Aplikasi Perubahan Tema dan Wallpaper WA

Aplikasi Perubahan Tema dan Wallpaper WA – Sudah lama pakai Whatsapp tapi tampilanya gitu – gitu aja ? Bosan karena tampilan background dan theme Wa yang monoton dan tidak bisa diganti ? Apa kamu salah satu merasakan bosan ?

WhatsApp adalah aplikasi pengiriman pesan yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks, gambar, video, dan pesan suara kepada individu atau kelompok orang lain yang menggunakan aplikasi tersebut.

Aplikasi ini tersedia untuk perangkat seluler yang menggunakan sistem operasi Android, iOS, dan juga versi web yang dapat diakses melalui peramban web di komputer.

WhatsApp juga menyediakan fitur panggilan suara dan video, sehingga pengguna dapat terhubung dengan orang lain secara langsung melalui aplikasi tersebut.

Mayoritas masyarakat indonesia menggunakan WA sebagai aplikasi pesan mereka, tak heran banyak orang yang menghabiskan waktunya menggunakan WA.

Saking seringnya menggunakan Wa tentu membuat bosan karena tampilannya yang monoton begitu saja. Untuk menghilangkan rasa bosan itu, pasti ada keinginan untuk mengganti tampilan wallpaper ataupun theme dengan yang berbeda dan unik.

Mengganti tema whatsapp sebenarnya sangat mudah, meskipun banyak juga yang belum paham. Perlu kamu ketahui, pilihan tema whatsapp hanya ada 2 yaitu mode gelap dan terang. Nah jika kamu ingin mengganti dengan tema yang beda dan unik, simak cara ganti whatsapp berikut ini!

Aplikasi Perubahan Tema dan Wallpaper WA

Pertama kamu harus download terlebih dahulu WA GB yang merupakan whatsapp unofficial versi mod. Dengan WA GB kamu bisa mengubah temawa sesuka hati dengan sangat mudah karena memang sudah tersedia didalamnya.

Lalu bagaimana caranya untuk mengganti tema whatsapp denagan yang lebih unik, ikuti langkah berikut ini :

  1. Buka aplikasi WhatsApp GB.
  2. Masuk ke menu pengaturan dengan mengklik tanda titik tiga di sudut kanan atas layar atau dengan mengklik foto profil Anda di sudut kiri bawah layar.
  3. Pilih opsi “Tema” dari menu pengaturan.
  4. Anda akan melihat beberapa pilihan tema yang tersedia. Pilih salah satu tema yang Anda sukai untuk menggunakannya di WhatsApp GB.
  5. Anda juga dapat memilih opsi “Tema Gelap” untuk mengaktifkan tema gelap di WhatsApp GB.

Anda juga dapat menggunakan tema yang telah Anda unduh dari toko aplikasi atau situs web lain dengan memilih opsi “Tema Personalisasi” dan mengikuti instruksi untuk mengimport tema tersebut ke aplikasi WhatsApp GB.

DOWNLOAD