Spesifikasi dan Harga Terbaru Smartphone Realme 7i 2020

Spesifikasi dan Harga Terbaru Smartphone Realme 7i 2020

Spesifikasi dan Harga Smartphone Realme 7i Terbaru 2020- Resmi tersedia di pasaran, Realme 7i menawarkan fitur fotografi andalan untuk merebut pasar. Selain itu, kami telah menambahkan CPU octa-core 64-bit yang menawarkan kinerja lebih cepat dan dianggap sangat cocok untuk smartphone gaming kelas menengah. Pengalaman menggunakan ponsel bertenaga di kelas harga itu terutama benar jika Anda sudah mengetahui spesifikasi dasbornya. Untuk mengetahui lebih jauh tentang performa andalannya. Kami menawarkan spesifikasi lengkap terbaru dan harga. Lihat deskripsi di bawah ini.

Kamera

Ini fitur kamera utama 64 MP dengan lensa makro dan potret hitam putih, dan lensa sudut lebar 8 MP 119 derajat. Lensa sudut lebar 8MP, masing-masing 2MP untuk bokeh dan makro. Kamera depan 16 MP dilengkapi sensor Sony IMX471 dengan rentang layar lebar hingga 6,5 ​​inci, yang bergerak sangat cepat pada layar Ultra Smooth 90Hz terbaik dan dapat mengambil sampel hingga 120Hz.
Dari segi resolusinya sendiri sama-sama menggunakan refresh rate 90Hz, namun Realme 7 memiliki resolusi 1080×2400, sedangkan ponsel ini memiliki resolusi 720x1600p. Tidak hanya itu. Ponsel ini juga memiliki filter malam baru seperti Modern Gold, Cyberpunk, dan Flamingo.

Performa utama

Bukan Realme tanpa performa utama. Kali ini kami mengadopsi chipset Snapdragon 662 dengan kapasitas RAM 8GB / 128GB. Kapasitas baterai 5000 mAh didukung oleh adaptor 18W Quich Charge dan siap untuk mengurangi kapasitas pengisian daya. Tampaknya dimungkinkan untuk mengisi daya 32% dalam 30 menit. Jangan lupa dukungan Android tipe terbaru, Android 10.

Desain Realme 7i

Perangkatnya sendiri tidak jauh berbeda dengan Realme 7. Yakni bodi belakang dengan pemindai sidik jari dan desain kaca dengan garis pemisah simbolis. Dengan spesifikasi lainnya, Realme 7i memiliki port USB Type-C 3,5 mm. Dengan rasio screen-to-body 6,5 inci dan 90 Hz, mulus saat menggulir layar maupun bermain game.
prosesor

Berbeda dengan smartphone Realme 7i yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 662 dan GPU Adreno 610 serta didukung oleh proses grafis 8GB/128GB, seri Realme 7 sebelumnya menggunakan MediaTek Helio G95. Ruang penyimpanan yang lebih besar dibandingkan dengan versi sebelumnya.

GPU Andreno 610 juga diklaim menawarkan kepuasan, terutama dengan performa cepat yang dipadukan dengan CPU octa-core 64-bit dan Cortex A53. Semakin menuntut permainan, semakin halus itu akan. Ini juga mendukung fitur khusus seperti sidik jari, kompas, kedekatan dan gyro.

Harga

Jika seri Realme dibanderol Rp 3,1 juta untuk 6GB/64GB dan Rp 3,4 juta untuk 8GB/128GB, harga Realme 7i serendah Rp 2,9 juta. Tersedia dalam dua warna, biru kutub dan hijau aurora. Yang mana targetmu?
Setelah membaca ulasan di atas, apakah Anda akan memiliki smartphone ini? Masih hangat dan baru dirilis, tetapi harga dapat berubah sewaktu-waktu karena pembaruan. Dari bocorannya sendiri, ponsel ini memiliki desain layar punchhole, layar sudut atas yang mendukung selfie 16 MP, sensor sidik jari, dan teknologi pengisian cepat. Bisa dibayangkan keutuhan fungsinya, dan tentunya banyak yang menginginkannya. Silahkan tunggu update selanjutnya untuk melihat informasi lengkapnya.