Cara Menghapus History Di Wifi Indihome

Cara Menghapus History Di Wifi Indihome

Cara Menghapus History Di Wifi Indihome – Saat ini kebutuhan akan layanan dan jaringan internet sudah menjadi kebutuhan premier. Karena di era sekarang hampir semua orang membutuhkan yang namanya layanan internet ini untuk menghubungkan komunikasi antara satu sama lainnya.

Baik itu untuk menghubungi anak saudara, kebutuhan bisnis, ataupun hanya sekedar untuk mencari hiburan di jejaring social media saja. Maka sudah tak heran lagi terkadang wifi dibutuhkan untuk koneksi internet yang lebih cepat.

Wifi yang cepat ini didukung oleh kekuatan kecepatan internet yang telah di pesan, seperti contohnya pada wifi indihome yang mempunyai paket jaringan wifi mulai dari 10 mbps sampai dengan 1 gbps.

Setiap paket internet itu memiliki harga yang berbeda – beda, sesuai dengan kebutuhan internet yang kalian gunakan. Dan Wifi indihome ini termasuk perusahaan milik Negara yang dibawahi langsung oleh Telkom.

Tetapi, ketika kita menggunakan wifi indihome di tempat umum ataupun di tempat saudara, maka alangkah baiknya kalian gunakan internet sebaik mungkin dan jangan di gunakan untuk browsing sesuatu yang aneh.

Karena sang pemiliik wifi bisa mendeteksi history yang kita pakai, tetapi jika kita punya wifi sendiri maka kita bisa melihat history dan juga bisa menghapusnya kapan saja, simak ulasan dibawah ini untuk caranya :

Cara Menghapus History Di Wifi Indihome

Langkah yang pertama yaitu silahkan kalian buka browser yang biasa kalian gunakan untuk mengakses internet melalui wifi indihome itu.

Langkah kedua yaitu dengan meng-klik titik tiga yang ada pada bagian pojok kanan atas layar kalian baik itu menggunakan smartphone ataupun perangkat computer.

Langkah yang ketiga dengan klik pada bagian history.

Dan yang keempat klik clear browsing data.

Yang kelima yaitu nanti akan muncul halaman web baru dan kalian bisa pindahkan bagian basic ke advance.

Langkah yang keenam untuk menghapus history di wifi indihome yaitu pada bagian time arrange pilih all time dan silahkan kalian beri centang di semua menu pilihan.

Langkah yang terakhir untuk menghapus history di wifi indihome yaitu dengan meng-klik clear data dan tunggu sampai beberapa saat, kemudian history kalian akan bersih.

Akhir Kata

Dan itulah cara untuk menghapus history di wifi indihome yang dapat teknowarta sampaikan,semoga dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.