Aplikasi BigBig Cash Penghasil Uang dengan Menonton Video

Aplikasi BigBig Cash Penghasil Uang dengan Menonton Video – Mendapatkan uang dari internet dengan aplikasi sangatlah mudah, terutama di era digital ini. Selain bisa dilakukan di mana saja, pengguna hanya perlu menyelesaikan tugas tertentu untuk mendapatkan komisi.

Serangkaian aplikasi penghasil uang dapat dengan mudah didownload dari Google Play Store, salah satunya adalah aplikasi BigBig Cash. Dengan terdaftarkannya di Google Play Store, berarti aplikasi tersebut bisa dikatakan aman dan tidak berbahaya.

Aplikasi penghasil uang BigBig ini menawarkan berbagai tugas yang dapat dilakukan agar pengguna tidak bosan dan bersemangat untuk menghasilkan uang. Ingin tahu bagaimana cara kerja BigBig Cash yang sudah populer? Berikut penjelasan lengkapnya!

Apa itu Aplikasi BigBig Cash?

Aplikasi terbaru BigBig Cash adalah aplikasi penghasil uang yang menawarkan berbagai tugas menarik, mulai dari menonton video hingga menyelesaikan survei, mencoba layanan, mengungkapkan ide, hingga uji coba gratis.

Pengguna akan menerima poin setelah berhasil menyelesaikan tugas, yang kemudian dapat ditukar dengan uang dalam bentuk Paypal.

Baca Juga :

Bagaimana Cara Mendaftar Apk?

Untuk mendapatkan uang di aplikasi BigBig Cash, Anda harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi dari Google Play Store atau App Store. Di bawah ini adalah penjelasan lengkap tentang cara mendaftar.

  • Buka aplikasi Google Play Store atau App Store yang terpasang di smartphone.
  • Download aplikasinya, tunggu proses download dan instalasi selesai.
  • Buka apk yang berhasil diinstal.
  • Buka menu Pusat Akun.
  • Di bagian atas menu, klik “Masuk”.
  • Pilih metode untuk mendaftar, Anda dapat menggunakan akun Google atau Facebook. Disarankan untuk menggunakan akun Google yang ditautkan ke akun Paypal.
  • Klik “Go Now” untuk melakukan tugas pertama.
  • Akun baru telah berhasil dibuat.
  • Bagaimana cara kerjanya?
  • Setelah berhasil mengunduh dan mendaftar, Anda sekarang dapat mulai menghasilkan uang. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, aplikasi BigBig Cash menawarkan beberapa tugas yang harus Anda selesaikan untuk mendapatkan komisi.

Membuat Hadiah Harian

Hadiah harian ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan komisi 30 koin dan langsung masuk ke saldo akun mereka. Di mana saya dapat menemukan fitur hadiah harian?

Klik menu “Offer” di kiri bawah untuk melihat daftar tugas, lalu klik “Daily Rewards”. Komisi akan diterima dalam waktu 24 jam.

Melakukan Misi

Selain mengerjakan daily reward, kamu juga bisa mengerjakan tugas harian yang disediakan dengan menonton video, menyelesaikan survei, dan lainnya.

Pengguna yang berhasil menyelesaikan tugas dapat memperoleh komisi hingga 300 koin secara teratur. Untuk mengerjakan tugas, buka halaman “Daftar Tawaran” dan klik salah satu tugas yang tersedia.

Memasukkan Kode Undang

Pengguna juga dapat memasukkan kode undangan dari teman untuk mendapatkan komisi 200 koin. Caranya sangat mudah, buka halaman profil dan klik ikon dompet di kanan bawah.

Setelah itu, klik “Isi kode” dan masukkan kode undangan. Namun, untuk mendapatkan komisi menggunakan metode ini, pengguna harus menyelesaikan tugas pertama terlebih dahulu.

Akhir Kata

Masih banyak aplikasi penghasil uang di internet, seperti aplikasi jual foto5 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Dan Terbaik Untuk Android, dan masih banyak lagi yang lainya. Hampir semua aplikasi membutuhkan keuletan untuk mengumpulkan poin agar mendapatkan uang.

Leave a Comment