Download Anime Lovers APK Versi Terbaru, Gratis!

Anime Lovers APK adalah salah satu aplikasi Android yang bisa kalian gunakan secara gratis untuk menonton tayangan Anime. Media streaming memang sudah cukup merajalela belakangan ini, karena itulah para penggemar Anime banyak yang mencari aplikasi untuk streaming Anime ketimbang harus streaming melalui website.

Sekarang ini sudah cukup banyak aplikasi Android untuk streaming Anime, salah satu yaitu Anime Lovers APK ini. Aplikasi ini menyuguhkan berbagai macam genre Anime dan juga Anime jadul bahkan juga ada di aplikasi ini. Bagaimana, penasaran dengan apk ini? Jika penasaran, kalian bisa simak penjelasan lebih lanjut tentang apk anime ini.

Anime Lovers APK

Anime Lovers APK merupakan sebuah platform streaming gratis yang akan menyuguhkan kalian tayangan-tayangan Anime dengan kualitas yang terbaik.

Mengapa disebut terbaik? Karena, selain menyediakan tayangan Anime secara gratis, aplikasi ini juga selalu update Anime terbaru sehingga kalian tidak akan ketinggalan episode terbaru dari serial Anime yang sedang kalian ikuti.

Ada juga alasan lain mengapa apk nonton anime ini dipilih oleh banyak pengguna, yaitu karena aplikasi ini berbasis Android.

Sehingga kalian bisa mengisi waktu luang kalian dengan menonton Anime sembari bersantai. Selain itu, aplikasi ini juga sangat mudah untuk dioperasikan, sehingga membuat pengguna yang masih baru tidak kesulitan saaat menggunakannya.

Baca Juga : Download KomikIndo Apk Versi Terbaru, Baca Komik Gratis dan Lengkap!

Fitur – Fitur  Anime Lovers APK

Anime Lovers APK mempunyai beberapa keunggulan, tapi sayangnya aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store. Meski demikian, aplikasi ini sudah cukup populer dan telah diunduh sebanyak lebih dari 5 Juta kali unduhan. Lantas, apa sajakah keunggulan dari apk ini? Berikut adalah fitur-fitur unggulannya.

  1. Kualitas Video Jernih

Saat menonton tayangan seperti Anime, tentunya semua orang ingin menontonya dengan kualitas yang bagus dan jernih bukan? Nah, dengan APK ini, kalian bisa menonton Anime dengan resolusi HD yang dijamin jernih.

  1. Memberi Rekomendasi Anime dengan Watchlist Terbaik

Karena banyaknya pilihan anime, terkadang kita jadi bingung untuk menentukan Anime mana yang akan kita tonton. Untuk mengatasi hal tersebut, aplikasi ini akan memberikan rekomendasi Anime pada menu awalnya sehingga kalian bisa memilih anime yang sebaiknya kalian tonton.

  1. Dapat Anda Nikmati Melalui Smartphone

Dikarenakan konten renyah sudah semakin banyak di Internet, maka semakin banyak juga orang yang ingin mengaksesnya dengan cara yang lebih sederhana, apalagi melalui layar Smartphone. Inilah yang menjadi alasan mengapa aplikasi ini tidak tersedia dalam aplikasi Android.

  1. Bisa Stream Maupun Download Anime dengan Gratis

Selain streaming, kalian juga bisa mendownload Anime kesukaan kalian Anime Lovers APK. Sehinga kalian bisa menontonnya disaat kalian sedang tidak terhubung dengan koneksi Internet.

  1. Mendukung Tampilan Fullscreen  

Untuk menonton film, tentunya akan lebih bagus jika menontonya dengan ukuran layar yang lebar atau Fullscreen. Dengan tampilan Fullscreen, maka tayangan tersebut bisa terlihat lebih detail dan lebih bagus lagi. Oleh karena itu, selain tayangannya yang HD Anime Lovers APK juga menyediakan tampilan Fullscreen.

  1. Jadwal yang Selalu Update

Anime Lovers APK akan selalu melakukan update konten tayangan Anime kalian tepat dengan waktu perilisannya. Jadi, kalian tidak perlu khawatir akan ketinggalan serial Anime yang kalian ikuti.

  1. Notifikasi Anime Keluaran Terbaru  

Untuk mempermudah para pengguna dalam menonton Anime secara on time. Anime Lovers APK telah menyediakan fitur khusus yakni lonceng bunyi notifikasi untuk memberitahukan adanya update Anime terbaru kesukaan mereka.

  1. Bisa Request Anime Tertentu  

Apakah kalian ingin melihat tayangan Anime tertentu? Di Anime Lovers APK terdapat fitur yang bisa kalian gunakan untuk melakukan request Anime. Jika sudah, kalian hanya perlu menunggu permintaan kalian diproses oleh admin dan Anime tersebut akan segera di update.

  1. Kualitas Subtitle yang Mudah Dibaca

Tahukah kalian bahwa tidak semua translator sub Anime paham tentang kalimat yang sesuai dengan karakter dan enak dibaca. Tetapi hal tersebut tidak berlaku pada Anime Lovers APK, karena pada aplikasi ini tersedia sub dengan kualitas yang dijamin nyaman untuk dinikmati oleh para pecinta Anime.

Baca Juga : Download BacaKomik MOD APK Versi Terbaru

Link Download Anime Lovers APK

Bagaimana, apakah kalian tertarik dan sudah tidak sabar untuk mengunduh aplikasi Anime Lovers? Jika iya, maka kalian bisa download melalui link dibawah ini.

[table id=17 /]

Setelah kalian download file apknya, maka langkah selanjutnya adalah kalian harus menginstal aplikasi tersebut. Untuk cara menginstall apk ini, kalian bisa mengikuti cara yang akan dijelaskan dibawah ini.

Baca Juga : Download Mangaku Pro APK Terbaru

Cara Install Anime Lovers APK

Terdapat beberapa hal yang perlu kalian lakukan untuk menginstall Anime Lovers APK. Untuk lebih jelasnya, silahkan kalian ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Menyiapkan File Anime Lovers APK

Sebelum menginstall aplikasi Anime Lovers, kalian harus menyiapkan file APKnya terlebih dahulu. Jika kalian sudah mengunduh file apk melalui link diatas tadi. Maka pastikan kalian tahu lokasi penyimpanan file tersebut. Biasanya, file hasil unduhan akan tersimpan di folder “Download” atau “Unduhan”. Jika sebelumnya kalian telah mengganti setelan lokasi download, maka bisa saja lokasi penyimpanan berbeda.

  1. Mengaaktifkan Perizinan Install Aplikasi Pihak Ketiga

Dikarenakan kalian mengunduh file APK dari sumber pihak ketiga, maka kalian hars mengaktifkan perizinan Install Aplikasi terlebih dahulu. Untuk mengaktifkannya juga mudah, kalian ikuti saja langkah-langkah berikut.

  • Pertama-tama kalian buka menu Pengaturan di HP Android kalian.
  • Kemudian kalian cari dan pilih menu Biometrik dan Keamanan.
  • Setelah itu, pilihlah fitur “Install aplikasi yang tidak dikenal”.
  • Karena ingin menginstall aplikasi Anime Lovers dari File Manager, maka kalian aktifkan perizinan aplikasi “File Manager”.
  • Jika kalian menggunakan aplikasi lain selain File Manager, silahkan kalian sesuaikan.
  • Selanjutnya kalian geser toggle untuk mengaktifkan perizinan.
  • Jika sudah, maka kalian sudah bisa keluar dari menu tersebut.

Disetiap Smartphone lokasi perizinan aplikasi pihak ketiga akan sedikit berbeda, jadi silahkan kalian sesuaikan saja.

  1. Menonaktifkan Fitur Google Play Protect

Selain mengaktifkan perizinan aplikasi, kalian juga harus menonaktifkan fitur Google Play Protect. Mengapa begitu? Karena bisa saja nantinya apk ini teridentifikasi sebagai aplikasi berbahaya, sehingga Google Play Protect bisa saja memblokir aplikasi tersebut untuk menjaga privasi dan keamanan. Untuk menonaktifkan Google Play Protect, kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

  • Pertama-tama kalian buka menu Pengaturan di HP Android kalian.
  • Kemudian cari dan pilih menu Biometrik dan Keamanan.
  • Setelah itu, pilihlah fitur Google Play Protect.
  • Selanjutnya klik ikon menu Settings yang berada di bagian pojok kanan atas Google Play Protect di HP kalian.
  • Lalu kalian matikan fitur “Pindai aplikasi dengan Play Protect” dan “Tingkatkan deteksi aplikasi berbahaya”.
  • Jika sudah, maka kalian sudah bisa keluar dari menu tersebut.
  1. Install Aplikasi

Setelah kalian mengikuti langkah-langkah diatas tadi, maka sekarang kalian tinggal menginstall aplikasi Anime Lovers saja. untuk caranya kalian ikuti saja langkah-langkah berikut.

  • Pertama-tama kalian buka aplikasi “File Manager” atau “File saya” yang sudah di atur di akses perizinan install aplikasi di langkah sebelumnya.
  • Selanjutnya buka Penyimpanan Internal, atau bisa juga langsung buka folder Download/Unduhan.
  • Jika kalian meletakkan file Anime Lovers Apk di lokasi yang berbeda, maka silahkan kalian sesuaikan.
  • Kemudian kalian klik file Anime Lovers apk tersebut untuk menginstallnya.
  • Setelah itu klik tombol Install untuk memulai proses install aplikasi.
  • Jika nanti muncul pop-up Play Protect, maka kalian klik saja TOLAK.
  • Lalu silahkan kalian tunggu selama beberapa saat sampai proses install selesai dan sukses dijalankan.
  • Jika sudah, klik Selesai.

Baca Juga : Komikcast Pro Mod Apk Tempat Baca Manga Terbaru, Gratis !!!

Cara Menggunakan 

Anime Lovers APK ini kurang lebih sama dengan aplikasi penyedia konte n Anime pada umumnya, hanya saja terdapat sedikit perbedaan pada tampilannya. Untuk cara menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah, berikut ini langkah-langkahnya.

  • Pertama-tama kalian buka aplikasi Anime Lovers di beranda menu HP Android kalian.
  • Lalu di halaman pertama aplikasi (homepage), kalian cari judul animenya secara langsung atau bisa juga dengan memfilternya berdasarkan kategori.
  • Setelah itu, kalian pilih tayangan anime kesukaan sesuai selera kalian.
  • Selanjutnya klik ikon Play pada bagian tengah video untuk memulainya.
  • Jika perlu, kalian bisa juga mengatur resolusi video di bagian Pengaturan

Akhir Kata

Dan itulah link donload Anime Lovers APK, cara menginstall dan cara menggunakannya. Buat kalian yang suka juga baca komik bisa coba Download BacaKomik MOD APK Versi Terbaru. Semoga infromasi yang telah disampaikan tadi dapat membantu.

Leave a Comment