ID Akun FF Para YouTuber Free Fire Terkenal Indonesia Terlengkap

ID Akun FF Para YouTuber Free Fire Terkenal Indonesia Terlengkap – Siapa yang tidak mengenal Game Free Fire? Bagi masyarakat Indonesia sudah tentu nama Game yang satu ini tidak asing di telinga kita. Game ini cukup terkenal dan banyak di minati di kalangan anak-anak, remaja, maupun orang dewasa.

Game Free Fire ini sangat terkenal di Negara-negara Benua Asia termasuk Indonesia. Selain suka memainkan game Free Fire secara langsung, para pecinta game ini juga suka menghibur diri mereka dengan menonton Video Free Fire dari para Youtuber FF Indonesia. Oleh karena itu banyak sekali Youtuber-youtuber terkenal Indonesia yang memainkan Game ini

Youtuber game Free Fire biasanya akan membuat video tutorial, konten gameplay, freestyle, dan lainnya seputar Free Fire. Bicara tentang Youtuber Free Fire pasti di anatara kalian ada yang ingin melihat atau men stalking akun para Youtuber ini secara langsung bukan sekedar meihat lewat video Youtube.

Salah satu cara agar kita bisa menemukan atau mencarai akun FF Mereka adalah dengan mengetahui ID Free Fire YouTuber tersebut.

ID Akun FF Para YouTuber Free Fire

Dan berikut adalah kumpulan ID akun para Youtuber FF terkenal mulai dari Budi01 Gaming, Letda Hyper, Frontal Gaming, FDW, dan lain-lain.

Budi01 Gaming 

ID Youtuber FF Budi01 Gaming ini adalah 119413181. YouTuber Free Fire yang satu ini terknal dengan kekocakannya dan juga tingkah laku nya yang lucu, oleh karena itu lah YouTuber yang satu ini sangat terkenal di game Free Fire.

Selain kocak Youtuber yang satu ini juga mempunya gameplay yang bagus juga di sertai  dengan editan EXE membuat video Budi banyak di minati oleh penonton.

Letda Hyper 

Letda Hyper merupakan YouTuber Free Fire sangat pandai menggunakan senjata MP40, tidak heran jika youtuber yang satu ini diberi gelar Raja MP40. Dan inilah ID FF Letda Hyper 87980657. Letda Hyper juga tidak kalah terkenal nya dengan Youtuber FF yang lain, Letda Hyper juga mempunyai subscriber yang cukup banyak.

Frontal Gaming 

Siapa sih yang tidak kenal dengan Youtuber yang satu ini? Bernama lengkap Muhammad Fauzi Filawan atau lebih di kenal dengan nama Frontal Gaming ini sukses meraih angka 10 juta subscriber dengan membagikan konten-konten menarik tentang Free Fire, ya meskipun sesekali dia memain kan game lain seperti Point Blank. Dan inilah ID FF Frontal Gaming : 225009777

FDW 

Inilah ID FF Youtuber FDW : 48599195. Jika tadi Youtuber Letda Hyper diberi gelar Raja MP40, maka Youtuber yang satu ini diberi gelar sebagai Raja Scar karena mempunya aim yang mudah headshot saat dia sedang menggunakan Scar terutama skin Scar Titan.

Moz1la 

Youtuber yang satu ini bisa juga dikatakan sebagai leluhur nya para YouTuber Free Fire. Karena dia telah memainkan game Free Fire ini dan juga membuat konten video tentang Free Fire sejak game Free Fire baru awal muncul. ID dari Youtuber Mozila ini adalah 420654496.

Dyland Pros 

Siapa sih  yang tidak kenal Dyland Pros? Youtuber terkenal ini juga ternyata sangat menyukai game Free Fire. Dyland Pros ini merupakan Top Global Badge. Dengan di juluki Youtuber Sultan, Tak tanggung-tanggung, Dyland Pros telah menjadi Youtuber top global badge di setiap season elite pass. Dan ini adalah ID FF Dyland Pros : 16207002.

Wawan MKS 

Wawan MKS juga merupakan YouTuber FF yang terkenal, terlebih lagi dia sempat viral karena becandaannya pada saat turnamen streamer FF antar negara. Pasti kebanyakan dari kalian Sudah tau kan? Inilah ID FF Wawan MKS : 10011237. Wawan MKS  merupakan Youtuber mantan pro player dari salah satu tim bernama Aura Nesc.

Rendy Rangers 

Nama Rendy Rangers pasti tidak asing bagi para pecinta game Free Fire ini, Karena Rendy Rangers juga merupakan salah satu Youtuber FF terlama. Pada awalnya dia terkenal karena konten-konten nya yang memberikan info seputar bug Free Fire. Lama kelamaan, kini konten Rendy Rangers  membagikan konten review skin dan juga tentang serta bocoran update tentang game Free Fire. Bagi kalian yang ingin tahu ID dari Rendy Rangers, ini  adalah ID nya 10657119.

Rendy R

Rendy R adalah salah satu YouTuber Free Fire yang membagikan konten tentang Freestyle FF atau sering juga di sebut oneshoot atau perfectshoot (pepengsut). Inilah ID FF Rendy R : 238297973.

Rasyah Rasyid 

Mungkin Rasyah Rasyid ini satu-satunya YouTuber FF cilik yang memiliki subscriber terbanyak dan juga sangat jago dalam bermain Free Fire. Pada konten-konten Youtube nya, Rasyah bisa bermain di berbagai device mulai dari HP, PC, dan, Tablet. Inilah ID FF Rasyah Rasyid : 552992060.

MR05 

YouTuber dan juga sekaligus pro player terkenal dari tim EVOS Esport. Dengan role rusher, MR05 mampu membawa tim EVOS Esports menjuarai berbagai turnamen-turnamen besar Free Fire.

ID dari MR05 adalah 157915515.

Hiro 10

YouTuber Free Fire berikutnya yang tidak kalah terkenal adalah Hiro 10. Hiro 10 juga mempunyai Subscriber yang bisa di bilang cukup banyak. ID dari Hiro 10 yaitu 79601890.

Kopral Jono 

Youtuber yang satu ini terkenal karena konten prank globalnya yang sukses menarik banyak perhatian para penonton. Tetapi, Kopral Jono waktu itu sempat hangat diperbincangkan karena kontenn pranknya tersebut ternyata hanya sebuah settingan belaka. Dan inilah  ID dari  Kopral Jono : 55719326

Mas Aden Official 

Tidak jauh berbeda dengan Rendy R, Youtuber yang satu ini juga termasuk YouTuber FF frestyle yang cukup terkenal. Tidak hanya konten-konten freestylenya saja, Mas Aden juga sering membuat video tutorial. Inilah ID FF dari Mas Aden Official : 679412561.

Akhir Kata

Dan itulah ID Akun FF Para YouTuber Free Fire yang terkenal di Indonesia. Jika Youtuber yang anda cari tidak ada di ataas, saya mohon maaf. Semoga artikel ini membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu