsung saja download file apk stumble guys mod apk yang telah kami sediakan. Namun apabila kamu ingin mendownload versi originalnya, kamu juga telah menyediakan link download Stumble Guys dibawah ini.

Cara Instal Stumble Guys 0.41 Apk Mod 

Aplikasi atau game versi original dan versi mod memiliki cara instalasi yang berbeda. Jika kamu download dan instal dari playstore, makan aplikasi akan lansung terinstal secara otomatis. Lain halya jika kamu ingin menginstal aplikasi atau game versi mod, kamu harus menginstal aplikasi atau game tersebut secara manual dengan beberapa pengaturan yang disesuaikan.

Buat kamu yang mungkin baru pertama kali menginstal versi mod, tak usah bingung. Berikut ini kami bahas langkah – langkah dan cara Instal Stumble Guys 0.41 Mod apk di android.

  1. Langkah pertama adalah download file Stumble Guys Mod Apk dari link yang telah kami sediakan diatas
  2. Pastikan kamu menggunakan koneksi internet yang stabil agar file dapat di download dengan sempurna dan instalasi berjalan dengan lancar.
  3. Setelah berhasil mendownload file apk dari link diatas, buka file tersebut yang biasanya tersimpan di Folder Download di File Manager
  4. Lakukan pengaturan pada handphone dengan masuk ke menu Setting – Security – Centang atau aktifkan Unknown Source
  5. Kembali lagi ke File Manager dan buka file yang telah kamu download – klik Instal
  6. Tunggu hingga proses instalasi selesai dengan sempurna
  7. Selesai, dan selamat bermain Stumble Guys Versi Mod Apk.

Cara Bermain Stumble Guys 0.41 Terbaru 2022

Cara Instal Stumble Guys 0.41 Mod Apk

Stumble guys adalah game multiplayer online yang dapat dimainkan bersama hingga 32 player secara bersama – sama. Pemain akan memainkan battle royal bersam pemain lainya dari seluruh dunia untuk menjadi yang terbaik dan memperebutkan sebuah piala. Kamu harus mengalahkan satu persatu pemain lain hingga menjadi satu – satunya pemain yang bertahan. Jika kamu masih penasaran bagaimana cara bermainya, simak penjelasanya dibawah ini.

  • Pertama buka game Stumble guys dan buat room sendiri dengan memilih menu party
  • Kamu akan mendapatkan kode room yang harus kamu bagikan ke pemain – pemain lain agar bergabung di room yang telah kamu buat
  • Pemain yang ingin bergabung harus memasukan kode room tersebut di menu party
  • Salah satu peraturan dasarnya adalah, game hanya bisa dimulai oleh pembuat room (room master)
  • Setelah siap, kamu tinggal harus bermain dan melewati berbagai challange untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan untuk bisa memenangkan game ini

Bermain Stumble Guys sangat simpel, namun sangat seru karena kamu bisa bermain bersama dengan teman – teman tongkrongan kamu.

Apakah Stumble Guys 0.41 Mod Apk Aman ?

Pertanyaan ini sering muncul dari orang yang baru pertama kali kan mencoba aplikasi versi mod. Hal ini wajar karena Stumble Guys 0.41 Mod Apk adalah buatan pihak ketiga dan tidak ada pengawasan terhadap versi mod.

Namun buat kamu yang sudah sering menggunakan aplikasi atau games versi mod tentu sudah paham akan resikonya. Kita tidak pernah tahu apa yang ditanamkan oleh pembuat aplikasi atau game mod sehingga beresiko terdapat virus, malware atau kode jahat lain yang dapat merusak sistem.

Untuk itu selalu berhati – hati ketika ingin menggunakan aplikasi atau games versi mod. Pastikan kamu melakukan riset terlebih dahulu dan bertanya kepada yang sudah pernah menggunakanya apakah aman atau tidak.

Akhir Kata

Teknowarta tidak menganjurkan kamu untuk menggunakan Stumble Guys 0.41 Mod Apk. Artikel ini hanya bertujuan sebagai edukasi dan sebatas review tentang game mod ini. Kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan setelah kamu menginstal game versi mod ini. Terima Kasih

Leave a Comment