Aplikasi Hea Penghasil Uang Terbaru Yang Lagi Viral

Aplikasi Hea Penghasil Uang Terbaru – Baru-baru ini jagad Maya sedang viral dan banyak diperbincangkan tentang aplikasi penghasil uang terbaru, yang bernama HEA APK.

Untuk menghasilkan uang dari aplikasi HEA ini kalian tidak perlu melakukan deposit atau top up terlebih dahulu.

Bahkan jika kalian sedang beruntung Kalian juga bisa mendapatkan uang hingga jutaan rupiah di HEA APK. Biar kalian nggak semakin penasaran langsung saja kita masuk ke pembahasannya:

Cara Kerja Aplikasi Hea

Cara kerja dari aplikasi ini cukup simpel dan mudah, kalian hanya perlu menyelesaikan misi bermain game atau pun mengumpulkan kartu.

Kalian diharuskan mengumpulkan kartu dengan berbagai karakter dengan jumlah minimal 6 kartu dan maksimal 10 kartu. Dengan mengumpulkan kartu tersebut yang nantinya dapat kalian tukarkan menjadi uang tunai.

Setiap 6 kartu dengan karakter yang berbeda dapat kalian tukarkan dengan uang tunai Rp10.000.

Dan jika kalian dapat mengumpulkan 7 kartu yang berbeda maka kalian bisa mendapatkan uang sejumlah Rp20.000, dan begitu seterusnya hingga 10 kartu yang berbeda nantinya dapat kalian tukarkan menjadi uang tunai sebesar 10 juta rupiah.

Pada saat pertama kali kalian mendaftar, sekalian akan diberikan kesempatan sebanyak 10 kali wi-fi untuk menekan tombol lotre. Dan apabila kesempatan lotere kalian telah habis, kalian bisa mendapatkan kesempatan menggunakan lotre lagi dengan cara mengundang teman menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga : 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaru Tanpa Undang Teman

Cara download dan daftar HEA APK

Untuk mendaftar dan download aplikasi ini, Kalian bisa membuka situs resmi dari aplikasi HEA.

Berikut ini adalah cara daftar aplikasi HEA :

Untuk menggunakan aplikasi ini kalian akan diminta untuk melakukan registrasi dan mengisi data, dan berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar Di HEA APK :

  • Pertama kunjungi website resmi dari aplikasi haea di https://Doc.linkaoe.com
  • Jika sudah berhasil masuk klik daftar
  • Kemudian masukkan data-data yang dibutuhkan dengan benar
  • Kemudian klik daftar
  • Jika sudah berhasil dan masuk ke dalam dashboard, kalian bisa mendownload aplikasi ini

Cara Menghasilkana Uang Menggunakan Apk HEA

Untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini caranya sangat mudah kalian cukup ikuti saja langkah-langkah berikut ini :

  1. Masuk ke dalam aplikasi si kemudian tekan tombol lotere kartu untuk mendapatkan kartu
  2. Terus lakukan lotre nggak kalian mendapatkan 6 kartu yang berbeda agar bisa ditukarkan dengan uang tunai
  3. Jika kesempatan kalian dalam menggunakan lotre telah habis, kalian bisa scroll hingga ke bawah dan tekan tombol bagikan kan untuk membagikan kode referal kalian kepada teman-teman kalian di media sosial
  4. Setiap teman yang berhasil kalian ajak untuk mendownload dan menggunakan aplikasi ini maka kalian akan mendapatkan kesempatan lotre lagi
  5. Apabila kalian ingin melakukan withdraw kalian bisa klik menu tentang, kemudian tekan tombol tarik

Apakah Hea Apk Benar – benar Membayar?

Pertanyaan ini pastilah yan paling sering ditanyakan, wajar saja karena aplikasi Hea ini adalah aplikasi yang tergolong masih baru dan masih jarang orang Indonesia yang mengenalnya.

Perlu kalian ketahui bahawa aplikasi ini, hingga saat ini masih membayar membernya, namun tetap mimin ingatkan agar selalu berhati – hati karena aplikasi Hea ini masih belum mendapatkan ijn dari OJK.

Leave a Comment