Download BacaKomik MOD APK Versi Terbaru

BacaKomik MOD APK – Apakah kalian suka membaca komik? Memang membaca komik adalah salah satu komik yang paling digemari, apalagi komik yang berasal dari Jepang yaitu Manga. Manga telah menduduki peringkat atas dari banyaknya jenis karya fiksi lain yang digemari banyak orang.

Manga sendiri adalah sebuah karya sastra asal Jepang yang menggambarkan tentang cerita-cerita fiksi maupun non fiksi kedalam bentuk ilustrasi hitam putih yang didalamnya dilengkapi dengan narasi. Jadi, secara singkat Manga ini adalah versi komik dari Jepang.

Biasanya, komik terdiri dari panel-panel berwarna yang dibaca dari sebelah kiri ke kanan, berbeda dengan Manga yang dibaca mulai dari kanan ke kiri. Selain itu, Manga juga dikenal dengan pembawaan ceritanya yang lebih dalam dibanding komik pada umumnya.

Bicara tentang Manga, apakah kalian merupakan salah satu dari penggemar komik tersebut? Jika kalian penggemar Manga apakah kalian tahu bahwa ada aplikasi untuk membaca komik termasuk Manga yang menyediakan banyak bacaan Manga berbahasa Indonesia? Aplikasi tersebut adalah BacaKomik APK, apa itu BacaKomik APK? Untuk penjelasan lebih lengkapnya silahkan simak ulasan berikut.

Baca Juga : Link Download GB WhatsApp Terbaru Full Version

Apa itu BacaKomik APK?

BacaKomik APK merupakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya membaca manga tanpa adanya gangguan seperti pop up iklan. Dikarenakan BacaKomik APK ini gratis, maka kalian sebagai pengguna bisa menggunakannya kapan saja dan dimana saja.

Untuk varian komik yang tersedia juga cukup beragam, mulai dari Manga yang berasal dari Jepang, Manhua yang berasal dari China, dan Manhwa yang berasal dari Korea. Semua komik tersebut tersedia dalam jumlah yang terbilang cukup banyak.

Keunggulan BacaKomik APK

Terdapat beberapa keunggulan dari BacaKomik APK yang membuat aplikasi ini banyak digemari. Tanpa menunggu berlama-lama lagi, berikut adalah beberapa keunggulan dari BacaKomik APK.

  1. Akses Premium

BacaKomik APK menyediakan layanan premium secara berlangganan. Untuk akses premiumnya, BacaKomik APK akan memberikan layanan seperti rekomendasi serial terbaik yang akan ditampilkan di beranda, di dahulukan pendapatnya jika mempunyai keluhan mengenai aplikasi, bisa request komiik agar segera diposting dan sebagainya.

Jika kalian menggunakan aplikasi BacaKomik APK versi MOD, maka kalian bisa mengakses layanan premium dengan gratis. Meski begitu, kalian harus tahu bahwa aplikasi versi MOD tidak menjamin keamanan pada perangkat yang kalian gunakan.

  1. Antarmuka yang Bagus

Jaman sekarang, orang-orang biasanya akan lebih memilih dan menggunakan aplikasi yang mempunyai tampilan fresh dan menarik. Karena kebanyakan pembaca akan menghindari hal-hal yang tidak karuan apabila berhadapan dengan sebuah aplikasi yang notabenenya dibuat ramah pengguna. Tetapi tidak perlu khawatir, karena BacaKomik APK mempunyai antarmuka yang mudah dipahami pengguna dan nyaman untuk dilihat.

  1. Bebas Pop-up dan Iklan

Pop up dan iklan ini bisa dikatakan sebagai hama digital yang sangat menggangg, terlebih lagi munculnya pop up ini saat kita sedang asyik membaca manga di website. Tentunya itu akan menyebalkan dan mengganggu bukan? Tapi kalian tidak perlu khawatir, karena jika kalian menggunakan BacaKomik APK maka kalian akan terbebas dari hal tersebut. Sebab, BacaKomik APK akan menjamin kenyamanan pengguna selama membaca komik tanpa terganggu iklan.

  1. Translasi Bahasa yang Memuaskan

Terkadang sebagian translator komik memanfaatkan tools penerjemah seperti Google Translate dalam pengerjaan komik. Akan tetapi, hal tersebut menjadi masalah saat bahasa yang digunakan kadang menjadi kaku dan ambigu. Biasanya, hal ini disebabkan karena sang translator tidak memahami konteks serta penggunaan kalimat dalam terjemahan yang mereka buat. Hal seperti inilah yang tidak akan kalian temui di BacaKomik APK, karena aplikasi telah menggunakan translator yang handal untuk menjaga kualitas konten mereka.

  1. Konten dengan Update Tepat Waktu

Biasanya, sebuah manga atau manhwa akan dirilis paling lambat kisaran satu minggu sekali atau satu bulan sekali jika masuk monthly release. Sebagai pembaca, kita selalu tidak sabar dan ingin segera membaca manga yang ingin kita lanjutkan ceritanya bukan? Tapi dengan BacaKomik APK, maka ketepatan waktu rilis serial manga akan terjamin. Karena itulah, setidaknya paling lambat website ini akan menyediakan komik yang baru di translasi setidaknya 2 sampai 3 hari setelah official release.

  1. Baca Manga Secara Offline

Jika kalian merupakan tipe orang yang berlangganan paket internet murah, pasti kalian akan membaca manga atau menonton video hanya pada saat kalian mengakses WiFi bukan? Karena itulah, BacaKomik APK menyediakan fitur download agar kalian bisa tetap membaca komik meskipun sedang Offline.

  1. Tersedia Secara Gratis

BacaKomik APK tersedia dan bisa digunakan secara gratis, kalian bahkan tidak perlu membayar untuk membaca dan menikmati berbagai komik yang ada didalamnya. Hal ini tentu membuat banyak pengguna tertarik untuk menggunakan aplikasi ini.

  1. Ringan Digunakan Pada Ponsel

Kebanyakan orang di Indonesia masih menggunakan ponsel yang berspesifikasi rendah, karena harganya yang terjangkau. untuk memahami hal ini, BacaKomik APK pun menyediakan aplikasi yang dapat digunakan oleh  ponsel yang mempunyai spesifikasi rendah dan tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan ponsel karena ukurannya hanya belasan MB saja.

Baca Juga : Download WhatsApp Aero Mod Apk Terbaru

Download BacaKomik MOD APK

download bacakomik apk mod

Jika sudah tidak sabar ingin mengunduh aplikasi BacaKomik, maka kalian bisa mengunduhnya melalui link yang ada dibawah ini.

[table id=16 /]

BacaKomik MOD APK ini merupakan versi modifikasi dari aplikasi BacaKomik. Terdapat beberapa pengaturan pada aplikasi ini yang telah disesuaikan dengan kenyamanan para penggunanya. Jika kalian menginstall versi MOD maka kalian bisa mendapatkan akses premium yang notabenenya harus mengeluarkan biaya agar dapat mengaksesnya, tetapi pada kasus ini kalian bisa menggunakannya secara gratis tanpa biaya.

Baca Juga : Download Kumpulan PP Wa Kosong Terbaru

Cara Install BacaKomik MOD APK

Jika kalian telah berhasil mengunduh BacaKomik MOD APK, maka untuk menginstallnya kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang ada dibawah ini.

  • Langkah pertama silahkan kalian akses menu Pengaturan (Settings) » Keamanan.
  • Selanjutnya kalian cari Setelan Tambahan » Keamanan dan Privasi.
  • Kemudian kalian bisa aktifkan pengaturan “Izinkan penginstalan aplikasi dari sumber tidak dikenal”.
  • Jika sudah, silahkan kalian buka file BacaKomik MOD APK yang tadi sudah kalian download di folder download
  • Lalu tinggal tunggu saja sampai proses instalasinya selesai.
  • Voila kalian sudah masuk pada menu utama BacaKomik MOD APK, dan sekarang kalian akan diberi banyak pilihan untuk mencari manga dengan beragam genre yang tersedia.

Perbedaan BacaKomik MOD APK dengan Versi Biasa

Fitur Komikindo mod apk

Sebagian dari kalian mungkin masih bertanya-tanya, apa saja keunggulan BacaKomik MOD dibanding versi biasa? BacaKomik MOD sendiri merupakan versi Modifikasi dari aplikasi BacaKomik biasa. BacaKomik MOD telah di modif sedemikian rupa oleh pihak lain agar aplikasi tersebut mempunyai kelebihan yang tidak ada pada versi apk originalnya. Contohnya saja BacaKomik MOD ini menyediakan fitur premium seperti yang dijelaskan diatas tadi, dimana hal itu akan membuat pengguna lebih nyaman tanpa harus mengeluarkan biaya.

Dibanding versi biasa yang mempunyai berbagai kekurangan seperti tidak dapat mengakses fitur premium, banyak pop up iklan dan pastinya kalian harus mengeluarkan sejumlah uang terlebih dahulu agar bisa mendapatkan fitur yang jauh lebih nyaman.

Resiko Download Aplikasi MOD

Saat ingin melakukan pemasangan aplikasi MOD sebaiknya kalian pertimbangkan terlebih dahulu, karena aplikasi yang sudah dimodifikasi akan membawa dampak negatif untuk ponsel kalian. Berikut ini adalah beberapa bahaya dan risiko yang harus kalian waspadai dari pemasangan aplikasi MOD.

  • Terkena blokir – Di saat seseorang menggunakan aplikasi MOD, pihak developer biasanya akan mendeteksi akun pemain yang aktivitasnya tidak wajar. Apabila hal ini sudah terbukti, maka dalam kurun waktu tertentu developer akan memblokir akun pemain tersebut secara permanen.
  • Terinfeksi virus – Jika aplikasi telah dimodifikasi, maka aplikasi tersebut akan memiliki tingkat keamanan yang rendah, ini dikarenakan enkripsi awal yang dibuat oleh developer telah diubah atau dirancang ulang. Jadi, tidak menutup kemungkinan bisa saja menyebabkan bad code yang tidak diketahui, contohnya seperti memasukkan virus yang dilakukan oleh modifikator tidak bertanggung jawab.
  • Privasi terancam – Dengan tingkat keamanan yang rendah, maka kemungkinan besar juga privasi kalian akan terancam. Jadi, lebih baik kalian menggunakan aplikasi resmi saja yang tersedia di Google Play Store.
  • Memicu Adware – Aplikasi versi MOD ini juga akan menampilkan banyak iklan disetiap sudut tampilan aplikasi, ini karena pihak modifikator ingin mendapatkan keuntungan juga dari aplikasi yang telah mereka rubah strukturnya.

Akhir Kata

Dan itulah tadi penjelasan tentang BacaKomik APK beserta link downloadnya. Semoga informasi yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat bagi para penggemar komik.

Leave a Comment