Tanpa Top Up! Begini Cara Mendapatkan Zem Zepeto Gratis

Teknowarta – Bagi kalian para pemain Zepeto, apakah kalian sudah tahu cara mendapatkan Zem Zepeto tanpa top up? Kebanyakan para pemain Zepeto mencari-cari cara untuk mendapatkan Zem secara gratis, jika kalian salah satunya, maka artikel ini mungkin dapat membantu kalian.

Zepeto sendiri merupakan aplikasi yang beberapa tahun terakhir ini sempat ramai dan banyak digunakan oleh para pengguna Android. Dengan aplikasi ini, kalian bisa membuat karakter 3D yang keren. Selain itu, kalian bisa bertemu dengan karakter 3D lainnya dan mengikuti event yang ada.

Bagi para pemain Zepeto yang suka sekali mengotak atik karakternya, tentunya membutuhkan zem atau coin yang digunakan untuk membeli pakaian untuk membuat karakter 3D kalian terlihat lebih menarik. Tetapi, para pemain Zepeto sering terkendala mengenai masalah zem tersebut.

Memang untuk membuat karakter avatar yang cantik, keren atau tampan itu tidaklah gratis dan membutuhkan biaya yang cukup mahal. Karena, aksesoris ataupun item yang berupa pakaian pada karakter itu tidak dikasih secara Cuma-Cuma atau gratis.

Tetapi kalian tidak perlu khawatir, karena ada cara yang bisa kalian lakukan untuk bisa mendapatkan zem Zepeto secara gratis tanpa top up. Pada artikel ini kami akan menjelaskan bagaimana cara untuk mendapatkan zem tanpa top up. Jadi, silahkan kalian simak ulasan berikut.

Baca Juga : Cara untuk Menangkap Ditto dalam Game Pokemon Go

Apa Itu Zepeto?

apa itu zepeto
Sumber Gambar Screenshoot Play Store

Zepeto merupakan sebuah game virtual dengan ilustrasi 3D. Pada game Zepeto, para pemainnya akan berkesempatan untuk memilih avatar dan menandainya sesuai dengan keinginan para pemain.

Game yang dikembangkan oleh perusahaan asal Korea Selatan bernama Naver Corporation beberapa tahun terakhir sempat menjadi game yang sangat digemari oleh kalangan anak muda.

Banyak fitur menarik yang ditawarkan aplikasi ini yang memungkinkan penggunanya untuk mengubha foto mereka menjadi karakter virtual yang unik. Selain itu karakter tersebut juga bisa di edit sesuai dengan keinginan seperti pilihan model rambut, kulit, mata, dan lain sebagainya.

Zepeto juga menawarkan fitur banyak ruang untuk bermain sehingga dapat dimainkan dimana saja. Aplikasi ini juga memiliki fitur sosial media yang dapat digunakan untuk berkirim pesan dan juga berbagi konten dengan pengguna yang lainya.

Baca Juga : Cara Bermain Game Online Gratis di Situs Web Poki, Tidak Perlu Repot Menginstal Aplikasi

Cara Dapat Zem Zepeto tanpa Top Up

Untuk mendapatkan zem Zepeto secara gratis tanpa top up, terdapat 3 cara mudah yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkannya. Caranya antara lain sebagai berikut:

  1. Dengan Mengikuti Event

Dalam periode tertentu, biasanya Zepeto akan mengadakan event tertentu yang berhadiah zem atau coin. Jadi, kalian bisa mengikuti event ini untuk mendapatkan zem atau coin secara gratis.

Karena itulah, jika ada event Zepeto kalian harus segera mengikutinya dan jangan sampai ketinggalan. Tentunya akan sangat rugi jika kalian melewatkan event tersebut.

  1. Dapatkan Zem Zepeto dari Zem Keberuntungan

Tak hanya event saja, biasanya ada juga reward harian harian atau zem keberuntungan yang bisa selalu kalian dapatkan. Untuk cara mendapatkannya juga sangatlah mudah, yakni sebagai berikut:

  • Pertama-tama kalian masuk ke aplikasi Zepeto terlebih dahulu
  • Kemudian kalian klik ikon kado pada bagian kanan bawah aplikasi
  • Jika sudah, kalian klik zem keberuntungan
  • Setelah itu, tinggal kalian klaim zem gratis dari Zepeto
  • Selamat, kalian sudah bisa mendapatkan zem secara gratis tanpa top up!
  1. Dengan Menggunakan Zepeto Mod Apk

Cara yang terakhir yaitu dengan menggunakan Zepeto Mod Apk. Tetapi jika kalian menggunakan Zepeto Mod Apk ini, maka kalian akan memulai nya dari awal permainan.

Dengan Zepeto Mod ini kalian bisa mendapatakan unlimited zem atau zem tanpa batas. Jadi, kalian bisa dengan bebas membeli apapun yang ada didalam Zepeto ini sesuka hati kalian.

Jika kalian tertarik untuk mencoba Zepeto Mod Apk ini, maka kalian bisa mengunduhnya disini. Setelah kalian unduh, silahkan kalian install dan mainkan Zepeto Mod Apk sesuka hati kalian tanpa harus khawatir zem kalian akan habis.

Baca Juga :  6 Game Metaverse yang Wajib Kalian Coba!

Link Download Zem Zepeto Mod Apk

Salah satu alternatif agar dapat menggunakan fitur premium dari zem zepeto, kamu bisa mempertimbangkan untuk menggunakan versi mod apk atau versi tidak resmi yang telah di modifikasi.

Ada banyak keunggulan jika menggunakaan zem zepeto mod apk seperti koin dan zem yang dapat digunakan secara terus menerus dan tanpa batas. Kamu juga tidak perlu lagi melakukan top up untuk membeli koin hanya untuk mendapatkan item yang kamu inginkan.

Banyak fitur yang biasanya hanya ada di dalam versi original, bisa kamu nikmati dengan bebas tanpa harus membayar apapun.

[table id=26 /]

 

Leave a Comment