Download Animasu APK Terbaru, Puas Nonton Anime Secara Gratis!

Animasu APK – Kalian tentunya sudah tidak asing lagi dengan Anime. Animasi yang berasal dari Jepang tersebut hampir digemari oleh setiap individu di seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri Anime juga sangat terkenal, karena stasiun TV jadul Indonesia dulu sering menayangkan acara anak dari negeri Sakura tersebut. Penggemar Anime tidak hanya anak-anak saja, melain remaja hingga orang dewasa juga banyak yang menggemari Anime.

Dikarenakan sempat adanya Lockdown pandemi Covid-19, jumlah penggemar Anime di seluruh dunia pun meningkat. Terkadang, penggemar Anime yang masih baru bingung dimanakah tempat untuk menonton Anime dengan mudah dan gratis?

Tak hanya anime, penggemar manga juga tak kalah banyak. Banyak pecinta manga yang lebih memilih membaca manga di aplikasi manga seperti komikcast atau mangaku pro apk.

Bagi kalian yang ingin menonton Anime secara gratis dan mudah, maka kalian tidak perlu khawatir, karena sekarang ada sebuah aplikasi bernama Animasu. Apa itu aplikasi Animasu? Untuk lebih lengkapnya simak ulasan berikut!

Apa itu Animasu APK?

Apa itu Animasu APK

Animasu adalah aplikasi Android yang menyediakan layanan streaming Anime secara online. Dikarenakan aplikasi ini berbasis Android, maka bagi kalian yang menggunakan desktop untuk menonton Anime maka kalian harus menginstall peramban tambahan terlebih dahulu pada browser kalian, seperti VPN.

Jika mengingat web Animasu termasuk dalam web illegal, maka pastinya akan terblokir jika kalian mengaksesnya tanpa menggunakan VPN.

Meski begitu, aplikasi ini tersedia dengan gratis dan mempunyai beberapa kelebihan lainnya yang ditawarkan, yaitu kalian bisa menonton Anime dengan nyaman tanpa terganggu adanya iklan.

Terlebih lagi, kalian juga bisa mengaksesnya dengan lebih praktis dimana pun, karena bisa diakses dengan mudah tanpa harus mengetik di browser.

Belum jika alamat webnya pindah domain, maka kalian jadi harus mencarinya lagi dan akan membuang-buang waktu.

Fitur-fitur Unggulan Animasu APK Terbaru

fitur Animasu APK

Kurang lebih Animasu APK ini tidak berbeda seperti website penyedia Anime dan manga lainnya. Akan tetapi banyak yang orang yang mengeluh tentang iklan yang sangat banyak sehingga mengganggu saat menonton Anime.

Namun tidak perlu khawatir lagi jika menggunakan Animasu APK karena aplikasi ini mempunyai beberapa keunggulan, salah satu adalah terbebas dari iklan. Untuk mengetahui apa saja keunggulan dari Animasu APK, maka berikut ini penjelasannya.

1. Kualitas Resolusi Video yang Bagus

Jika sedang menonton suatu tayangan contohnya Anime, maka akan terasa kurang puas jika resolusi dari tayangan tersebut buram atau kurang jernih.

Pasalnya, resolusi yang buram dapat merusak nuansa di setiap adegan dalam film. Karena itulah, Animasu APK telah menyediakan ragam kualitas video yang tepat dan bisa kalian pilih dengan lebih fleksibel dan juga mudah disesuaikan dengan kuota Internet kalian.

2. Bebas Iklan dan Pop Up yang Mengganggu

Saat sedang streaming, pop up adalah hal yang dalam layanan streaming, terlebih lagi jika tambahi  dengan adanya iklan yang tidak jelas yang tentunya akan sangat mengganggu momen tertentu saat sedang menonton tayangan.

Dengan demikian, maka kalian harus menggunakan Animasu APK karena mempunyai pop up iklan yang mengganggu terkecuali kalian mempunyai ad blocker. Apalagi jika mengakses melalui Animasu APK itu lebih cepat dan nyaman tanpa adanya invasi iklan.

3. Dark Mode yang Nyaman Dimata

Sebagian besar pengguna Internet tentunya lebih memilih untuk menggunakan Dark Mode bukan? Karena dengan Dark Mode ini kalian bisa menggunakannya disaat pencahayaan pada ruangan minim. Inilah yang memicu Animasu untuk mengembangkan aplikasi mereka dengan Dark Mode agar disukai lebih banyak pengguna.

4. Animasu Apk Mempunyai Ukuran yang Kecil

Aplikasi yang mempunyai ukuran kecil itu condong lebih dinikmati oleh para pengguna karena dapat menghemat ruang penyimpanan pada ponsel mereka. Dan Animasu APK yang merupakan aplikasi streaming Anime secara gratis juga mempunyai ukuran yang sangat kecil, yaitu hanya 1,6mb saja. Sehinggam aplikasi ini cocok untuk ponsel yang mempunyai ruang penyimpanan tidak terlalu besar.

5. Subtitle yang Pas dan Sesuai dengan Konteks Tayangannya

Terkadang, tedapat sebuah Anime yang mempunyai translasi Bahasa yang terasa ambigu dan canggung, sehingga kesan yang didapatkan penonton kurang dapat. Karena itulah, Animasu telah menyediakan translasi Bahasa yang disesuaikan dengan genre maupun tipe adegan pada Anime.

6. Whistlist dan Marking Anime Tanpa Batas

Saat menonton Anime, terkadang kita ingin menandai setiap tayangan Anime yang bagus atau yang ingin ditonton untuk kedepannya. Animasu juga telah menerapkan fitur Whistlist agar para penggunanya dapat menandai Anime yang akan mereka tonton di lain waktu.

7. Sistem Filter yang Banyak Tipe dan Genrenya

Setiap penggemar Anirme tentunya mempunyai selera masing-masing dan setiap individunya pasti mempunyai spesifikasi yang spesifik untuk setiap karakter dari genre yang ingin kalian tonton.

Dan jika kalian menggunakan Animasu untuk mengisi watchlist kalian, karena tak hanya genre, melainkan ada juga sub genre seperti tipe karakter tipe pemain untuk mendapatkan hasil yang memuaskan saat mencari Anime yang cocok untuk kalian.

8. Adanya Tombol Roket untuk Scroll Keatas

Jika kalian malas untuk kembali lagi ke laman awal, maka tidak perlu khawatir karena Animasu telah menyediakan fitur scroll instan yang berbentuk roket dab terletak di sebelah kanan layar. Jadi, saat kalian menekannya, maka kalian akan kembali ke laman yang kalian buka tadi ke bagian atas secara sepat.

9. Ringan dan Mudah Diakses

Sampai sejauh ini, Animasu masih mempunyai performa yang lancar dan nyaman untuk akses kapan saja meski kondisi Internet sedang tidak begitu stabil.

Faktor inilah juga yang menjadikan Animasu sebgai alternatif terbaik jika kalian ingin menonton Anime tanpa harus ribet membuka website dan menunggu Loading Screen untuk mengakses websitenya.

Download Animasu APK Terbaru Secara Gratis

Download Animasu APK

Bagi kalian para penggemar Anime yang tertarik dengan aplikasi Animasu ini, maka kalian bisa mengunduhnya melalui link yang ada dibawah ini.

[table id=13 /]

Kalian bisa mengunduh Animasu APK melalui link diatas. Setelah mengunduh, kalian bisa lanjut ke cara penginstalannya dibawah ini.

Cara Install Animasu APK

Jika kalian sudah berhasil mengunduh Animasu APK, maka pastikan kalian mempunyai kapasitas penyimpanan yang cukup di HP kalian. Setelah itu, kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut untuk menginstallnya:

  • Pertama-tama kalian pergi ke Pengaturan di HP kalian lalu pilih menu Keamanan.
  • Kemudian kalian cari Setelan Tambahan lalu pilih menu Keamanan dan Privasi.
  • Selanjutnya silahkan kalian aktifkan pengaturan “Izinkan penginstalan aplikasi dari sumber tidak dikenal”.
  • Jika sudah, kalian buka file .exe Animasu APK yang sudah kalian unduh di folder Download.
  • Silahkan kalian tunggu saja sampai proses instalasinya selesai.
  • Setelah selesai, sekarang kalian sudah bisa masuk ke menu utama Animasu.

Akhir Kata

Dan itulah tadi informasi tentang Animasu APK dan link Downloadnya. Semoga para penggemar Anime bisa terbantu dengan adanya artikel ini.

 

Leave a Comment