Cara Transfer kuota telkomsel

Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel Tanpa Biaya

Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel – Untuk semakin meningkatkan pelayanan dan kemudahan kepada para pelanggan,Telkomsel memberikan berbagai fitur menarik seperti transfer pulsa ke sesama pengguna Telkomsel.

Dengan semakin meningkatnya pengguna internet di Indonesia,maka kebutuhan kuota pelanggan telkomsel pun juga ikut meningkat. Untuk itu Telkomsel memberikan kemudahan kepada pelangganya selain dapat melakukan transfer pulsa,sekarang pengguna Telkomsel juga dapat mentransfer kuota internet.

Caranyapun sangat mudah,yaitu sama dengan ketika akan mentransfer pulsa ke nomor lainya. Tapi kalau kamu masih bingung bisa simak cara transfer kuota Internert Telkomsel.

Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel Tanpa Biaya

Transfer kuota internet menggunakan dial *500#

Pertama adalah dengan menggunakan dial kode *500#,Kemudian pilih 1. benar untuk kebutuhan bisnis. Masukan nomor penerima yang akan dikirim kuaota internet, kemudian masukan jumlah kuota yang ingin ditransfer. Kemudian pilih 1 “setuju” untuk konfirmasi. Kemudian jika berhasil maka kamu akan mendapatkan notifikasi.

Transfer Kuota melalui 363

Cara Transfer Kuota Telkomsel Flash free tanpa pulsa bisa dicoba lewat dial up*363# dengan cara ketik*363# pada handphone, kemudian seleksi no 6 ataupun Gift, maksudnya kamu membagikan hadiah kuota telkomsel flash free ke orang lain.

TRENDING :  Cara Mendapatkan Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel

Setelah itu masukan no tujuan Flash Gift yang hendak dikirim kuota Telkomsel. Tekan OK hingga memperoleh SMS verifikasi yang melaporkan bila cara transfer kuota Telkomsel Flash telah sukses.

Transfer Kuota melalui My Telkomsel

Selain dengan menggunakan kode dial,kamu juga dapat menggunakan aplikasi My Telkomsel untuk mentransfer kuota ke nomot tujuan,berikut caranya :

Install aplikasi My Telkomsel, kemudian buka aplikasi My Telkomsel seleksi menu Feature serta seleksi Transfer Kuota. Masukan no tujuan dan jumlah kuota yang hendak dikirim ke sesama konsumen Telkomsel, seleksi tombol Transfer serta berakhir.

Cara Transfer Pulsa Telkomsel

Cara Transfer Pulsa ke Sesama Telkomsel dapat dicoba dengan sebagian cara dapat Melalui panggilan USSD dengan isyarat*858* ataupun dapat pula melalui sms transfer pulsa telkomsel, Selanjutnya cara transfer pulsa Telkomsel:

Transfer Kuota melalui*858

Dial dengan menggunkaan kode *858*kemudian diikuti dengan nomor yang akan ditransfer kuota*besar kuota yang akan ditransfer#kemudian Dial atau panggil

Verifikasi cocok bentuk di layar handphone Ilustrasi:*858*081234567890*10#

Dengan menggunakan cara diatas akam mengirim pulsa 10 ribu rupiah ke nomor tujuan kemudian nantinya akan kurangi sisa pulsa Telkomsel pengirim.

Transfer Melalui SMS

Untuk transfer pulsa Telkomsel dengan menggunakan SMS caranya sangat mudah, Ketika TPULSA(spasi)nominal yang akan dikirimkan

Ketentuan serta Determinasi Transfer Pulsa Telkomsel Legal buat konsumen Telkomsel, bagus Belas kasih, Kartu As, ataupun Loop Layanan dapat dicoba dampingi operator Telkomsel Nominal pulsa yang ditransfer minimun Rp5.000.

TRENDING :  Paket Internet Murah Telkomsel 10 Ribu 10 GB Terbaru

Keseluruhan bisnis satu hari maksimum 100 kali dengan keseluruhan akumulatif pulsa maksimum Rp1.000. Status kartu SIM pengirim serta akseptor wajib dalam era aktif ataupun era isi balik( grace period).

Bayaran transfer pulsa sebesar Rp1. 500 buat masing- masing bisnis Bayaran hendak dipotong dari pulsa pengirim. Minimun sisa pulsa pengirim Rp5. 000 sesudah melaksanakan transfer pulsa.

Demikian pembahasan Teknowarta.com tentang cara transfer kuota internet Telkomsel tanpa biaya,semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.