BCA Lagi Promo KPR, Bunga 5,25 Persen dan Rumah Mulai Rp100 Juta

PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Kredit Pemilikan Rumah Massal (KPR), menggelar pameran online BCA ONLINEXPO 2021. BCA memberikan bunga tetap sebesar 5,25 persen untuk dua dan tiga tahun. Ada juga rumah dijual mulai Rp 100 juta, menurut Felicia M Simon, EVP Consumer Credit BCA!

“Rumah mulai dari Rp 100 juta, bisa dilihat saat site up. Sangat terjangkau, ada yang sampai Rp 10 miliar,” katanya saat konferensi pers, Rabu (30/6/2021).

1. Penawaran pinjaman menarik lainnya

Selain bunga tetap sebesar 5,25% untuk dua dan tiga tahun, BCA juga menawarkan bunga pinjaman tetap sebesar 6,25% bagi yang ingin mencicil lebih lama. Selain itu, ada penawaran lain seperti bunga fixed dan cap dimana BCA memberikan bunga KPR tetap sebesar 5,25 persen selama dua tahun dan limit maksimum 7,25 persen.

“Misalnya, bunga maksimum untuk fix dan plafon lebih dari tiga tahun tetap di 7,25 persen, tidak sampai 8 persen,” kata Felicia.

2. Ada 290 rumah dan apartemen

BCA Kembali Promosikan KPR, Bunga 5,25 Persen dan Perumahan Mulai Rp 100 Juta Dok. Kementerian PUPR
Vice President BCA Suwignyo Budiman mengatakan KPR BCA ONLINEXPO telah diramaikan oleh lebih dari 290 hunian dan apartemen, 150 kantor agen real estate dan berbagai retailer furnitur ternama.

“Kita tidak hanya bisa membeli rumah, apartemen, toko, tapi juga barang-barang rumah tangga dan barang elektronik. Ada furniture dan white goods berbagai merek,” ujarnya.

Felicia menambahkan, peserta akan dapat menemukan rumah yang paling dekat dengan lokasi mereka.

3. Bagaimana cara bergabung di KPR BCA ONLINEXPO?

Felicia mengumumkan bahwa acara ini akan diadakan selama sebulan penuh, mulai 1 hingga 31 Juli 2021. Anda dapat mencari real estate di website https://expo.bca.co.id/.

Langkah selanjutnya setelah mencari properti melalui kontraktor atau agen real estat adalah Anda dapat mensimulasikan membeli rumah menggunakan hipotek.

“Masyarakat yang ingin membeli rumah atau mengajukan KPR misalnya, ‘Saya akan membeli rumah seperti ini, untuk term ini’, BCA memiliki banyak pilihan suku bunga,” ujarnya.

Selain itu, Felicia mengatakan BCA juga berupaya mempermudah pengajuan KPR. Jadi tidak perlu datang ke cabang BCA, sudah bisa akses internet. Semua data, dokumen dapat diunggah melalui gadget dan dikirim ke KPR BCA. Setelah itu, Anda dapat memeriksa sejauh mana kemajuan proses aplikasi pinjaman perumahan Anda dengan peluang tindak lanjut yang ditawarkan kepada Anda.

BCA juga memberikan kesempatan konsultasi. Kemudian Anda bisa menggunakan fitur live chat bagi yang masuk ke website dan ingin berkonsultasi lebih lanjut.

“Tinggalkan nomor ponsel Anda jika Anda mau di waktu yang berbeda, dan kami akan menghubungi Anda nanti. Setelah aplikasi diajukan, Anda akan menerima pemberitahuan bahwa aplikasi hipotek telah diterima, dan ada tautan yang dapat digunakan untuk pelacakan.” kata Felicia.