Paket Internet Murah Telkomsel 10 Ribu 10 GB Terbaru

Paket Internet Murah Telkomsel 10 Ribu 10 GB adalah salah satu paket yang paling banyak dicari dan termurah yang dimilki telkomsel selain Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel.

Paket Telkomsel 10 Ribu 10 GB ini dapat diaktifkan dengan menggunakan dial kode MMI *363*333# di handphone.

Sayangnya,paket ini tidak bisa dinikmati oleh semua pengguna telkomsel karena kode ini adalah promo kode dial paket internet murah Telkomsel.

Kamu bisa dapatkan kuota hingga 10 GB yang dapat digunakan full selama 24 jam, tanpa ada pembagian waktu,jaringan yang sangat menyebalkan. Kamu bisa mendapatkan paket ini hanya dengan Rp 10.000, WOW sanga murah bukan?

Syarat Mendapatkan Paket Internet Murah Telkomsel 10 Ribu 10 GB

Sebenarnya paket ini tida dipasarkan secara bebas, pelanggan bisa mendapatkanya ketika mendapatkan sms promo dari paket ini.

Terdapat beberapa pilihan paket pada promo ini, yaitu 1GB Rp 1000, 5GB Rp 5000 dan 10GB Rp 10000. Jadi kalau diperhatikan, harga pergiganya adalah Rp 1000 saja.

Mimin tekankan lagi disini bahwa hanya pelanggan terpilih yang ditentukan oleh Telkomsel yang dapat promo paket Telkomsel ini. Jadi hanya yang terpilih yang bisa menggunakanya ya!

Nah kalu kamu tanya,pelanggan seperti apa yang dapat paket internet murah ini?Tentu saja itu masih menjadi misteri dan hanya Tuhan dan Telkomsel yang tahu, hehehe.

Tapi jika diperhatikan,mungkin saja pelanggan yang sudah lama dan aktif menggunakan kartu telkomsel yang bisa mendapatkan paket ini. Karena rata-rata yang dapat paket ini adalah orang yang sudah menggunakan Telkomsel minial 3 tahun.

Baca Juga :

Mengaktifkan Paket Internet Murah Telkomsel 10 Ribu 10 GB

Sebelumnya mimin sudah sebutkan diatas,bahwa paket Telkomsel ini dapat diguanakan Full 24 Jam dan tida ada pembagian waktu atau jariangan.

Tentu saja sangat jarang kan menemukan paket murah yang tanpa syarat seperti ini,hehe. Ditambah lagi ada tambahan kuota telpon 30 menit ke sesama Telkomsel dengan masa aktif selama 20 hari,lumayan kan?

Oiya inget ya,paket Telkomsel 10 GB 10 Rb ini akan menggantikan paket yang sebelumnya. Jadi paket ini ga bisa jalan bareng dengan paket yang lain.

Itulah pembahasan Teknowarta.com tentang Internet Murah Telkomsel 10 ribu 10 GB. Jika kamu masih belum bisa mendapatkan paket murah ini,ga perlu risau karena masih banyak paket murah Telkomsel lainya.

Di kesempatan berikutnya,mimin akan bahas paket internet telkomsel yang lainya. Jadi semoga bermanfaat ya.

 

Leave a Comment