Begini Cara Mengecek No Rekening OVO

Cara Mengecek No Rekening OVO – OVO adalah aplikasi dompet digital atau e-wallet yang dikembangkan oleh PT Visionet Internasional yang merupakan perusahaan teknologi finansial yang ada di Indonesia. OVO hadir dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi digital seperti pembayaran tagihan, belanja online, hingga transfer uang.

Berbagai kemudahan dan promo menarik juga diberikan oleh OVO kepada penggunanya seperti cashback, diskon, serta banyak hadiah yang diberikan. Selain itu OVO juga telah bekerjasama dengan berbagai merchant dan perusahaan di Indonesia seperti Indomart, Alfamart, Grab, dan masih banyaka yang lainya yang pasti akan semakin memanjakan pengguna dalam melakukan transaksi.

Dengan hadirnya OVO semakin mempermudah Ketika bertransaksi secara digital ataupun jual beli offline tanpa harus mengeluarkan uang cash. OVO juga sangat memperhatikan keamanan transaksi dan menjamin data dan transaksi yang dilakukan oleh penggunanya.

OVO sangat cocok buat kamu yang sering melakukan transaksi keuangan karena dapat dilakukan dengan cepat, mudah, dan aman. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan beragam keutungan seperti promo – promo yang menarik.

Baca Juga : Cara Transfer Gopay ke DANA dengan Mudah dan Cepat

Fitur – Fitur OVO

Ovo menawarkan beragam fitur – fitur unggulan yang menarik yang dapat membantu dan memudahkan kamu pada saat melakukan transaksi sehari – hari. Berikut ini adalah beberapa fitur – fitur unggulan yang dimiliki oleh OVO.

Pembayaran Tagihan

Fitur pembayaran tagihan rasanya sudah menjadi hal yang wajib dimiliki oleh aplikasi e-money, tak terkecuali OVO yang juga dapat digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan seperti listrik, air, telepon dan internet dengan cepat dan mudah. Selain itu ada banyak promo diskon yang ditawarkan OVO jika melakukan pembayaran tagihan melalui aplikasi.

Belanja

OVO memiliki kerja sama dengan beragam merchant, sehingga Kamu dapat melakukan belanja di berbagai toko online dan offline dengan menggunakan OVO. Kamu juga dapat menikmati promo dan diskon eksklusif yang hanya ditawarkan untuk pengguna OVO.

Transfer Uang

Fitur ini memungkinkan Kamu untuk melakukan transfer uang ke rekening bank lain atau ke rekening OVO lain dengan mudah. Kamu hanya perlu menambahkan nomor rekening atau nomor telepon penerima dan memasukkan nominal transfer.

Top Up Saldo

Kamu dapat menambahkan saldo OVO dengan mudah melalui fitur ini. Kamu dapat menggunakan metode pembayaran seperti transfer bank, kartu kredit, atau saldo e-wallet lain.

Voucher dan Promo

OVO menawarkan beragam voucher dan promo eksklusif untuk penggunanya. Kamu dapat menikmati diskon belanja, cashback, atau poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah.

Layanan Pelanggan

OVO memiliki layanan pelanggan yang siap membantu Kamu dalam mengatasi masalah yang mungkin terjadi selama menggunakan aplikasi. Kamu dapat menghubungi layanan pelanggan melalui telepon atau email.

Laporan Transaksi

Kamu dapat melihat riwayat transaksi Kamu melalui fitur ini. Kamu dapat melihat rincian transaksi, tanggal, dan status transaksi.

Dalam kesimpulan, OVO menawarkan beragam fitur yang dapat memudahkan Kamu dalam melakukan transaksi.

Baca Juga : Link DANA Kaget Terbaru Bulan Ini,Fitur Bagi – Bagi Uang

Cara Top Up Saldo OVO

cara top up saldo ovo

Untuk bisa melakukan transaksi menggunakan OVO, yang harus kamu lakukan adalah menambah saldo atau Top up saldo OVO terlebih dahulu. Caranya cukup mudah dan bisa dilakukan dengan beberapa cara seperti melalui both OVO terdekat, transfer bank, atau melalui layanan jasa top up melalui merchant yang telah bekerjasama seperti Indomart, Alfamart, serta Marketplace.

Berikut ini adalah cara menambah saldo ovo dengan berbagai metode yang telah disediakan oleh OVO :

Melalui aplikasi OVO : Pertama buka aplikasi OVO di hanphone kemudian pilih menu “ Isi Saldo” lalu pilih metode pembayaran ( bisa dilakukan melalui transfer bank, kartu kredit, marketplace, serta minimarket).

Melalui ATM : Kamu juga bisa mengisi saldo OVO langsung melalui ATM dengan cara pilih transaksi lainya kemudian pilih “E-Commerce” pilih “OVO”. Masukan no rekening OVO yang akan di tambah saldo dan masukan jumlah yang akan di isi. (Cara isi saldo ovo melalui ATM berbeda tiap Bank)

Melalui Minimarket : Siapkan nomor rekening OVO, kemudian datangi minimarket terdekat seperti alfamart dan indomart, kemudian minta kepada kasir untuk mengisi saldo ke no rekening OVO yang akan di Top Up saldo.

Melalui Internet Banking : Buka dan login ke internet banking, kemudian pilih menu “transaksi” – “E-commerce” – “Pembayaran tagihan”- “OVO”. Kemudian masukan nomor rekening ovo dan jumlah yang akan kamu top up.

Melalui Go-Pay : Kemudian kamu juga bisa mengisi saldo ovo melalui aplikasi Go-pay, caranya adalah masuk ke aplikasi gopay dan pilih menu “isi saldo”-“OVO”. Masukan no rekening dan jumlah yang ingin kamu top up.

Setelah melakukan pengisian saldo melalui cara diatas, pastikan kamu selalu memastikan Saldo telah masuk ke OVO.

Cara Mengecek Nomor Rekening di OVO

Meskipun aplikasi ini telah lama hadir dan sudah memiliki banyak pengguna, namun masih banyak yang tidak tahu cara mengecek nomor rekening di OVO, terlebih lagi pengguna baru.

Tentu saja kamu wajib untuk mengetahui no rekening ovo kamu sendiri karena selain digunakan Ketika akan melalukan top up saldo OVO, Nomor rekening juga digunakan Ketika orang ingin mentransfer uang ke akun OVO yang kamu miliki.

Untuk cara melihat nomor rekening OVO juga sebenarnya tidak rumit, kamu cukup membuka aplikasi OVO kemudian masuk ke menu profil dan kamu akan mendapati nomor ponsel yang telah kamu daftarkan.

Nah sebenarnya no hp tersebut berlaku juga sebagai no rekening OVO yang kamu miliki, namun masih banyak orang yang ternyata tidak mengetahuinya.

Jadi apabila ada orang yang ingin mentranser uang ke akun OVO kamu, cukup berikan no telepon yang telah kamu daftarkan di OVO. Begitu juga jika kamu sendiri ingin melakukan top up saldo ovo, yang kamu gunakan adalah no telepon yang didaftarkan.

Apabila kamu mengalami kesulitan Ketika akan mengecek no yang terdaftar di akun OVO milikmu, kamu bisa menghubungi Custumer Service OVO dan menanyakan No hp yang terhubung ke akun OVO yang kamu miliki.

Akhir Kata

Demikian informati yang dapat teknowarta sampaikan, bisa kamu bisa mendapatkan manfaat dari pembahasan cara mengecek no rekening ovo diatas. Untuk yang ingin mendownload aplikasi OVO, kami juga telah menyediakan link downloadnya di bawah ini.

DOWNLOAD