5 Item Defense Paling Mematikan di Mobile Legends

5 Item Defense Paling Mematikan di Mobile Legends

Item defense merupakan salah satu kelompok item equipment di Mobile Legends, item ini khusus dibuat untuk hero Tank yang membutuhkan stamina tinggi dan HP yang besar. Meski begitu, tidak semua item defense berfungsi untuk meningkatkan stamina.

Sebagai contoh, lima item pertahanan berikut ini sangat mematikan karena dapat menghasilkan true damage hingga memberikan magic damage. Penasaran item apa saja? Mari kita periksa di bawah ini.

1. Sabuk Guntur

Thunder Belt adalah item defensif pertama yang paling mematikan, ia memiliki kemampuan untuk memberikan efek true damage dan crowd control. Dijual seharga Thunder Belt 2290, item Tank ini juga bisa digunakan oleh hero Fighter, Marksman dan Assassin. Kemampuan ini dapat diperoleh dari pasif uniknya; 3 detik setelah menggunakan skill, serangan dasar berikutnya memberikan true damage dan juga melambat selama 1,5 detik.

Bahkan tidak hanya itu, Thunder Belt juga memberikan 800 HP, 6 mana regen, 10% cooldown reduction, dan juga 40 physical defense. Kamu bisa menggunakan item ini saat bertarung.

2. Hakim Es

Item defense paling mematikan kedua adalah Domination Ice, item ini bisa melemahkan serangan hero lawan, tidak mematikan. Dominance Ice cocok digunakan untuk melawan hero Marksman, unique passive item ini dapat mengurangi movement speed lawan sebesar 10% dan attack speed sebesar 30%. Anda membutuhkan emas 2010 untuk membeli item ini, bukankah itu mahal?

Dengan harga semurah itu, Dominance Ice juga memberikan 500 mana, 70 physical defense, dan 5% movement speed. Selain tank, item ini bisa digunakan oleh hero Support dan Warrior.

3. Sayap Ratu

Item defense paling mematikan ketiga adalah Queen’s Wings, kamu bisa membunuh hero lawan saat menggunakan item ini. Bagaimana tidak dimatikan? Queen’s Wings sebenarnya memberikan 15 peningkatan serangan fisik, item ini juga mengurangi cooldown sebesar 10 dan meningkatkan HP sebesar 1000.

Namun, itu adalah pasif unik yang paling banyak dicari dari item ini. Saat penggunaan HP turun di bawah 40%, skill pasif Queen’s Wings diaktifkan, meningkatkan pertahanan fisik dan penggunaan lifesteal fisik pahlawan sebesar 40%. Ini tidak hanya dapat digunakan oleh pahlawan Tank, tetapi juga oleh pahlawan Queen’s Wings, Fighter, Assassin dan Marksman.

4. Pedang Pedang

Item defense paling mematikan keempat adalah Blade Armor, yang harus kamu gunakan saat melawan hero Marksman. Blade Armor memiliki kemampuan pasif yang sangat mematikan, damage yang diterima oleh hero yang digunakan akan dipantulkan kembali ke target yang menyerang. Sayangnya, hanya basic attack yang bisa dipantulkan, damage dari skill aktif tidak bisa direfleksikan.

Blade Armor juga merupakan item physical defense tertinggi di Mobile Legends, item ini memberikan tambahan physical defense sebesar 90. Ini adalah item defense terbaik saat berhadapan dengan hero Marksman dan Assassin.

5.  Cursed Helmet

Item defensif terakhir yang paling mematikan adalah Cursed Helmet, yang dapat memberikan magic damage ke semua target di sekitarnya. Helm Terkutuklah yang telah dijual seharga 1760, Anda akan mendapatkan yang berikut ini dengan harga yang sangat murah. Meningkatkan HP pemakainya sebesar 1200, meningkatkan pertahanan sihir mereka sebesar 25, dan secara konstan memberikan kerusakan sihir setara dengan 1,5% dari HP maksimum target ke target terdekat. Dengan talenta seperti itu, target tidak akan berani mendekati Anda.

Nah, itulah lima item defense paling mematikan di Mobile Legends. Item defense tidak hanya untuk hero Tank saja, semua hero di Mobile Legends juga bisa menggunakan item defense asalkan ada manfaatnya.