Aplikasi jual foto online terbaik

Aplikasi Jual Foto Online Terbaik

Teknowarta pada kesempatan kali ini akan membahas Aplikasi jual foto online terbaik. Jual foto online saat ini menjadi bisnis yang menjajikan karena sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Ini adalah salah satu peluang bisnis di dunia internet yang sangat menjajikan, karena untuk menghasilkan uang dari menjual foto di internet tidak harus menggunakan kamera profesional yang mahal.

Cukup bermodalkan kamera handphone atau smartphone ternyata juga sudah dapat menjalankan bisnis jual foto online.

Teknologi smartphone saat ini sudah semakin canggih, setiap brand berlomba lomba untuk menghadirkan smartphone dengan fitur lengkap dan canggih namun dengan harga yang masih terjangkau.

Salah satu yang menjadi fitur andalan dari smarphone adalah fitur kamera yang semakin hari semakin canggih dan memiliki kualitas yang sangat baik. 

Bahkan di beberapa segmen kelas smartphone telah memiliki kamera dengan fitur dan kualitas yang hampir setara dengan kamera fotografi profesional.

Jadi jika anda pandai memanfaatkan peluang, anda bisa mencoba dengan menjual foto hasil jepretan dengan smarphone yang anda miliki di internet.

Aplikasi Jual Foto Online Terbaik

Tertarik untuk mencobanya ? nah berikut ini adalah beberapa aplikasi tempat anda dapat menjual foto secara online dan mulai menghasilkan uang dari aplikasi penghasil uang dengan jual foto online ini.

Shutterstock Contributor

Shutterstock adalah platform jual beli foto dan gambar di internet yang sudah sangat populer. Telah berdiri sejak 15 tahun yang lalu membuat shutterstock menjadi salah satu yang terbesar dan memiliki jutaan foto.

Bahkan diketahui shutterstock telah membayar 1 miliar dolar atau Rp 14,4 triliun kepada para contributor mereka. Contributor adalah sebutan untuk mereka yang menyuplai atau menjual foto di platform ini.

Aplikasi Shutterstock contributor tersedia gratis dan dapat di download melalui Google playstore maupun Appstore untuk pengguna iOS.

iStock by Getty Image

Nah buat anda yang sudah terjun di dalam dunia fotografi professional ataupun semi pro, anda bisa mencoba iStock dan Getty Image.

Getty image sendiri adalah platform stock atau jual beli foto online yang sudah sangat besar dan memiliki kualitas tinggi.

Untuk bisa menjadi kontributor di Getty image juga tidak bisa sembarangan, anda harus mengisi formulir dan kemudian mengirimkan 3 – 6 foto sampel yang nantinya akan direview. Foto – foto kontributor nantinya akan di sortir lagi berdasarkan dari potensi penjualan apakah akan dimasukan ke Getty image atau iStock. iStock sendiri adalah platform microstock dari Getty image.

Jika anda berhasil menjadi kontributor di Getty image, maka semua foto atau konten yang telah anda kirimkan akan menjadi eklusif milik dari Getty Image dan anda tetap masih memegang hak ciptanya. Jadi anda tetap akan mendapatkan royalti dari setiap penjualan foto di Getty image, namun anda tidak bisa menjual foto atau konten yang sama di stock foto yang lain.

Lain halnya apabila anda menjadi kontributor iStock, foto atau konten anda tidak akan menjadi ekslusif dan anda masih bisa menjual konten anda di platform stock yang lain.

Dreamstime

Aplikasi penghasil uang dengan jual foto online selanjutnya adalah Dreamstime yang telah memiliki pengguna hingga 38 juta dari seluruh dunia.

Aplikasi jual foto online dreamstime juga merupakan salah satu platform foto stock yang sangat populer. Telah banyak yang sukses dengan bergabung dengan Dreamstime dan menhasilkan jutaan rupiah setiap bulanya.

Akhir Kata

Setelah anda mengetahui dimana saja anda bisa menjual foto hasil jepretan di aplikasi jual foto online terbaik di atas. Anda juga perlu untuk mempelajari bagaimana cara menjual foto secara online di internet, dan apa saja tips agar foto dapat mudah laku yang lain kali akan kita bahas.

 

Check Also

Dynamic Spot Pro Mod Apk

Dynamic Spot Pro Mod Apk Terbaru Tanpa Iklan

Dynamic Spot Pro Mod Apk – Diluncurkanya iphone 14 terbaru belum lama ini yang memiliki …