Aplikasi LilyQuiz Penghasil Uang, Membayar ?

LilyQuiz adalah aplikasi berbasis game yang belakangan ini banyak dicari oleh pengguna Smartphone karena diklaim dapat menghasilkan uang. Pengembang dari aplikasi ini juga mengklaim bahwa uang dapat digapai dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

Menurut orang-orang yang telah menggunakn aplikasi penghasil uang LilyQuiz juga ikut membeberkan bahwa aplikasi ini dapat menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. Tetapi apakah aplikasi ini benar-benar menghasilkan uang dan aman?

Jika kamu penasaran dan ingin coba mengunduh aplikasi LilyQuiz ini tapi tidak tahu cara Download dan menggunakannya, maka kamu bisa simak baik-baik ulasan lengkapnya berikut ini.

Apa itu LilyQuiz?

LilyQuiz merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan reward atau imbalan berupa uang yang didapatkan dengan mengerjakan soal kuis biasa. Reward yang diterima yaitu berupa poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang rupiah.

Selain menjawab kuis, disini adapun juga fitur referral yang dimana jika kamu mengundah teman dan teman tersebut melakukan penginstallan Aplikasi maka kamu juga akan mendapatkan reward.

Untuk soal kuis nya juga tidak terlalu sulit karena Bahasa yang digunakan adalah Bahasa Indonesia. Jadi bagaimana, apakah kamu tertarik dan ingin mencoba apk penghasil uang satu ini? Jika tertarik, maka kamu bisa simak penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini.

Baca Juga : Aplikasi Hea Penghasil Uang Terbaru Yang Lagi Viral

Baca Juga : 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaru Tanpa Undang Teman

Link Download LilyQuiz Aplikasi Penghasil Uang

Jika kamu ingin mengunduh aplikasi, sayang sekali kamu tidak bisa mengunduhnya melalui Google Play Store. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena disini kami telah menyediakan link Download aplikasi LilyQuiz tersebut. Kamu bisa mendownload dari link yang telah teknowarta sediakan di bawah ini.

[table id=25 /]

Cara Install

Cara Installasi LilyQuiz sebenarnya cukup mudah, yaitu dengan mengaktifkan fitur sumber tidak diketahui. Agar lebih jelas lagi, kamu simak langkah-langkah berikut:

  • Pertama-tama kamu download terlebih dahulu aplikasi LilyQuiz Apk melalui link yang ada diatas tadi
  • Kemudian jangan langsung kamu install dulu, tetapi masuk ke pengaturan HP terlebih dahulu
  • Selanjutnya kamu pilihlah menu keamanan atau security
  • Lalu kamu tinggal centang tulisan Unknow Sourche atau Sumber Tidak Dikenal
  • Setelah itu barulah kamu cari file yang sudah diunduh
  • Jika sudah ketemu, kamu install saja langsung
  • Ketika proses installasi berlangsung, kamu jangan keluar dulu dari halaman
  • Kamu tunggulah sampai prosesnya selesai
  • Setelah selesai, barulah kamu buka aplikasinya
  • Dan lakukanlah registrasi untuk membuat akun
  • Terakhir, aplikasi LilyQuiz sudah siap kamu gunakan

Bagaimana, cukup mudah bukan cara menginstall aplikasi penghasil uang ini? Setelah mengetahui cara install aplikasi ini, maka selanjutnya kamu harus mengetahui cara mendapatkan poin dan uang dari apk penghasil uang satu ini.

Baca Juga : 5 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Dan Terbaik Untuk Android

Baca Juga : Aplikasi Jual Foto Online Terbaik

Cara Mendapatkan Poin dan Uang di LilyQuiz

Kamu bisa mendapatkan poin di aplikasi LilyQuiz yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang melalui berbagai cara. Cara yang paling mudah tentunya dengan menjawab pertanyaan dan undang teman.

Menjawab pertanyaan: kamu akan diberikan tugas dan misi berupa kuis. Kamu bisa kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan benar.

Undang teman: Semakin banyak teman yang mendaftar aplikasi LilyQuiz menggunakan kode referral kamu, maka poin yang kamu dapatkan juga semakin banyak.

Cara Mencairkan Uang di Aplikasi LilyQuiz

Jika poin kamu sudah terkumpul banyak dan ingin melakukan penarikan. Kamu bisa menarik poin yang kamu kumpulkan ke saldo OVO, DANA, GoPay maupun LinkAja.

Untuk penarikkan kamu tdak membutuhkan syarat apapun, sehingga kamu bisa langsung melakukan penarikkan.

Untuk penarikkan uang dari aplikasi LilyQuiz itu tidak ada syarat khusus, jadi kamu hanya perlu engikuti prosedur yang telah disediakan lalu tinggal masukan kode akun uang digital kamu.

Selanjutnya, kamu tunggu saja sampai saldo digital kamu masuk ke akun kamu.

Baca Juga : Cara Mudah Dapat Dolar Hanya Dengan Jual Foto

Akhir Kata

Seperti aplikasi penghasil uang yang lain, agar bisa mendapatkan uang yang lumayan kamu harus rajin melakukan misi setiap harinya dan mengumpulkan poin. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu.

Leave a Comment