Ini Sebab WhatsApp Business Web Tidak Tersambung ke Ponsel

WhatsApp Business Web memudahkan pengguna untuk menerima dan mengirim pesan melalui PC. Namun, ada alasan mengapa WhatsApp Business Web tidak terhubung ke ponsel. Apa itu?

Hingga saat ini, WhatsApp hanya bisa diakses menggunakan ponsel. Cara menghubungkan WhatsApp di ponsel dan PC, Anda hanya perlu memindai kode batang.

Baca Juga : WhatsApp Business Sekarang Punya Katalog Belanja

Inilah mengapa web WhatsApp tidak dapat terhubung ke ponsel Anda:

1. Masalah Koneksi HP

WhatsApp web tidak dapat dibuka karena beberapa alasan. Pertama, karena masalah konektivitas di HP. Untuk mengatasinya, pengguna dapat mencoba membuka WhatsApp Business Web di ponsel terlebih dahulu dan mengirim pesan.

Alasan WhatsApp web tidak terhubung ke ponsel karena koneksi di ponsel tidak stabil.

Jika langkah ini tetap menginstal WhatsApp Business Web, pengguna dapat mencoba mengatur ulang jaringan di ponsel. Setelah itu, kembalilah untuk mencoba mengirim pesan.

Baca Juga : Fitur dan Cara Menggunakan WhatsApp Business Web

2. Masalah Koneksi Komputer

Selain masalah koneksi ponsel, alasan mengapa WhatsApp Business Web tidak dapat terhubung ke ponsel juga karena masalah koneksi di komputer.

Mengapa web WhatsApp tidak tersedia? Pengguna dapat mencoba untuk memeriksa koneksi komputer. Biasanya ditandai dengan bilah kuning di bagian daftar obrolan dengan pesan ‘Komputer Tidak Terhubung’.

Periksa koneksi internet lagi. Jika web WhatsApp Business Web tidak dapat dibuka di komputer, coba keluar dan masuk kembali untuk mengaktifkannya.

TRENDING :  Proses "Onboard" WhatsApp Business API Hanya Butuh 5 Menit

Semoga penyebab WhatsApp web tidak connect ke mobile bisa teratasi ya!

Baca Juga : Jangan Panik, Begini Cara Mengembalikan Akun WhatsApp DiHack