Cara Mengganti Server OmeTV Menjadi Server Luar Negeri

Cara Mengganti Server OmeTV Menjadi Server Luar Negeri

Cara Mengganti Server OmeTV Menjadi Server Luar Negeri – Ome TV merupakan salah satu aplikasi video call yang memungkinkan kita untuk melakukan panggilan video secara acak dengan sesama pengguna Ome TV lainya. Ome TV dapat kita akses di Smartphone (Android dan iPhone) dan juga PC. Oleh karena itu lah  aplikasi ini sangatlah di gemari oleh kalangan anak-anak,remaja,dan juga orang dewasa sekalipun.

Tak hanya terkenal di Indonesia, Ome TV juga terkenal di seluruh dunia. Apalagi berkat para konten Kreator atau Youtuber terkenal yang membuat konten tentang Ome TV. Tentu hal ini membuat pengguna Ome TV menjadi bertambah banyak.

Banyak sekali Youtuber-youtuber Indonesia yang menngunakan Ome TV ini untung berbincang-bincang dengan orang Indonesia,ataupun orang luara negeri. Salah satu manfaat mengobrol dengan orang luar negeri di Ome TV adalah melatih kemampuan Bahasa Inggris kita. Jika kalian tertarik untuk mengobrol dengan orang-orang luar negeri,

Pada artikel ini akan membahas tentang cara mengganti server Ome TV agar bisa mengobrol dengan orang luar negeri seperti Jepang, Russia, Amerika, Prancis, dan lain-lain. Simaklah penjelasan untuk mengganti server Ome TV di bawah ini.

Cara Mengganti Server OME TV ke Server Luar Negeri di HP Android & iPhone

Bagi kalian yang mengakses Aplikasi Ome TV memakai HP Android atau iPhone, kalian hanya membutuhkan untuk menginstal satu aplikasi tambahan yaitu aplikasi VPN di Play Store atau di App Store dan koneksi internet kalian harus cepat.

Trending :  Kode remote TV Polytron, Tabung,LCD dan LED

Berikut cara mengubah server di Ome TV menjadi server luar negeri:

  1. Pertama, buka aplikasi VPN terlebih dahulu.
  2. Kemudian ganti server VPN menjadi Negara sesuai keinginan kalian contohnya Negara Jepang
  3. Jika sudah, tekan tombol Sambungkan atau connect, dan tunggu hingga selesai menyambungkan.
  4. Jika sudah tersambung, kalian bisa membuka aplikasi Ome TV kalian, dan jangan lupa untuk memilih Negara Jepang di Ome TV. Dan sekarang kalian bisa mengobrol dengan orang luar negeri.

Cara Mengganti Server OME TV ke Server Luar Negeri di PC/Laptop

Sama seperti menggunakan Smartphone, untuk mengganti server Ome TV di PC juga membutuhkan aplikasi VPN. Cara memakai VPN nya pun sama saja.

Berikut cara mengubah server Ome TV dengan server luar di PC:

  1. Silahkan install aplikasi VPN di PC kalian terlebih dahulu.
  2. Kemudian ganti server Negara sesuai keinginan kalian.
  3. Kemudian pilih Sambungkan, dan tunggu sampai terhubung
  4. Setelah itu silahkan kalian buka Ome TV kalian dan atur menjadi Negara Jepang di Ome TV

Akhir Kata

Itulah Cara Mengganti Server OmeTV Menjadi Server Luar Negeri di Android, Iphone, Maupun PC. Manfaatkan OmeTV untuk sesuatu yang bermanfaat ya,misalnya untuk belajar bahasa asing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.