Kode Bio Logo Verified FF dan Cara Menambahkannya di Bio Profil Free Fire

Kode Bio Logo Verified FF – Free Fire adalah salah satu game survival shooter yang banyak dimainkan di Indonesia. Game ini juga banyak melahirkan para influencer khususnya Youtuber.  Contohnya seperti, Budi 01 Gaming, Frontal Gaming, Letda Hyper, dan masih banyak lagi. Sudah tentu para pemain Free Fire pasti mengenal para YouTuber-youtuber ini. Oleh sebab itu lah,  Garena Free Fire memunculkan fitur Verified Badges.

Apa Itu Verified Badges

Pasti banyak dari kalian yang masih belum mengerti apa itu Verifided Badges, Verified Badges. Verified Badges ini mungkin bisa dibilang sama hal nya dengan akun centang (terverifikasi) yang ada terdapat pada social media contoh nya seperti Facebook, Instagram, dan TikTok.

Verified Badges ini sebenarnya hanya di berikan diberikan kepada akun-akun para player terkenal Free Fire atau Youtuber FF terkenal yang banyak beredar akun palsunya.

Biasanya kita akan menemukan pada akun yang telah terverifikasi kita bisa melihat logo verified di Avatar atau Dislpay Picture pada akun tersebut.

Dengan begitu, Kita bisa tahu mana akun player terkenal yang asli atau yang palsu. Kalau kalian pernah nonton chanel youtuber FF,pasti ada yang sudah pernah melihat YouTuber ataupun Streamer Free Fire terdapat logo verified di akun Mereka.

Meskipun hanya berada di bio, bukan di avatar. Ternyata kita juga bisa memasang logo Verified di bio profil akun Free Fire kita, loh!Meskipun dapat ditiru oleh para pemain lain.Tapi logo Verified ini bisa membuat bio Free Fire Kita terlihat lebih keren, bukan? Jika kalian menginginkan logo Verified tersebut, maka simak penjelasan nya di bawah ini.

Cara Menambahkan Logo Verified Badges di Bio Profil FF

Ternyata Kita juga bisa membuat logo verified FF meskipun hanya di bio profil saja,  Tampilan dari logo verified ini juga sangat lah mirip dengan yang asli. Tampilan dari logo verified badges ini berupa huruf V berwarna kuning.

Lalu bagaimana cara untuk membuat logo verified tersebut? Yang kita butuhkan hanyalah kode logo verified FF. Tentu saja saya akan membagikan kode nya dibawah jadi kalian hanya tinggal meng copy kode nya.

Langkah-langkah menambahkan logo verified di bio FF :

  1. Yang pertama adalah, silahkan salin kode logo verified FF yang ada dibawah.
  2. Buka game Free Fire Anda.
  3. Masuk ke menu profil.
  4. Tap ikon pensil.
  5. Edit Signature.
  6. Tempel kode yang sudah disalin dibawah tadi.

Di bawah ini merupakan Kode Logo Verified Badges nya

[b][c][FFD319] [CCCCCC]MEDIARALE.COM[0099FF][i]√

Akhir Kata

Kamu bisa menggunakan kode bio free fire yang sudah teknowarta.com bagikan diatas. Dengan begitu maka tampilan profil bio pada akun garena free fire akan semakin keren.

Itulah pembahasan Kode Bio Logo Verified FF dan Cara Menambahkannya di Bio Profil Free Fire. Meskipun singkat,tapi mimin berharap semoga bermanfaat.

 

Leave a Comment