5 Hero Mobile Legends yang Mampu Memberikan Efek Suppress

Suppress adalah efek crowd control paling mematikan di Mobile Legends, target mana pun tidak akan bisa lolos dari efek ini meskipun menggunakan pemurnian battle spell.

Hanya sedikit hero yang mampu memberikan efek supresi di Mobile Legends, kebanyakan dari mereka mampu memberikan efek stun dan slow. Betapa tidak, dari total 106 hero yang ada di game ini, berikut lima yang mampu memberikan efek supresi.

Kaja (pejuang/pendukung)

Kaja merupakan hero pertama yang mampu memberikan efek supresi di Mobile Legends, target apapun bisa terbunuh ketika diblokir oleh hero ini. Dari empat ability yang dimiliki hero ini, ketiga ability tersebut mampu memberikan efek supresi. Kemampuan yang disebut (Penghakiman Ilahi) Kaja dengan cepat mengikat target, menimbulkan 300 (+ 150% total Kekuatan Kemampuan) dan menekan efeknya selama 1,5 detik.

Namun sayangnya skill ini memiliki range yang kecil, sehingga kamu harus berada sangat dekat dengan target untuk mengikatnya. Karena itu, Anda harus menggunakan kombinasi flicker dan kemampuan tertinggi. Semoga berhasil!

Franco (Tank)

Hero kedua yang mampu memberikan efek supresi adalah Franco, hero Tank ini ternyata diberkahi dengan kemampuan yang sangat mematikan. Dari empat ability yang dimiliki hero ini, ketiga ability tersebut mampu memberikan efek supresi. Kemampuan yang disebut (Bloody Hunt) ini Franco akan menggigit dan menekan target selama 1,8 detik dan memberikan 60 (+70% total attack damage) damage enam kali.

Dengan kemampuan crowd control effect yang begitu kuat, Franco sangat cocok digunakan untuk melawan hero Assassin yang lincah. Namun sayang, kemampuan ultimate milik Franco bisa ditiadakan. Franco akan berhenti menggigit target saat dia menerima efek casting.

Akai (Tank)

Hero ketiga yang mampu memberikan efek supresi adalah Akai, hero ini juga mampu memberikan efek supresi kepada minion dan monster hutan. Dari empat ability yang dimiliki hero ini, ketiga ability tersebut mampu memberikan efek supresi. Kemampuan ini disebut (Hurricane Dance) Akai berputar selama 3,5 detik, melumpuhkan semua target yang terkena dan menekan target yang menempel di dinding.

Kemampuan ini membuat Akai mampu melindungi inti hero dengan sangat baik, target mana pun tidak akan bisa menyerang saat Akai menggunakan kemampuan ultimate-nya.

Barats (Tank / Fighter)

Barats merupakan hero keempat yang mampu memberikan efek supresi, hero ini akan membuatmu makan. Dari keempat ability yang dimiliki hero ini, ketiga ability tersebut mampu memberikan efek supresif blast. Kemampuan yang disebut (Detona’s Welcome) Barats ini mengunci target di area tersebut, lalu menelannya dan memberikan efek supresi selama dua detik. Terakhir Barats akan meludahkannya ke arah yang ditentukan, memberikan efek stun sesaat ketika mengenai tembok.

Skill ini cocok untuk memblokir pergerakan hero Marksman dan Assassin yang lincah, mereka tidak akan bisa bergerak saat menerima serangan Barat.

Gloo (Tank)

Hero terakhir yang mampu memberikan efek supresi adalah Gloo, target manapun tidak akan bisa lolos dari serangan hero ini. Dari empat ability yang dimiliki hero ini, ketiga ability tersebut mampu memberikan efek supresi. Kemampuan yang disebut (Split, Split) Gloo memasuki tubuhnya yang memiliki tumpukan lengket penuh, target yang terkunci tidak dapat melarikan diri dari kemampuan ini bahkan jika mereka menggunakan pemurnian mantra pertempuran.

Sementara itu, Gloo dapat menggunakan kedua kemampuannya secara bebas dan 80% dari damage yang diterima Gloo akan diberikan kepada target yang diblokir. Mematikan bukan?

Nah, itulah lima hero Mobile Legends yang bisa memberikan efek supresi. Dari kelima hero di atas, bisa kita simpulkan bahwa Tank merupakan hero dengan kemampuan crowd control yang paling kuat. Apa yang Anda pikirkan?