Kode Bio Logo Free Fire (FF) dan Cara Menggunakannya

Kode Bio Logo Free Fire (FF) dan Cara Menggunakannya – Signatiure atau lebih dikenal dengan sebutan Bio ini merupakan salah satu fitur pada game Free Fire yang memungkinkan para pemain nya menambahkan Bio pada Profil Akun mereka.

Yang mana Bio ini akan terlihat oleh para pemain Free Fire lain yang sedang meng-stalking Profil Free Fire kita.  Yang akhir-akhir ini sedang ramai di bicarakan adalah salah satu Bio FF dengan tulisan seperti Logo Game Free Fire.

Dan, dengan begini banyak para pemain FF lain yang ikut mengganti Bio mereka menjadi keren, unik, dan juga ada yang mengejek para stalker yang mengintip akun mereka. Tidak hanya dengan kata-kata saja, Bio FF juga bisa kita masukan kode-kode yang bisa menampilkan tulisan atau logo aesthetic.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Kode Bio Logo Free Fire dan juga cara menggunakan nya. Dan tentu saja kode ini akan work 100% membentuk Logo game FF dengan paduan warna putih dan kuning sesuai dengan Logo Free Fire yang asli, dan akan membuat Profil akun kalian terlihat keren ketika di Stalk oleh orang lain.

Apa Itu Bio Logo Free Fire

Maksud dari Bio logo Free Fire ini adalah tulisan Free Fire yang berwarna persis seperti logo pada game Free Fire yaitu warna putih tebal dengan warna kuning pada huruf “I” nya.

Kode Untuk Bio Logo Free Fire

Untuk setiap bio di Free Fire yang tampilannya unik. Sudah di pastikan menggunakan suatu kode tertentu untuk membuat tampilan menjadi seperti itu.

Untuk kode Bio Logo Free Fire kalian bisa salin saja kode di bawah ini :

[b][c] FREE F[FF8800]I[FFFFFF]RE [FF0000]

Cara Membuat Bio Logo FF

Untuk cara membuat logo FF tersebut kita harus tau cara memasang atau menggunakan kode FF di atas. Bagi kalian yang bingung cara menggunakanya kalian simak cara menggunakan nya berikut ini :

  • Salinlah kode bio logo FF yang ada diatas.
  • Kemudian, login ke game Free Fire dan masuk ke Profil.
  • Tap pada icon Pensil di sebelah nickname lalu edit signature.
  • Paste kan kode yang sudah disalin tadi.
  • Jika sudah, tinggal kalian simpan saja maka Logo Free Fire akan muncul.

Dan itulah sedikit tutorial mengenai Kode Bio Logo FF. Dan juga Cara Menggunakannya. Semoga artikel ini bisa membantu kalian.

Leave a Comment