Cara Melihat Teman Facebook yang Disembunyikan

Mungkin kamu pernah kepo ke akun facebook temanmu dan mencari tahu dengan siapa saja dia berteman namun ternyata disembunyikan. Penasaran bagaimana cara melihat teman Facebook yang disembunyikan?

Simak terus artikel ini dan teknowarta akan membahas Langkah – Langkah mudah agar dapat melihat teman facebook yang disembunyikan.

Ketika kamu ingin kepo dan ingin melihat aktifitas teman facebook namun ternyata tidak dapat menemukanya di daftar pertemanan, mungkin saja kamu akan mengira bahwa kamu telah diblokir atau menyembuyikan profi mereka.

Cara Melihat Teman Facebook yang Disembunyikan

Facebook saat ini masih menjadi platform media sosial terbesar di dunia, begitu juga di Indonesia dengan pengguna facebook yang sangat besar. Salah satu tujuan menggunakan facebook adalah untuk menjalin silaturahmi dengan teman – teman.

Namun terkadang ada teman yang tidak ingin profilnya diketahui atau dengan sengaja menyembunyikanya dengan berbagai alasan.

Untuk melihat profil teman yang sengaja di sembunyikan dari kita, ikuti cara melihat teman facebook yang disembunyikan berikut ini :

Baca Juga :

Cari Melalui Daftar Teman Bersama

Langkah pertama yang dapat kamu lakukan untuk mencari teman yang disembunyikan adalah melalui daftar teman Bersama. Cara ini sangat mudah dan simple, kamu hanya perlu membuka profil teman facebook yang memiliki daftar teman Bersama dengan teman yang profilnya di sembunyikan.

Apabila teman yang menyembunyikan profilnya merupakan teman Bersama, maka profilnya akan muncul di daftar teman Bersama.

Cari dengan Mengetikkan Nama Teman

Langkah kedua yang dapat Anda lakukan adalah mencari teman Facebook yang disembunyikan dengan mengetikkan namanya di kotak pencarian. Jika teman Anda tidak menonaktifkan pencarian di profil mereka, maka Anda dapat menemukannya dengan mudah dengan mengetikkan nama lengkap atau nama pengguna mereka.

Menggunakan URL Profil Teman

Untuk menemukan profil teman anda yang disembunyikan, anda juga bisa mengetahuinya dengan mengetikan langsung url facebook teman anda. Langkah ini dapat dilakukan dengan menyalin dan menghapus nama teman dari URL profil yang muncul di browser Anda. Setelah menghapus nama teman, masukkan nama teman yang ingin Anda cari dan tekan enter.

Dengan cara ini, Anda dapat menemukan profil teman yang disembunyikan. Anda juga bisa membaca Cara Mengetahui Link Facebook Kita Sendiri Terbaru jika anda belum tau caranya.

Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika anda telah menggunakn ke tiga cara diatas namun masih tidak berhasil, anda bisa menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga yang berfungsi untuk menemukan teman Facebook yang disembunyikan.

Ada banyak aplikasi yang bertebaran di internet, namun sebelum anda memutuskan untuk menggunakanya, sebaiknya cari tahu tentang aplikasi dengan membaca review dan ratingnya di toko aplikasi.

Akhir Kata

Itulah cara menemukan teman Facebook yang disembunyikan. Anda harus selalu memastikan bahwa semua Langkah yang dilakukan mematuhi kebijakan privacy facebook dan menghormati jika memang teman anda tidak ingin menampilan profil ke orang lain.

Leave a Comment