5 Hero Terkuat di Mobile Legends Dapat Menggagalkan Ultimate Hero Gloo

Gloo merupakan salah satu hero terkuat di mobile legends, hero ini memiliki stamina yang tinggi, skill crowd control yang mematikan dan juga damage yang sangat besar. Yang paling ditakuti dari hero ini adalah kemampuan ultimatenya (Splitter, Split) Gloo membelah tubuhnya menjadi 12 dan memberikan 120 (+25% total magic power) damage setiap 0,25 detik. Target dengan tumpukan lengket penuh dapat dimasuki oleh Gloo dan memberikan 120 (+50% total kekuatan sihir) dan 80% dari kerusakan yang diterima oleh Gloo.

Salah satu cara untuk memblokir skill ini adalah dengan membunuh 12 buah tubuh Gloo sehingga tumpukan lengket pada target tidak akan terisi penuh. Membunuh 12 bagian tubuh membutuhkan hero dengan damage area. Hero mana yang membuatmu penasaran? Mari kita periksa di bawah ini.

Baca Juga : 5 Hero Terkuat di Mobile Legends Dapat Menggagalkan Ultimate Hero Gloo

1. Faramis

Hero terkuat di mobile legends pertama yang memblok hero ultimate Gloo adalah Faramis, yang termasuk dalam role Mage dan Support. Faramis dapat dengan mudah memblokir ultimate Gloo menggunakan skill keduanya (Ghost Bursters), skill ini berbentuk area dan memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang sangat besar. Saat dilemparkan, Faramis menyerang ke arah yang diinginkan sebagai kipas, memberikan 330 (+120% total kekuatan sihir) dan 275 (+100% total kekuatan sihir) kerusakan.

Sangat mudah digunakan, cukup arahkan skill ini ke tubuh Gloo yang mengumpulkan tumpukan lengket. Bagian tubuh dijamin akan terbunuh dan kemampuan ultimate-nya akan gagal.

2. Lilin

Hero terkuat di mobile legends kedua untuk memblokir ultimate Gloo adalah Balmond, Gloo tidak boleh mendekati Balmond saat ultimatenya aktif. Balmond dapat memblokir skill ultimate Gloo dengan sangat mudah, hero ini menggunakan skill ultimate miliknya langsung pada kerumunan tubuh Gloo. Disebut kemampuan (Letnal Counter) saat dilemparkan, Balmond membanting tanah dalam bentuk kipas, menangani 500 (+60% total serangan fisik) + 20% kerusakan nyata dan menyebabkan 40% lambat selama dua detik.

Balmond mendapatkan banyak keuntungan dalam melakukan ini; salah satunya adalah saat HP Gloo terisi penuh setelah membunuh 12 bagian tubuh. Mencoba!

Baca Juga : 5 Hero Mobile Legends yang Mampu Memberikan Efek Suppress

3. Terizla

Hero terkuat di mobile legends ketiga yang efektif untuk memblokir skill ultimate Gloo adalah Terizla, hero Fighter ini terkenal dengan staminanya yang sangat tinggi. Untuk memblokir ultimate Gloo, Terizla bisa menggunakan skill keduanya yaitu area dan bisa memberikan damage yang sangat besar. Disebut Skill (Execution Strike), Terizla menyerang tiga kali, dua serangan pertama menghasilkan 180 (+150% total serangan fisik) dan serangan terakhir menghasilkan 224 (+300% total serangan fisik).

Satu hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan skill ini adalah timing, pastikan serangan ketiga dari skill ini mengenai Gloo. jangan lewatkan!

4. Lili

Hero terkuat di mobile legends keempat yang efektif untuk memblokir skill ultimate Gloo adalah Lylia, yang dapat membunuh 12 mayat Gloo hanya dalam beberapa detik. Hal ini dapat terjadi jika Lylia menyerang Gloo dengan kombinasi kemampuan satu dan dua, kombinasi ini dapat memberikan ledakan damage yang besar kepada Gloo. Ketika Lylia menyerang dengan kombo ini, kerusakannya akan meningkat sebesar 250 (+100% total kekuatan sihir), setiap kali amplifikasi kegelapan terjadi, kerusakannya meningkat 30% menjadi 120% lagi.

Lylia juga mendapatkan peningkatan movement speed saat menyerang menggunakan combo skill ini, Gloo tidak akan bergerak jika diserang oleh Lylia. Mencoba!

5. Odet

Hero terkuat di mobile legends terakhir yang efektif untuk memblokir skill ultimate Gloo adalah Odette, yang memiliki damage besar dan kemampuan jarak jauh. Kamu tidak perlu berpikir keras untuk memblokir skill ultimate Gloo, Odette hanya perlu mengaktifkan skill ultimate dan seluruh bagian tubuh Gloo akan terbunuh. Kamu juga bisa menggunakan dua kombinasi skill dan skill ultimate agar lebih mematikan. Dijamin Gloo akan terbunuh!

Inilah lima hero efektif yang menghalangi kemampuan ultimate Gloo. Hero Tank ini bisa sangat menyebalkan jika tidak ada di counter, saat bertemu Gloo harus memilih salah satu hero di atas. Mana pilihanmu?

Baca Juga : 5 Hero Marksman Paling Lambat saat Farming di Early Game