Sumber : www.freepik.com

5 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Dan Terbaik Untuk Android

Indonesia merupakan negara dengan penggunaan smartphone tertinggi. Sistem smartphone didominasi oleh Android. Sebagian besar pengguna menggunakan smartphone mereka untuk berkomunikasi di media sosial.

Padahal, jika Anda ingin memperhatikan, Anda tahu bahwa kita bisa melakukan banyak hal dengan smartphone. Salah satunya menghasilkan kantong uang dengan mudah dan cepat. Yang Anda butuhkan hanyalah smartphone dengan memori yang besar.

Anda tahu bahwa bahkan hobi – bermain game di ponsel – dapat menghasilkan banyak uang. Seperti kamu? Jangan khawatir, IDN Times akan memberi tahu Anda aplikasi penghasil uang mana yang memuat paling baik di Android. Penasaran apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cash Gift

Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan. Di bawah itu, jumlah penarikan kecil terbatas, hanya $3.

Juga, waktu penukaran relatif singkat karena dapat dikreditkan ke akun PayPal Anda dalam beberapa menit.

Aplikasi ini menggunakan sistem poin, 1000 poin sama dengan $1. Poin dapat diperoleh dengan menonton iklan, menginstal aplikasi, dan menyelesaikan tugas yang disediakan oleh aplikasi.

Baca Juga : 5  Rekomendasi Aplikasi Edit Video

2. Grab Point

Bagi Anda yang mempunyai keterbatasan penyimpanan, Anda dapat memilih Grab Points sebagai alternatif. Dengan aplikasi penghasil uang ini, Anda dapat memperoleh poin hanya dengan menonton video dan mengisi survei.

TRENDING :  Mau Saldo Gopay Gratis? Begini Cara Dapetinnya

Cara selain diatas, untuk mendapatkan hadiah adalah dengan mengundang teman atau berbagi tautan aplikasi dengan mereka, mendaftar dan mencoba layanan tertentu di situs.

3. Cash for Apps

Aplikasi penghasil uang ini cukup sederhana untuk digunakan. Untuk mendapatkan poin, Anda dapat mengunduh, menginstal, dan menggunakan fitur di aplikasi Cash for Apps. Penukarannya dengan  300 poin ditukar dengan satu dolar.

Poin tersebut nantinya dapat ditukar/dicairkan melalui Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks, Best Buy, dll. Sayangnya, PayPal tidak memungkinkan.

Jumlah rata-rata poin yang dapat Anda terima untuk setiap instalasi aplikasi adalah 50-400 poin, tergantung pada penawaran. Dengan jumlah ini, Anda dapat mencetak banyak poin dalam waktu singkat.

Baca Juga : 8 Aplikasi Download Lagu mp3 Gratis Terbaik 2021

4. AppKarma & Gift Card

Aplikasi penghasil uang ini juga sangat populer di Indonesia. Setelah dengan menginstal aplikasi, yang harus Anda lakukan adalah memilih penawaran yang tersedia untuk mendapatkan poin, termasuk:

  • Instal dan jalankan aplikasi.
  • Buka aplikasi yang diunduh secara teratur.
  • Ikuti Kuis Karma, yang akan membantu Anda menjawab beberapa pertanyaan dengan benar untuk menghasilkan uang.
  • Dapatkan Lencana Prestasi – Ini adalah hadiah yang Anda terima ketika Anda mencapai tujuan tertentu. Misalnya, Anda dapat menginstal 20 aplikasi, mempromosikan aplikasi di antara teman-teman Anda, dan banyak lagi.
  • Undang teman dengan kode referral.
TRENDING :  5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaru Tanpa Undang Teman

Namun kelemahannya cukup kentara, yaitu cara pembayarannya. Di Indonesia, Anda hanya dapat menarik dana dari AppKarma Gift dan Gift Cards melalui PayPal.

Baca Juga : 5 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Dan Terbaik Untuk Android

5. Google Opinion Reward

Jika Anda tidak mempunyai banyak ruang di smartphone anda atau tidak suka repot menginstal aplikasi, maka Anda dapat mencoba Google Survei Berhadiah. Hal yang harus Anda lakukan hanyalah menuliskan pendapat Anda di kolom survei yang disediakan oleh Google.

Anda harus menyelesaikannya dengan benar dan benar jika ingin mendapatkan poin. Tapi tenang saja, pertanyaan yang diajukan sangat mudah. Misalnya: “Kapan Anda merencanakan perjalanan Anda?” atau “Logo mana menurut Anda yang paling bagus?” Sederhana, bukan?

Meski tugasnya relatif mudah, survei tidak dilakukan setiap hari. Padahal, dia hanya bisa tampil seminggu sekali atau dua minggu sekali.

Kerugian lain adalah Anda perlu menginstal layanan pengubah alamat IP seperti VPN untuk mengubah lokasi Anda saat menggunakan aplikasi ini. Karena belum tersedianya Google Opinion Rewards di Indonesia.

Kata Kunci : Aplikasi Penghasil Uang - Aplikasi Penghasil Uang 2021 - Aplikasi Penghasil Uang 2021 Terbukti Membayar Langsung Ke Dana - Aplikasi Penghasil Uang Cepat - Aplikasi Penghasil Uang Dana - Aplikasi Penghasil Uang Halal - Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Dana - Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2021 - Aplikasi Penghasil Uang Yang Aman -