Download OGWhatsapp Mod Apk Terbaru

Download OGWhatsapp Mod Apk Terbaru 2021 – Hampir sama dengan aplikasi WhatsApp mod yang lain seperti GB WhatsApp, yowhatsapp, Whatsapp Plus dan lain sebagainya yang memiliki fitur-fitur premium yang tidak ada pada WhatsApp original. aplikasi  OG WhatsApp Ini ini juga memiliki fitur-fitur premium yang unik.

OGWA memiliki penampilan yang lebih sederhana dan ukurannya yang lebih ringan. Meskipun demikian fitur dari OG WhatsApp terutama dalam hal privasi dan keamanan juga masih sangat keren.

Fitur-Fitur OGWA APK

Table of Contents

Banyaknya aplikasi Mod yang beredar belakangan ini Banyak pengguna bingung dalam menentukan aplikasi buat mana yang akan mereka gunakan. salah satu aplikasi WhatsApp mod yang Memen rekomendasikan adalah OGWhatsapp ini. 

Berikut ini adalah fitur-fitur dari OGWA kan jadi bahan pertimbangan kalian ketika akan memilih whatsapp modifikasi.

  1. Anti banned

Salah satu resiko menggunakan aplikasi WhatsApp mod adalah ah atau blokir. namun jika kalian menggunakan aplikasi OGWA ini ini Rara kalian agar terhindar dari banned. Meskipun Pokemon ini adalah aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi dan bukan aplikasi resmi, namun pengembang dari wa mod tetap melakukan update keamanan secara berkala agar pengguna terhindar dari banned.

Selain rutin melakukan update OGWA juga memiliki fitur anti banned yang menghindari banned. Dalam keterangan di website resminya, OGWA juga memberikan jaminan jika aplikasi ini dapat digunakan dengan aman dan juga gratis.

  1. Membuat Pesan Terjadwal

Mungkin kalian pernah dalam suatu kondisi ingin mengirimkan pesan dalam waktu tertentu sudah ditentukan, atau bisa dikatakan menjadwalkan pesan untuk dikirim dengan waktu tertentu.

Aplikasi Ok WhatsApp ini memiliki fitur yang dapat membuat pesan terjadwal, sehingga ketika kalian akan mengirimkan pesan pada waktu tertentu dapat dikirimkan secara otomatis boleh OG Whatsapp.

  1. Mengirim File Ukuran Besan

Fitur ini juga menjadi salah satu alasan banyak pengguna Whatsapp original menggunakan WhatsApp versi modifikasi. Pasalnya banyak diantara mereka yang kesulitan ketika akan mengirimkan file dengan ukuran yang besar, dan dengan menggunakan Oki masa kini mereka dapat melakukannya.

Sudah kita ketahui bersama apabila kalian mengirim foto dan video di WA resmi, maka secara otomatis foto dan video tersebut akan di kompres  ke dalam ukuran yang lebih kecil, meskipun tidak signifikan namun hal ini tetap mengurangi kualitas dari foto atau gambar tersebut.

Dengan menggunakan OGWA ini saya bisa mengirimkan file dengan ukuran besar dan tanpa dikompres, sehingga kualitas dari face tersebut masih tetap terjaga.

  1. Aplikasi Lock

Kelebihan dari hampir semua whatsapp.mod adalah pada fitur privasinya, Begitu juga dengan copy wa ini yang memiliki fitur app Locker.  fitur ini berfungsi untuk mengunci aplikasi OGWA dengan menggunakan password atau pin. dengan begitu maka privasi dari WhatsApp anda akan semakin aman.

  1. Download Story atau Status WA

Terkadang kita pernah melihat teman di dalam kontak wa kita membuat Story yang unik menuju sehingga membuat kita kadang ingin memilikinya. Dengan menggunakan OG Whatsapp ini kalian bisa mendownload status baik itu video ataupun foto.

  1. Membaca Pesan yang Telah Dihapus

Semua aplikasi WhatsApp mod pasti memiliki fitur ini, dimana kita bisa membaca pesan yang sudah dihapus oleh pengirim. begitu juga OG Whatsapp yang memiliki fitur membaca pesan yang telah dihapus.

  1. Menyembunyikan Status Online

Privasi adalah fitur yang sangat diutamakan oleh OG Whatsapp ini. dengan fitur yang dimiliki oleh okewa kalian bisa menyembunyikan “sedang mengetik “,menyembunyikan status online,  status terakhir dilihat.

  1. Tampilan dan Tema yang Beragam

Di dalam WhatsApp original hanya memiliki dua tampilan yaitu itu mode terang dan mode gelap. hal ini cukup membosankan karena tampilan Whatsapp menjadi monoton dan itu-itu saja.

Untuk alasan itulah menyematkan fitur tema yang lebih beragam dan juga pilihan font font yang unik dan keren yang dapat kalian kastem dengan mudah.

Baca Juga : Download WhatsApp Aero Mod Apk Terbaru

Download OGWhatsapp

OGWA telah mengalami beberapa kali pembaharuan setelah pertama kali dirilis. Kalian juga harus tahu bahwa aplikasi oke masa kini adalah aplikasi yang yang tidak resmi dan tidak ada di Google Play Store.

Jadi untuk mendownload aplikasi ini kalian harus mengunjungi website resmi dari OG Whatsapp atau Kalian juga bisa mendownloadnya dari link download yang teknowarta.com sediakan DISINI

Cara Instal OGWhatsapp

Baca Juga : Cara Untuk Memperbarui WA Aero (Kadaluarsa) ke Versi Terbaru

Berbeda dengan aplikasi WhatsApp original yang dapat diinstal dengan mudah. untuk menginstal OGWA ini sebenarnya sangat mudah namun bagi yang belum pernah menggunakan aplikasi modifikasi mungkin akan sedikit kebingungan. berikut langkah-langkah untuk menginstal OG Whatsapp APK :

  • Pertama download terlebih dahulu aplikasi APK yang sudah disediakan di atas
  • kemudian aktifkan mode instal aplikasi tak dikenal pada handphone kalian
  • Kemudian buka file manager dan cari file APK yang sudah kalian download tadi.
  • Klik file tersebut  maka proses instalasi akan berjalan secara otomatis.

Itulah penjelasan mengenai Download OGWhatsapp Mod Apk Terbaru yang dapat ingin sampaikan. Hal yang harus diperhatikan adalah, aplikasi ini adalah aplikasi modifikasi yang tidak ada jamianan keamanan dari developernya, sehingga mimin selalu tegaskan agar selalu berhati – hati dalam menggunakan aplikasi modifikasi.

Leave a Comment