5 Alasan Oppo Reno6 Pro Plus 5G Layak untuk Daily Driver 2021

5 Alasan Oppo Reno6 Pro Plus 5G Layak untuk Daily Driver 2021

Oppo Reno6 Pro Plus 5G merupakan salah satu model smartphone terbaru besutan Oppo yang hadir dengan dukungan chipset berbasis Qualcomm Snapdragon 870 5G, apalagi smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung tambahan yang membuat smartphone ini layak menjadi mainstream. Pengemudi harian pada tahun 2021. .

Untuk itu penulis pada kesempatan kali ini akan menyajikan ulasan tentang 5 alasan mengapa Oppo Reno6 Pro Plus 5G layak menjadi daily driver di tahun 2021. Apa itu ulasan lengkap? Simak ulasan di bawah ini untuk lebih jelasnya.

1. Dilengkapi dengan dukungan chipset yang mumpuni

Untuk memaksimalkan performa yang dihasilkan, tentunya sebuah smartphone harus dilengkapi dengan fitur-fitur mumpuni. Karena chipset merupakan aktor utama dalam memenuhi kebutuhan tersebut, tentunya sebuah smartphone dituntut untuk memiliki chipset yang handal agar dapat memaksimalkan kinerja yang ada saat ini.

Oppo Reno6 Pro Plus 5G hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 870 5G yang diklaim memiliki kemampuan sangat baik berkat fabrikasi 7nm, dan memiliki kemampuan yang jauh lebih unggul dibandingkan versi sebelumnya.

2. Ini memiliki konfigurasi tampilan yang cukup bagus

Untuk memenuhi kebutuhan multimedia yang serius, tentunya sebuah smartphone harus memiliki layar dengan konfigurasi yang baik. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Oppo Reno6 Pro Plus 5G hadir dengan layar berukuran 6,55 inci dengan panel AMOLED.

Dan untuk memaksimalkan performa multimedia yang maksimal, smartphone ini dilengkapi dengan tampilan refresh rate 90Hz dengan tingkat kecerahan maksimal hingga 1100 nits.

3. Ini memiliki dukungan penyimpanan yang cukup

Penyimpanan menjadi aspek yang cukup penting untuk diperhatikan sebelum menentukan jenis smartphone yang ingin kita gunakan, karena Oppo Reno6 Pro Plus 5G hadir dengan dukungan memori internal 128/256GB yang diklaim cukup untuk penyimpanan. berbagai data berkapasitas besar.

Untuk mendukung aktivitas multitasking yang lebih nyaman, Oppo Reno6 Pro Plus 5G hadir dengan konfigurasi memori RAM 8/12GB; Hal ini membuat smartphone ini cukup menyulitkan saat digunakan untuk aktivitas multitasking yang terus menerus.

4. Memiliki media pendukung yang cukup baik untuk pengambilan foto dan video

Oppo merupakan salah satu produsen smartphone yang digadang-gadang akan menjadi ponsel kamera sesuai dengan prediksinya. Oleh karena itu, tidak heran jika smartphone ini hadir dengan konfigurasi quad camera beresolusi 50+13+16+2MP beserta dukungan lensa wide, telephoto, ultra-wide dan macro.

Untuk mendukung aktivitas videografi, konfigurasi quad camera mendukung format perekaman video 4K, dan untuk memenuhi kebutuhan selfie, smartphone ini hadir dengan kamera depan beresolusi 32MP yang dipadukan dengan lensa wide.

5. Harga dengan harga yang tepat

Jika melihat fitur pendukung dan fitur yang ditawarkan, harga Oppo Reno6 Pro Plus 5G adalah Rp 9 jutaan. Oleh karena itu, dari sektor harga yang disajikan, dapat disimpulkan bahwa Oppo Reno6 Pro Plus 5G tidak terlalu murah dan juga tidak terlalu mahal.

Jadi mengingat semua aspek yang dihadirkan, Oppo Reno6 Pro Plus 5G adalah smartphone yang sangat layak dari segi anggaran.

Inilah 5 alasan mengapa Oppo Reno6 Pro Plus 5G layak dibeli dan menjadikannya sebagai daily driver. Tentunya dengan melihat kelima ulasan di atas, Oppo Reno6 Pro Plus 5G merupakan smartphone dengan banderol harga yang cukup ideal dari segi fitur dan fitur, serta tidak membebani dompet.