Cara Download Facebook Lite di Iphone (IOS)

Cara Download Facebook Lite di Iphone (IOS) – Facebook adalah salah satu sosial media terbesar di dunia, meskipun begitu pihak facebook tetap terus berinovasi supaya tetap dapat digunakan oleh semua kalangan dengan menyediakan aplikasinya di berbagai macam OS seperti Android, IOS, KaiOS, dan lain-lain.

Pihak Facebook sendiri berusaha untuk membuat aplikasi yang dapat digunakan oleh segala pengguna ponsel, baik itu yang tinggi sampai yang spesifikasinya rendah sekalipun. Dan dibuatlah sebuah Aplikasi dengan nama facebook lite.

Facebook Lite merupakan versi ringan dari aplikasi Facebook. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store dan juga Apple App Store secara gratis.

Facebook Lite di luncurkan pada tahun 2015. Aplikasi ini dioptimalkan untuk para pengguna facebook yang memiliki ponsel dengan spesifikasi kurang memadai dan juga untuk para pengguna yang tinggal di daerah-daerah dengan koneksi internet yang cukup lambat.

Dengan fungsinya yang terbilang minimalis, sehingga membuat aplikasi facebook lite ini lebih ringan. Pada Facebook Lite, kalian hanya akan menemukan fungsi-fungsi dasar dari Facebook dan juga tampilan antarmuka yang lebih sederhana dibandingkan aplikasi Facebook biasa.

Hebatnya, informasi yang disguhkan pada para pengguna Facebook Lite tidak jauh berbeda dengan pengguna aplikasi Facebook biasa. Pada laman utama Facebook Lite juga masih dihiasi oleh tombol-tombol dasar, seperti News Feed, Friend Requests, Messages, Videos, Notifications, dan Options.

Baca Juga :

Cara Download Facebook Lite di Iphone (IOS)

Facebook lite merupakan salah satu aplikasi terpopuler di Indonesia yang ada di play store, sedangkan untuk app store milik IOS tidak ada pencarian Facebook Lite, oleh karena itu pada artikel ini akan dijelaskan cara untuk mendowlnoad fb lite di IOS khususnya Iphone.

Berikut ini cara mendownload aplikasi facebook lite di iphone (IOS) :

  • Silahkan buka Iphone kalian dan masuk ke dalam Playstore
  • Setelah itu, klik Akun untuk masuk ke pengaturan akun.
  • Masukkan sandi akun jika diminta
  • Setelah di Pengaturan Akun masuk negara/ Wilayah. kemudian ubah Negara atau Wilayah menjadi Negara Uni Emirat Arab
  • Jika sudah, cari facebook lite di App Store kalian.
  • Install facebook litenya.

Adapun keunggulan-keunggulan ketika kita menggunakan aplikasi Facebook Lite ketimbang dengan aplikasi Facebook versi Original yaitu :

  1. Memakan sedikit memori penyimpanan
  2. Menggunakan kapasitas RAM serta kekuatan prosesor yang lebih kecil
  3. Lebih ringan dan lebih hemat kuota
  4. Fitur Messenger terintegrasi

Akhir Kata

Demikian Cara Download Facebook Lite di Iphone (IOS) yang dapat teknowarta.com bahas,semoga dapat bermanfaat dan membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu