6 Item Attack yang Bisa Meningkatkan Movement Speed

Movement speed merupakan salah satu ability yang bisa didapatkan dari item equipment dimana pun hero bisa berlari lebih cepat. Sebenarnya Moonton sendiri menyediakan item khusus untuk movement speed, namun sayang item tersebut tidak mematikan.

Berikut enam item Offensive yang memberikan hero peningkatan movement speed, enam item ini sangat cocok untuk hero Marksman dan Assassin. Selain lebih lincah, item ini juga sangat mematikan. Mari kita periksa apa saja.

1. Serangan Pemburu

Item Attack pertama adalah Hunter Strike, item ini memberikan peningkatan kecepatan gerakan sebesar 60% selama tiga detik. Cocok untuk hero bermobilitas tinggi seperti Hunter Strike, Hayabusa, Granger, dan Lancelot. Sayangnya kamu harus mengaktifkan pasif item ini terlebih dahulu untuk meningkatkan movement speed kamu, bagaimana caranya?

Caranya sangat mudah, kamu memberikan damage ke minion atau hero lawan sebanyak lima kali berturut-turut dan movement speed mereka akan otomatis meningkat sebesar 60%. Mencoba!

2. Pedang Keputusasaan

Item Attack kedua yaitu Sword of Despair yang memberikan peningkatan movement speed merupakan item termahal Mobile Legends. Blade of Despair dijual seharga 3010 emas, di mana Anda mendapatkan 160 serangan fisik dan peningkatan kecepatan gerakan 5%. Tidak seperti Hunter Strike, yang pertama-tama harus menangani lima kali kerusakan untuk mendapatkan peningkatan kecepatan gerakan, Blade of Despair memberikan peningkatan kecepatan gerakan instan tanpa repot mengaktifkan pasif. Mencoba!

3. Angin Berbicara

Item ketiga yang dapat meningkatkan kecepatan gerakan adalah Windtalker, Anda akan mendapatkan peningkatan kecepatan gerakan 20% dan 5%. Item wajib untuk hero Marksman seperti Windtalker, Karrie, Wanwan, dan Hanabi. Meskipun merupakan item Assault, Windtalker dapat memberikan magic damage. Salah satu pasif unik item ini (typhoon) memiliki kemampuan untuk memberikan 362 magic damage ke tiga target terdekat setiap 5 detik.

Peningkatan 20 movement speed langsung dirasakan oleh hero setelah menggunakan item ini, sedangkan 5% hanya bisa dirasakan setelah skill pasif typhoon diaktifkan.

4. Perang Tak Terbatas

Item attack selanjutnya yang dapat meningkatkan movement speed adalah Endless Battle, ini merupakan item dasar untuk hero Assassin, Fighter dan Marksman. Endless Battle memberikan banyak keuntungan saat digunakan, salah satunya adalah peningkatan movement speed. Setiap hero yang menggunakan item ini akan mendapatkan peningkatan 15% dalam kecepatan gerakan, 5% di antaranya akan dirasakan secara instan, dan 10% harus aktif menggunakan skill pasif uniknya.

Infinite Warfare dapat memberikan tambahan true damage sebesar 60% dari serangan fisik setiap kali pasif unik aktif, skill ini meningkatkan kecepatan gerakan pengguna sebesar 10%.

5. Kapak Pertempuran

Item kelima adalah Battle Axe, item ini pertama kali dirilis pada awal season 21. Battle Axe diciptakan khusus untuk hero Assassin dan Fighter, item ini memberikan banyak peningkatan saat digunakan, salah satunya adalah peningkatan movement speed. . Battle Axe dapat memberikan peningkatan 20% dalam kecepatan gerakan setelah skill pasif uniknya (Berserk) mencapai tumpukan maksimum. Skill ini meningkatkan serangan fisik sebesar 8 penetrasi fisik selama tiga detik dan dapat ditumpuk hingga 8 detik.

6. Sabit Korosi

Terakhir, Corrosion Scythe, ini adalah item yang paling sering digunakan oleh hero Marksman. Corrosion Scythe memberi penggunanya peningkatan kecepatan gerakan 5%, yang dapat Anda rasakan secara langsung tanpa harus mengaktifkan keterampilan pasif terlebih dahulu. Item ini dapat meningkatkan movement speed sekaligus mengurangi movement speed lawan. Penembak Pahlawan harus menggunakannya!

Nah, itulah enam item Attack yang memberikan peningkatan movement speed. Keenam item di atas sangat cocok untuk hero yang membutuhkan mobilitas tinggi. Mencoba!