Perbedaan Antara kalsium Fosfat dan Kalsium Karbonat

Banyak suplemen kalsium yang berbeda yang tersedia terlaludijual bebas di toko makanan kesehatan dan toko obat. Anda dapat menggunakan ini untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan banyak kalsium, yang merupakan komponen penting dari sistem kerangka.

Kalsium fosfat dan kalsium karbonat dua jenis umum dari suplemen kalsium, dan keduanya memberikan baik untuk kebutuhan kalsium dari kebanyakan orang.

Garam kalsium

Meskipun itu umum untuk mendengar bahwa Anda membutuhkan kalsium – yang merupakan unsur – tubuh Anda tidak benar-benar menggunakan kalsium elemental sama sekali. Sebaliknya, Anda perlu apa yang lebih tepat disebut “kalsium kation,” yang terjadi dalam bentuk berbagai garam kalsium. Garam kalsium terdiri dari partikel bermuatan positif kalsium – kation kalsium – diperparah dengan partikel bermuatan negatif identitas variabel. Anda menggunakan kalsium dari garam kalsium yang berbeda dengan cara yang sama.

kalsium Fosfat

Kalsium fosfat terdiri dari kation kalsium dikombinasikan dengan anion fosfat, yang memiliki rumus kimia PO4. Tubuh Anda menggunakan kedua kalsium dan fosfat. Kalsium menyediakan struktur tulang dan membantu dalam komunikasi selular, papar Dr Lauralee Sherwood dalam bukunya “Fisiologi Manusia.” Fosfat, di sisi lain, memiliki peran dalam kedua sistem kerangka dan membantu untuk mempertahankan tingkat keasaman tubuh Anda. Linus Pauling Institute mencatat bahwa jika Anda makan makanan yang bervariasi, Anda tidak mungkin kekurangan fosfat. Namun, fosfat dalam suplemen kalsium fosfat tidak akan menyakiti Anda.

Perbedaan Antara kalsium Fosfat dan Kalsium Karbonat

kalsium Karbonat

Kalsium karbonat terdiri dari kation kalsium bersama-sama dengan anion karbonat, yang memiliki rumus CO3. Tubuh Anda tidak memerlukan karbonat tambahan untuk mempertahankan fungsi, namun karbonat tidak menyakiti Anda. Meskipun Anda mungkin pernah mendengar bahwa sulit bagi tubuh Anda untuk menyerap kalsium karbonat, pada kenyataannya, sebagian besar individu menyerap cukup baik. Pengecualian, menjelaskan Deborah Straub dalam sebuah artikel 2007 yang diterbitkan dalam “Nutrisi dalam Praktek Klinis,” adalah pasien yang dirawat jangka panjang untuk asam refluks; pasien tersebut mungkin manfaat dari sumber kalsium alternatif, karena ini membutuhkan asam lambung untuk membantu Anda menyerap kalsium karbonat. [

Perbedaan Antara kalsium Fosfat dan Kalsium Karbonat

Pertimbangan lainnya

Jika Anda mencoba untuk memutuskan antara kalsium fosfat dan kalsium karbonat, salah satu pertimbangan adalah apakah Anda memiliki masalah dengan refluks asam ringan. Selain menyediakan Anda dengan kalsium, kalsium karbonat juga antasida dan membantu untuk menetralkan asam lambung berlebih. Dengan demikian, banyak over-the-counter antasid, termasuk Tums dan Rolaids, ganda sebagai suplemen kalsium. Kalsium fosfat memiliki sifat antacid seperti itu, sehingga hanya berfungsi sebagai suplemen kalsium.

Leave a Comment