Asus Luncurkan VivoBook 15 (A516) Laptop 15 Inchi

Asus memperkenalkan VivoBook 15 (A516), sebuah laptop all-round yang dirancang buat semua kalangan dan kini tampil dengan ukuran layar yang lebih akbar.

“Laptop berlayar besar mempunyai banyak manfaat untuyk penggunanya, mulai menurut ruang kerja yg lebih luas, hingga pengalaman visual yg lebih imersif. Itulah keliru satu alasan Asus menghadirkan VivoBook 15,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Design

VivoBook 15 merupakan laptop yang didesain menjadi perangkat andalan bagi seluruh kalangan. Selain memiliki fitur & teknologi terkini, VivoBook 15 pula tampil dengan majemuk konfigurasi spesifikasi sebagai akibatnya bisa memenuhi kebutuhan aneka macam kalangan penggunanya. Untuk kebutuhan bekerja atau bermain, VivoBook 15 adalah laptop yang menaruh kinerja dan visual imersif berkat berukuran layar yg lebih akbar.

“Tidak hanya sekadar laptop berlayar besar , VivoBook 15 tetap mempunyai dimensi yg ringkas sebagai akibatnya nyaman buat digunakan dan dibawa bepergian. VivoBook 15 sangat cocok bagi para pengguna laptop 14 inci generasi usang yang menginginkan upgrade,” sambung Jimmy.

Bobot Lebih Ringan

Perangkat ini memiliki bobotnya hanya 1,8 kilogram dan ketebalannya hanya 19.9mm membuat laptop ini permanen mudah untuk dibawa bepergian. Tidak hanya itu, Asus bahkan menyediakan charger yg sangat ringkas & gampang buat dimasukkan ke berbagai kompartemen pada pada tas.

TRENDING :  Fitur dan Harga Smartphone OPPO Reno 4 Pro Terbaru 2020

Bodi Lebih Ringkas

Kemudian salah satu misteri mengapa VivoBook 15 dapat mempunyai bodi yg lebih ringkas dibandingkan menggunakan laptop 15 inci dalam umumnya adalah berkat teknologi NanoEdge Display. Teknologi tertentu berdasarkan ASUS tersebut memungkinkan bezel layar pada VivoBook 15 (A516) dapat tampil sangat tipis, sebagai akibatnya laptop ini dapat mempunyai screen-to-body ratio hingga 83%. Tidak hanya itu, ukuran VivoBook 15 (A516) bahkan setara dengan laptop 14 inci yang masih memakai bezel layar tebal.

Keyboard Full Size

Kemudian dengan layarnya yg memumpuni, perangkat ini jua mempunyai keyboard full-size yg telah dilengkapi backlit, membuat laptop ini permanen dapat dipakai meski pada kondisi gelap. Selain keyboard yg nyaman, beberapa varian VivoBook 15 juga sudah dilengkapi menggunakan keamanan biometrik melalui fingerprint sensor.

Prosesor

Dan dari sisi spesifikasi VivoBook 15 ditenagai oleh prosesor sampai 10th Gen Intel Core. Varian tertingginya hadir dengan prosesor Intel Core i5-1035G1 yang mempunyai konfigurasi 4 core dan 8 thread, dan boost clock hingga 3,6GHz. Konfigurasi & kemampuan prosesor tersebut membuat VivoBook 15 bisa diandalkan untuk aneka macam aktivitas mulai menurut bekerja, berselancar pada internet, atau menikmati konten multimedia.

Performa Grafis

Beberapa varian VivoBook 15 pula ditenagai oleh chip grafis NVIDIA GeForce MX330 buat pengguna yang membutuhkan performa grafis ekstra. Kehadiran NVIDIA GeForce MX330 memungkinkan VivoBook 15 yg dijual mulai menggunakan harga Rp5.299.000 dapat menjalankan berbagai pelaksanaan yg membutuhkan performa grafis ekstra seperti aplikasi photo editing, video editing, hingga game kasual.

TRENDING :  6 HP Xiaomi Terbaik di 2021, Spek Mantap Harga Bersahabat